02 September, 2009

pakai jilbab

Sesuaikan Wajah,Pakai Jilbab Unik biar tampil Cantik
Memakai model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah tentu akan membuat seorang wanita tampil lebih Cantik,Seperti apa? Kali ini dhana posting fashion show layaknya perancang tersohor aja nich he..he.. Berbagai model jilbab ditawarkan di pasaran,bahkan setiap kali ada artis yang berjilbab dalam sinetron,maka seketika itu pula dijual jilbab yang dikenakan si artis,tiru-tiru rek he..he.. Banyak jilbab yang ditawarkan di pasaran membuat para wanita bingung memilih yang tepat. Untuk menyesuaikan bentuk wajah,berikut ini beberapa bentuk wajah dan jilbab yang sesuai: >>>wajah bulat Bentuk wajah yang bulatsering di identikkan dengan pipi yang chubby atau penuh,bentuk wajah bukat ini biasanya kelihatan awet muda karena pipinya yang penuh,he..he.. kata temenku lho. Untuk menyamarkan pipi yang penuh pakailah jilbab yang menutup separuh dari pipi tersebut,sehingga pipi tidak lagi kelihatan chubby. >>>wajah oval Bentuk wajah oval merupakan yang paling sempurna,karena bentuk wajah seperti itu cukup proporsional,sehingga dapat mengenakan jilbab dengan model apapun denag mudah,dengan menambahkan asesories yang simple sebagai pemanis. >>>wajah kotak Bentuk wajah kootak memiliki lebar pelipis dan rahang yang sama,dagu tidak terlalu lancip,so untuk menyamarkan kesan kotak harus disiasati dengan headband pada jilbab,atau topi yang mirip peci,kenakan jilbab sesuai jangan terlalu disematkan kedalam biar terkesan sesuai. >>>wajah segitiga Wajah segitiga ini kebanyakan tidak seimbang karena ada bagian yang kosong di sisi kanan dan sisi kiri,untuk menyamarkannya tarik jilbab kebelakan sedikit,sehingga rahannya terlihat,tambahkan asesories yang sesuai jangan berlebih menyematkan di atas. >>>wajah panjang wajah panjang ditandai dengan tulang dagu panjang dan menonjol,serta jarak dahi ke mata agak jauh.Untuk menyamarkan bentuk wajah ini,kenakan ciput bervolume di bagian kanan dan kiri,sedang untuk menyamarkan kening,turunkan paruh ciput sehingga menutup sebagian kening,tambahkan asesoris di samping atas telinga. Nah demikian yang dapet Dhana sampaikan,namun sekarang banyak kita temui jilbab bergo(jilbab yang tinggal memakai/langsung jadi)di banding jilbab segi empat. Walah yang penting peran dan kualitas dalam memakai jilbab yang di utamakan Harus Clean Look,artinya harus menjaga kerapian,terutama di bagian leher hingga bahu.Agar rapi tarik jilbab ke belakang,diprtemukan di bagian tengkuk,kemudian disematkan kancing atau aksesoris lainnya,tapi ini bukan berarti di bagian dadanya menonjol,sehingga tetap memenuhi aqidah. Selamat mencoba..semoga bermanfaat.

related Article:

6 Was Commented to “pakai jilbab”

  • October 20, 2012 at 10:38 AM

    wanita cantiq akan jauh lebih cantik kalau pakai jilba, sebab selain cantik luarnya dalammya juga cantiq

  • November 4, 2012 at 3:31 PM

    istri saya cocoknya mana ya...... tak ada yang mirip????

  • January 7, 2013 at 10:55 AM

    nih tips buat hijabis indonesia. bermanfaat banget lho. thanks for share, girl!

  • February 10, 2015 at 12:23 PM
    Winarni says:

    Memakai jilbab memang menambah cantik pemakainya, terutama kecantikan hatinya, apalagi jika dipadu dengan Sweater Jaket Rajut tentunya dg menyesuaikan model, warna dan coraknya. what a nice article :)

  • August 15, 2015 at 12:40 PM

    Tanya dong.. Kalau wanita yang pakai aksesoris seperti anting, apakah masih bisa tetap pakai jilbab? Soalnya kan otomatis telinganya tertutup oleh jilbab tersebut :D Kemudian kalau di bagian leher ditambahkan aksesoris seperti kalung apakah boleh?

  • April 3, 2016 at 3:29 PM

    A lot of people have gone further than they thought they could because someone else thought they could

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo