16 August, 2011

Award Tertinggal

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.

Selalau ada yang tertinggal hingga muncul judul award Tertinggal.
Langsung saja karena memang sok sibuk hingga hampir 3 hari ini tanpa update tanpa BW(Blog Walking).Lantas apa yang mbak Dhana lakukan?ups...jelang mudik sibuknya minta ampun bahkan akan lebih sibuk lagi ,hingga tanggal 20 baru saya bisa bebas(kayak apa saja hehehe).

Baiklah sebelum mas Cups Blog memberikan Award sebenarnya ada rekan rekan lain yang memberikan award,memang saya sok sibuk adi sampai lupa untuk posting yang ginian.
Sekali lagi saya tekankan dari pengalaman saya yang KIRIM MENGIRIM,BERI MEMBERI AWARD yang mengharuskan harus di posting ulang kek,disebarkan ke rekan lain kek,dan apa kek hal ini bisa menjadikan sebuah kerjaan baru bahkan ketika saya menyebutkan link-link penerima award bukannya ucapan terima kasih tapi justru saya di tertawakan oleh master,hualah jadi AWARD SALAH KAPRAH nuh rek.
Halah biarkan saja kalau saya sich menerima saja,tapi untuk memposting ulang dan mengharuskan BW menyebarkan link saya mohon maaf kalau yang begitu saya belum bisa melakukannya.

Baiklah seperti award apa wajah award yang tertinggal ini.Dorrr..!!!di bawah ini
Award ke 94 kreasi dari siapa tidak tahu namun saya dapatkan dari mas Aini sastra kembali nongol di sini lagi dari pemberian sobat lain lagi ckckckc.


Award ke 95 dari mas CUPZ BLOG

Baiklah,bukannya saya meremehkan pemberi award dan tidak mau memberikan respek yang baik namun agar anda mengerti alasan apa silahkan intip postingan sebelumnya AWARD LUPA,semoga Anda memaklumi.

Terika kasih marilah kita bersama sama melanjutkan si pemberi award dengan posting ulang atau menyebarkan atau apa silahkan saja hehehe.
Teriring doa semoga sukses dan tetap semangat yach.
Sengaja tidak saya sebutkan siapa yang akan menerima award selanjutnya namun saya memberikan kebebasan kepada siapa saja untuk mengambilnya,entah mbak Tarry,mbak Ami,mbak Ketty husnia,mbak Fiction,mas Alfi hayah semuanya aja wes silahkan diambil,dan maaf saya mau sibuk lagi xixixi.

Semoga sukses ya amien.


related Article:

130 Was Commented to “Award Tertinggal”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo