24 October, 2009

Sweet Foto in China



Sebuah bangunan Gapuro yang unik berpintu tiga di Beijing University





Nah kalo yang ini pintu masu stelah Gapuro tadi,mungkin aksara china Sobat ga tahu tapi itu maknanya''PEIKING DHAIHOK/the University of the Beijing''




Sebelah gedung terdapat taman yang asri.dingin banget hawane he...he...


Nah ini buku petunjuk keliling china,yang bikin aku mumet ruwet coz aksara china aq masih beliyutan he,,he,,namun bersyukur bawa kamus n inggris lumayan hiks..hiks...



Barhongshai wuih...seru jadinya.....pas acara perpisahan....


Jin-Yhe hotel.lha inilah tempat menginapku di shanghai....sayang ga punya temen jadi tampak luar aja,ini aja sembunyi he..he..


nah inilah dekat rumah Jet Li.....aku manggil Tuan Li...Shanghai-China,maaf pakai ponsel jadi ga begitu jelas,rumah mewah tingkat 5 disertai taman yang luas





related Article:

36 Was Commented to “Sweet Foto in China”

  • October 25, 2009 at 6:17 AM
    riem rahayu says:

    Waow ... sangat senang aku membaca postingan mbak dhana, serasa aku berada di china...
    he he kapan ya aku bisa ke china ketemu dengan jakie chan?

  • October 25, 2009 at 6:21 AM
    kluwan says:

    Sangat bersemangat jika aku membaca postingan storinya mbak Dhana...
    Kalau boleh mengkhayal kapan ya aku bisa bertemu dan photo bareng bersama andi lou...
    hik...
    hik...

  • October 25, 2009 at 10:11 AM
    jimox says:

    wah keren donk.. pernah ketemu Jet Li juga ya?

    o iya, di tempatku ada yang ULTAH. datang ya...

  • October 25, 2009 at 12:12 PM

    @riem>kalo jacki chan di beijing n jet li di shanghai he..he..thnxs ya..
    @kluwan>datang aja kerumahku ntar aq anter kerumah andi kan deeket di hongkong sini thnxs ya..
    @jimox>udah pernah ketemu n jabat tangan aku seneng dech e..he..

  • October 25, 2009 at 1:02 PM
    embun777 says:

    wah enak tenan ..
    iso kerjo tonggo karo jackie chan..
    belajar kungfu pora mbak dhana..??

    he..hee... takuuuttttt..

  • October 25, 2009 at 2:01 PM
    richamoody says:

    asyiiiikkk,...goes to china aq jg pengen hehehe btewe skarang ni qm dah mahir dung bahasa cinesenya padahal bahasa ni bahasa tersulit di dunia lho hiihi

    great,..

    jangan lupa oleh2 yach hihihi

  • October 25, 2009 at 9:52 PM
    Rizky2009 says:

    jadi pengen nih mbak main kesana, apa mungkin ya..... nglihat picnya aja jd pengen kesana

  • October 25, 2009 at 11:08 PM

    @embun>blajar kungfu jungkir balik kesel kabeh he..he...thnxs ya..
    @richa.makasih ,soal bahasa juga masih amburadul he..he
    @adikku rizky>doain ada rejeki berkah biar aq ajak kamu bisa n main jalan kesana ya...

  • October 25, 2009 at 11:48 PM
    Rizky2009 says:

    amin.... tp itu cuma mimpi mbak bisa main kesana....

    kerja aja cuma cukup buat hidup sehari2, jangan mimpi yg tinggi2 dah Riz... kalau jatuh sakit juga

  • October 26, 2009 at 1:19 AM

    adikku rizky>he..he..kalo jatuh ada aku kok...

  • October 26, 2009 at 2:18 AM
    cahyo says:

    Bismillahirrohma nirrmohim

    ku ingin mengajakmu terbang kenirwana sehingga kau bisa tersenyum cerah, tapi ku hanya manusia, hanya doa yg bisa ku panjatkan.

  • October 26, 2009 at 7:45 AM
    mendjaya says:

    wew...enak nieh bisa maen k china..hehehe..salam knal

  • October 26, 2009 at 8:15 AM
    aryo halim says:

    aduh, jalan2 gak ngajak2 ya, ke china lagi..wah mau dong

  • October 26, 2009 at 8:15 AM
    RAJA FRESH says:

    asik jg ya ke china, banyak bangunan yang asing buat kita dan tentunya indah

  • October 26, 2009 at 9:29 AM

    @cahyo>makasih ya..
    @mendjaya>iya lam kenal juga ya..thnxs
    @kak Aryo>mau ku ajak ga cukup tikete he...he..
    @rajafresh>iya seru banget n seneng loh..sambil mencari limu tentunya

  • October 27, 2009 at 11:24 AM

    Luar biasa nih..serasa sudah menapakkan kaki disana.....seneng deh kalau baca artikel yang menceritakan suatu daerah yang kita belum pernah datangi.

  • October 27, 2009 at 7:31 PM

    hii...thanks juak uda komen aQ erkk...salam knln la

  • October 28, 2009 at 11:24 PM
    Ambar says:

    aku agak sibuk akhir2 ini, jadi baru bisa jalan2 lagi ke blog mba dhana sekarang.. makasih ya mba dhana dah diposting foto rumahnya jetli.. bagus ya??

  • December 1, 2012 at 1:42 PM

    narsis di depan rumah jet lee mbak

  • January 15, 2013 at 6:03 PM

    yang gapura paling atas itu bangunan lama atau bangunan baru?

  • March 22, 2013 at 7:41 PM

    wah study ke china ya?

  • May 20, 2013 at 1:21 PM
    ristizona says:

    yang dibelakang itu beneran rumah jet li ya? bagus banget..

  • June 8, 2013 at 9:07 PM

    manteb foto2nya gan...

  • June 19, 2013 at 8:47 AM

    bangunan jaman dahulu di china tetap terawat dengan baik

  • June 24, 2013 at 2:43 PM

    terimakasih infonya

  • July 6, 2013 at 3:04 PM

    PT. RAJAWALI FIBREGLASS
    Kawasan Industri dan pergudangan JL. Raya Perancis 2 no 7
    Dadap-Tangerang 15211
    Telp : (021)55959139 - Hunting
    Fax : 5557221


    Sudiono Halim
    Telp : 0818602091
    E-mail : star.septic@gmail.com
    Website : www.septictankfibreglass.com

  • February 15, 2014 at 7:33 AM

    mantap gambarnya bagus-bagus, ini merupakan keindahan dalam berwisata. Thank's

  • February 15, 2014 at 7:34 AM

    artikel yang top markotop...mantap bro.

  • February 15, 2014 at 7:35 AM

    info nya sangat keren dan menambah wawasan. Terima kasih.

  • October 7, 2014 at 11:07 AM

    wiiih keren banget foto" ..

    thx y udh share ..

  • October 7, 2014 at 11:07 AM
    santi says:

    ngeliat foto" y jadi pengen kesana nih ...

  • October 7, 2014 at 11:08 AM
    hasan says:

    mba dhan ikut y kapan" klo kesana lagi ...
    aku juga mau ksna ...

  • April 2, 2016 at 5:12 PM

    To make real friends you have to put yourself out there. Sometimes people will let you down, but you can't let that stop you. If you get hurt, you just pick yourself up, dust off your feelings, and try again.

  • October 27, 2016 at 3:53 AM
    Rudy Lay says:

    Super website with a great sha and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bandarq

    Agen Domino99

    Domino Online

    Agen Poker

    Bandar Domino99

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo