10 June, 2009

permission


PERMISSION
Praise be to Allah Swt 'till i can wrote in this Blog,or comen cava?mercy bien!idih...sok pinter aja aku ini pakai bahasa French he...he...walah maknanya sama kok HOW R U?n MAKASIH.tak lupa TERIMA KASIH juga pada semua yang udah mampir di Blog-ku yang sederhana ini,bukan LUAR BIASA tapi aku orangnya BIASA AJA,juga TIDAK SERBA BISA karena memang aku TIDAK BERBISA he..he..so Afwan n dipersory aja ya,karena masih tahap belajar Dhana menerima saran n kritikannya.by the way aku ngebuka luas bagi siapa saja yang ingin kenal ma aku,ga pilih-pilih teman kok so pasti bisa nyambung tukar pengalaman,tukar wawasan n apa aja yang bermanfaat,ok GOD LUCK N THNXS....FOR ALL...


related Article:

8 Was Commented to “permission”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo