22 February, 2012

Antisipasi Blog Terhapus

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.

Sempat down ketika saya membuka blog saya yang ternyata gagal terus dan setelah dicek juga gagal terus karena BLOG ANDA TELAH TEHAPUS.Antara bingung resah dan gimana lagi sudah 3 hari blog tidak bisa dibuka,dengan bebagai cara kok masih saja trouble.
Lantas adakah antisipasi blog tehapus?saya yakin setiap kejadian ada timbal baliknya dan syukur akhinya BLOG TERHAPUS milik saya bisa dibuka lagi.

Anda ingin tahu cara antisipasi blog terhapus?baiklah disini saya akan mengupas sebagaimana yang saya alami.

Latar Belakang
Sempat bertanya-tanya pada diri sendiri,apakah blog saya kena banned,penalty,atau trouble akses lainnya?apakah ada tangan jahil yang mengorek dan mengobrak-abrik akun blog saya?
Tidak mau berkelanjutan dengan negative thinking akhinya saya berusaha mencari sendiri antisipasi blog terhapus milik saya.Kemnungkinan kalau tidak kena banned ya kena penalty gitu aja tanpa melibatkan orang lain jika memang ada orang yang jahil merusak blog saya.
Banned Google
Saya rasa Anda sudah tahu makna dai banned ini ya.Dimana website yang telah dianggap Google 100% telah melakukan spam.
Penalty dari Google
Ini merupakan PERINGATAN MENUJU BANNED dimana website tidak 100% mengandung spam namun diektoi saja yang telah menuju dan masuk point-point  spam.
Dirusak orang lain
Nah ini dia tidak dapat dipungkiri karena selain mesin orang juga berperan langsung.enyah itu dia iri,tidak suka atau alasan lain hingga TINDAKAN MERUSAK BLOG TEMAN sudah dianggap hal sepelle namun beakibat fatal hingga perselisihan pun tidak bisa dihindari,bagi saya biarlah toh itu menandakan kalau dia tidak mampu bersaing dengan kita xixixixi.

Antisipasi mudah
Mbak,adakah cara agar blog yang terhapus atau blog dengan tahapan trouble tidak bisa diakses?
Bedasarkan pengalaman saya dan alasan latar belakang di atas jelas BISA DIATASI kok.
*Jika blog Anda sedikit demi sedikit redup alias menghiang dari pandangan Google maka ini menandakan blog tehapus akan anda alami,dengan arti Anda sedikit melanggar guideline Google Webmaster.
Caranya:
-Masuk ke Google webmaster dan saya sarankan akun serta blog Anda sudah terdaftar dan terverifikasi.
-Buka ke menu diagnostics lalu pilih HTML Suggestions nah disitu anda bisa menemukan kode apa saja yang harus anda perbaiki.

*Jika masih belum bisa bahkan saat masuk AKUN GOOGLE Anda diharuskan untuk memasukkan ID dan PASSWORD maka cek dengan benar dan teiti apakah sudah benar yang anda ketikkan.Lalu jika masih terdapat PERINGATAN:BLOG ANDA SUDAH TERHAPUS,maka cobalah:
-Clik menu BERANDA
-Setelah muncul masuk akun maka akan terlihat kode dan cara konfirmasi melalui ponsel atau pesan singkat email
-Berhubung dengan ponsel yang lebih mudah karena email saja sudah menyatu dengan akun maka saya menggunakan verifikasi akun dengan ponsel
-Ketikkan no ponsel dan tunggu pesan.
-Kode yang sudah masuk dalam inbox ponsel ketikkan ke  verifikasi kode masuk akun Anda
-Akhirnya AlhamduLillah bisa kembali menjalani ngeblog lagi.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan bedasarkan  pengalaman saya sendiri,bersamaan dengan reguester akan saya kaji lebih daam lagi ke depan ya.Pesan saya jika cara-cara di atas sudah tidak bisa diakukan maka memang tidak salah peran ketiga yakni MANUSIA ITU SENDIRI yang telah merusak blog kita maka tidak ada jalan lain selain merelakan dan membuat blog lagi, ya alias pasrah dan sabar gitu aja ya.

Bagaimana dengan trik-trik dan kiat-kiat Anda?mesin saja bisa diperbaiki karena mesin tidak lain adalah buatan manusia namun jika itu adalah manusia lawan kita maka bagaimana seharusnya Anda bertindak?
Silahkan memberikan respon di form komentar ya.
Semoga bermanfaat.


related Article:

729 Was Commented to “Antisipasi Blog Terhapus”

«Oldest   ‹Older   801 – 729 of 729   Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older   801 – 729 of 729   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo