25 November, 2009

Book Lovely Tag






السلام عليكم جميعا ، والله معنا ، في بسم الله الرحمن الرحيم
 BOOK LOVELY
Ehm...BUKU???memang sumber ilmu,sumber segala inspirasi terkuak didalamnya,kalo buku yang kita baca buku yang baik setidaknya maka akan membuahkan  kebaikan pula,jika tidak ya terserah anda mau dibawa kemana buku n apresiasi terhadap buku yang anda baca he..he..
Termasuk saya yang suka baca buku sampai tiap bulannya langganan n harus saya habiskan melahap(wadouh kayak makan aja hiks..hiks..)hingga membacanya tanpa kenal waktu,bisa mulai selesai maghrib sampai jelang fajar hingga tak terasa dikatakan kutu buku weleh opo jare temenku,Book lovely inilah yang sering di istilahkan oleh teman saya baik di kontrakan n di tempat kerja,hingga sekarang numpuk menjadi 2 lemari buku-buku motivasi,pendalaman islami apa saja yang bermanfaat pasti saya gaet.Jujur aja ya setelah mengenal Blog saya menjadi berkurang membaca bukunya he..he..namun tak menjadikan saya lengah dalam membaca kan bisa mengatur waktu gitu loh,saya hampir kaget dengan rekan saya yang begitu antusias tetep membaca buku meski ngeblognya dia juga aktiv,wadouh jadi iri he..he..

Maka ketika saya menerima Tag Book (ini istilah yang baru saya kenal)mau di apakan ya bingung juga merana dech aku hiks..hiks...

Melalui Tag Book, Adikku Rizkymemberi tugas agar saya mempresentasikan diri melalui judul buku.He..he,..kreativ juga ya?

Akhirnya dengan ucap BismillahirRohmanNirRokhim saya memulai tag ini

Describe yourself :''happy personality plus''-Florence Littauer
(Ehm kalo yang ini sesuai dangan saya,bukan wanita luar biasa,namun biasa-biasa saja,bukan serba bisa karena memang tidak berbisa he..he.karena dengan kepribadian plus inilah saya harapkan dapat meraih kebahagiaan.) 
How do you feel ? ''New release Hidup plus''-D.S Prasetyono
(denganhidup yang berprinsip,merasakan apa yang ingin dirasakan so dengan kakuatan imajinasi pikiran dan perasaan,itulah prinsip hidup yang bernilai) 
Describe where you currently live ! : ““Rumah Ku Syurga Ku ” – Maftuh Ahnan”
(Ehm kalo yang ini sma dengan prinsip adikku ,dirumah seperti itulah  yang saya inginkan, semoga saya bisa menjadikan Rumah ku adalah syurga ku,Baiti jannati Amin….) 
If you could go anywhere, where would you go :''what ever be great''-Tazkira
(segala sesuatu yang wajig kita hadapi dimanapun,kapanpun dalam keadaan apapun semoga saya bisa menerimanya dengat kenyataan yang ada amien..) 
Your favorite form of transportation :''permissions to visite''by Mr.Hameed jalal
(sebuah jalan yang begitu susah namun dengan keteguhan layar iman yang melaju mampau dijadikan kendaraan menuju syurga amien semoga ya ) 
Your best friend is ? :''Board of trustees''by Muhammad imtiaz(lahore pakistan)
(buku inilah membuahkan inspirasi dan motivasi dengan kepercayaan yang terjalin hingga dia(almarhum)tetap singgah di hati saya,miis U my love....semoga engkau tenang.) 
You and your friends are :''setiap orang adalah campuran yang unik''by David pang
(hidup bersosialisasi,tanpa  berorientasi dengan orang lain saya bukanlah yang istimewa dan saya tak mampu hidup sebatang kara gicu intinya) 
What's the weather like : “spring-sepenggal kisah cinta di negri rantau”by Anna nurjannah
(cerpen karya perdana saya hiks..hiks...yang publish di koran lokal Hk n majalah NIkah di indonesai2007,menggugah saya saat musim semi bersemilah rasa  yang menguakkan diri untuk bangkit dari keterpurukan) 
What is the best advice you have to give :''Kewajiban Wanita Muslimah''byUmmi musa
(itulah yang ingin saya berikan, semoga saja saya bisa mewujudkannya amien) 
Your Fear : “dont Fear in this way” by jean jacques
(manusia dilahirkan dalam keadaan bebas,tapi dimana-mana ia terbelenggu so janganlah takut dengan kenyataan hidup,kebebasan memang bebas tapi ada harganya,nah semoga saya bisa menyikapi dengan baik amien..) 
Thought for the day :''prayer is the bast away''by Ibrahim  muhammad al-jamal
(jalan satu satunya dalam menjalani hari-hari semoga bisa istiqomah amien...) 
How would I like to die ? :''Bekal mudik ke Rabbul 'alamin''by Muhammad makhdlori
(saya ingin menerapkan apa yang disampaikan dalam buku tersebut sehingga akan menjumpai apa yang baik di akhir hidup(Khusnul Khatimah))
Alhamdulillah….. akhirnya saya  dapat merampungkan tugas yang selama ini saya pikul…..saya tidak mewajibkan pada siapa tag ini saya berikan namun pada pembaca yang sudi saya harapkan mau ambil tag dari saya ini.Yang terpenting semangat terus dalan ngeblog ya..good luck

related Article:

30 Was Commented to “Book Lovely Tag”

  • November 25, 2009 at 10:13 AM
    Rizkyzone says:

    pertamax.... merinding mbak dhana rizky bacanya..... makasih ya mbak..... makasiiiiiiiiih bget..... semoga mbak dhana seperti yang mbak dhana sebutkan... amin........

  • November 25, 2009 at 11:19 AM
    Anonymous says:

    wah gk ngerti ne sayang ... jelasin doang

  • November 25, 2009 at 11:22 AM
    Unknown says:

    @rizky>makasih ya riz...amien semoga aja, n saya tetep berusaha

  • November 25, 2009 at 11:55 AM
    loverbox says:

    Membaca buku menambahkan ilmu pengetahuan yang ada. Mencari ilmu dan belajar tiada had umur, malah mendapat pahala sekiranya digunakan dengan sebaik-baiknya dan pada jalan yang betul. Thanks kerana comment post saya. Post kamu menarik juga.

  • November 25, 2009 at 12:09 PM
    Unknown says:

    @alexait>he..he..saya jelasin via YM aja coz saya liat pean busy nuh thnxs ya

  • November 25, 2009 at 12:23 PM

    "Rumah Ku Syurga Ku"
    jd pen baca buku ini ya..
    biar ingen pulang ke rumah huhuhu.. :(

  • November 25, 2009 at 12:25 PM
    Unknown says:

    @lover box>bener yang anada sampaikan thnxs n good luck ya

  • November 25, 2009 at 12:48 PM
    Unknown says:

    @langit>ehm siip dah,thnxs ya

  • November 25, 2009 at 1:34 PM
    akhatam says:

    Wah artikel yang bagus.. memang Buku adalah segala-segala Sumber.. dan tanpa buku, Dunia Hampa..!! keep blogging bro..

  • November 25, 2009 at 2:00 PM
    Unknown says:

    @akhatam>bener sob ,thnxs dah coment ya

  • November 25, 2009 at 2:39 PM
    Rival Aditya says:

    memang bner mbak buku adlh sumber ilmu kita ?

  • November 25, 2009 at 3:01 PM
    Unknown says:

    @rival>thnxs ya...semangat ngeblogging

  • November 25, 2009 at 3:07 PM
    Ocim says:

    saya jg terkadang suka membaca-baca buku, thanks atas informasinya

  • November 25, 2009 at 3:35 PM
    moenas says:

    wahhhh sudah pada selesai ya,,,,saya numpang baca saja dah coz bukunya dah pada di kilo'in semua hik,,hik,,hik,,

  • November 25, 2009 at 5:56 PM
    Gus IKHWAN says:

    Wah wah, sukses selalu ya kawand

    Gus Ikhwan numpang TENAR ya di BLOG dhana

    Aku tunggu komentar baliknya

  • November 25, 2009 at 6:53 PM
    ateh75 says:

    spring-sepenggal kisah cinta di negri rantau”by Anna nurjannah
    (cerpen karya perdana saya hiks..hiks...yang publish di koran lokal Hk n majalah NIkah di indonesai2007,menggugah saya saat musim semi bersemilah rasa yang menguakkan diri untuk bangkit dari keterpurukan)

    Wah hebat mba ,sayang saya ga baca cerpennya ya .

    Salam sahabat slalu *_*

  • November 25, 2009 at 7:01 PM
    Unknown says:

    @ocim>sama2 thnxs ya
    @moenas>he..he...
    @Gus>iya makasih ya

  • November 25, 2009 at 9:27 PM

    Saya.. dulu membaca buku wajib.. ehehe... sekarang malah suka main di internet.. ehehe ..

  • November 25, 2009 at 9:58 PM
    Acan says:

    dhanar blog kamu akhir2 ini susah di load eh, ada apa nih sister?

  • November 26, 2009 at 2:25 AM
    Unknown says:

    @tukang>ehm..sama kayak saya
    @masRa,>masa sich padahal ga ada papa loh mas

  • November 26, 2009 at 9:39 PM

    wah apa'an ini juga??? he..he..

  • November 28, 2009 at 7:43 AM

    Benar mbak dhana buku adalah gudangnya ilmu salam kompak comment balik ya

  • November 28, 2009 at 3:39 PM
    phonank says:

    PR nya udah selesai yak..??

    wah aku belom lagi,, gmn nih..?

  • February 2, 2013 at 4:08 PM

    Membaca merupakan sumber ilmu

  • July 14, 2013 at 8:05 AM

    Mbak hebat sekali ya suka baca buku dan tulisan2nya di blog juga bagus...

  • July 26, 2013 at 8:42 AM

    blognya mbak dhana gudangnya illmu dan infonya juga menarik, makasih.

  • September 7, 2013 at 6:37 AM
    green palapa says:

    atikelnya bagus, saya juga senang membaca buku...

  • October 3, 2013 at 1:36 AM
    klik di sini says:

    terimakasih atas tulisannya sob, sangat bermanfaat sekali.....salam blogwalking!

  • October 21, 2013 at 2:58 AM
    klik disini says:

    salam blogwalking aja deh buat mbak Dhana..

  • April 2, 2016 at 2:29 PM

    Tomorrow is a new day; begin it well and serenely and with too high a spirit to be encumbered with your old nonsense

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo