15 September, 2009

benarkah cinta?


Benarkah aku Mencintainya???

Sering aku bertanya pada diriku sendiri,apakah benar aku telah jatuh cinta padanya?Sikap memendam rasa,munafik dalam cinta,tidak sepenuhnya merugikan si dia,tetapi justru merugikan aku sendiri.

Karir..sempat kutanyakan pada diriku sendiri bagaimana karirku semenjak mengikat hubungan dengannya,kadang aku merasa ada semangat baru memberikan dedikasi tersendiri namun kadang muncul rasa terganggu kurang konsentrasi  karena terbesit memikirkannya.

Komunikasi yang aku lakukan terasa mengena di hati dengan adanya rasa kontak bathin dari jiwa ke jiwa yang memberikan rasa tentram di hati meski muncul adanya rasa kesal menghampirinya.
Kesalahan yang pernah kulakukan demikian dengan yang dia lakukan tidak begitu serius sehingga tidak memiliki kesan jelek dimataku asal kesalahn mampu diperbaiki,kesalahan mampu memberikan pengarahan sehingga tidak saling menyusahkan.
Di mata ku,lama atau tidaknya aku mengenalnya bukanlah masalah yang perlu adalah koreksi saat ini,dia tidak ganteng,tidak terlalu jelek katakanlah lumayan he..he...
Kelebihan si dia aku telah tahu demikian dengan kekurangannya kita telah saling mengetahui.
Penghinaan,bagi dua insan yang dilanda cinta kadang merasa hina bila dia menghinanya dengan sangat marah,hingga menanyakan kalau penghinaan merupakan penerangan yang tidak perlu.
Kesetiaan,jujur aja nich,untuk menilai diri sendiri kadang merasakan ada godaan yang hadir namun kukembali pada keteguhan hati padanya.
Komentar teman dia atau temanku kuanggap boleh jadi itu merupakan penilaian yang layak atau tidak layak dilihat dari segi manfaatnya.
Akhirnya mungkinkah aku mencintainya ya????aku hanya takut kalau jatuh cinta yang akhirnya menyimpang dari cinta sejatiku dengan-Nya..

related Article:

42 Was Commented to “benarkah cinta?”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo