26 June, 2009

kembali ke diri sendiri


BERPULANG PADA DIRI SENDIRI MENCARI CINTA SEJATI
kasih ibuku sepanjang zaman,kasih darimu sepenggal harapan ku ingin berteman, tak ingin berkencan biarlah semua berjalan dengan kedamaian agar jangan ada kesalah pahaman Manusia bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukan,ini sudah menjadi hukum Allah,kebaikan mendatangkan kebaikan pula.Keburukan mendatangkan keburukan pula.Semua berpulang pada diri sendiri.Layaknya hari-hari yang dialami manusia pastilah ada 2 perkara yakni tentang menyenangkan dan menyedihkan. Aku telah jatuh cinta pada ciptaanNya...?Allah telah mendatangkan kasih sayang diantara aku dan dia.Beragam peristiwa yang kualami semakin membuatku mengerti akan makna cinta yang memang dapat menyatukan segala perbedaan,memadukan segala karakter yang bertolak belakang diantara aku dan dia.Aku bercinta bukan karena dorongan nafsu melainkan bukti aku mensyukuri atas nikmat kasih sayang dariNya,Cinta karena nafsu akan mudah berakhir dan tak akan bertahan lama.Aku tidak mau mencintainya hingga mengorbankan segalanya dalam Akidah. Kini Allah menghadirkan namun ku tak mampu menerimanya bukan karena latar belakang pendidikan,keuangan,jabatan melainkan hatiku yang terpaut pada kekhwatiran diri sendiri. Sakit hati mungkin yang aku rasakan,dengan keputusan yang kuucapkan menampar keras dihatinya,keraguan hati yang membuatku takut akan jatuh cinta.Sepi yang kurasa,sedih yang kuterima membuatku semakin pilu kenapa cinta sungguh sulit menempati relung hati yang begitu sempit,berpulang pada diri sendiri kuhadapi dan kuterima kenyataan ini,mungkin yang terbaik kita jalani diri kita masing-masing toh kalaupun jodoh pastilah akan bertemu juga. Ya Allah...aku memohon curahan CintaMu dan kecintaan orang-orang yang mencintaiMu,serta mohon curahan amal yang mengantarkan diriku mencintaiMu, Ya Allah...berilah aku kecintaan padaMu juga pada semua MalaikatMu,Para NabiMu serta semua makhlukMu(yang Baik)amien...


related Article:

3 Was Commented to “kembali ke diri sendiri”

  • February 28, 2013 at 8:01 AM

    saat kita tidak tau keinginan inti kita terhadap lawan jenis maka akan sulit bagi kita menemukan cinra kita,..

  • May 14, 2013 at 11:20 AM

    Atrtikel tulisan kuning kurang kelihatan mba Dhana

  • December 30, 2014 at 3:35 PM
    stp biotech says:

    happy blogging ...

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo