11 June, 2009

Engkaulah


ENGKAULAH
Disetiap waktu Engkau menemaniku
Indah terasa karena kehadiranMu  
Akan kujaga rasa ini hanya padaMu  
Namun bila aku lengah,kuatkanlah aku  
Aku tak mampu berjalan,tuntunlah aku  

Aku tak mampu melihat,berilah aku sinarMu  
KekuasaanMu melebihi segalanya  
Aku percaya Engkau selalu menyertaiku
Nestapa ini berakhir berkat uluran tanganMu  

Seperti debu tertiup angin  
Usap menghapus noda yang ada
Kuserahkan semua hanya padaMu  
Senantiasa ku memanggilMu  
Engkaulah Pemerhatiku  
Saat ini,akan datang dan selamanya


related Article:

5 Was Commented to “Engkaulah”

  • January 12, 2010 at 7:19 AM

    Insya Allah...

  • November 1, 2010 at 6:31 PM
    Ade sanjaya says:

    Masyaallah, kita tahu bahwa allah adalah SANG MAHA, tapi kenapa ya kita slalu lengah dalam ajarannya, saat kita tak mampu berjalan, allah menuntun tapi kita tak ingin untuk dituntun, innalillahiwainnailaihirojiun, ampuni dosa hambamu ini ya allah

  • June 24, 2013 at 4:19 PM

    Diana akan sukses jadi puisi, mantep...

  • August 2, 2013 at 5:12 AM

    Subhanallah, sebuah puisi yang sangat bagus Mbak Dhana...terimakasih telah mengingatkan dan sudah berbagi puisi yang sangat bagus ini...

  • August 5, 2013 at 8:46 AM

    amin

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo