28 December, 2009

Film Minggu Pagi di Victoria Park



بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Film Minggu Pagi di Victoria Park
Bagi yang berada di Hongkong pasti sudah tahu Victoria Park tempat mangkalnya BMI(Buruh Migrant Indonesia),di tempat itu pula dapat kita jumpai beragam personil mode alias bermacam-macam tampilan BMI yang sedang libur mulai dari yang tertutup hingga yang terbuka,mulai dengan penampilan yang malu hingga malu maluin semua ada dan bertumpah ruah di situ.

Nah anda juga pasti tahu dan kenal LOLA AMARIA kalau saya baru kenalan hiks..hiks...maklum dunia artis negri sendiri aja malah ga tahu,walah ga da waktu liatin perkembangannya bikin ngantuk nonton film he..he..
Victoria park tempatnya bagus dengan adanya Alun-alun victoria yang bagus namun sayang saya bertahun-tahun di Hongkong yang namanya Victoria park kok belum paham yach...kasian dech ,ya maklum saya waktu rehat. lebih suka ke Mesjid dan perpustakaan atau ngeblog aja di rumah he..he..
COMING SOON itulah koran yang saya baca yang menceritakan sudut pandang dunia intertainmet perfilman yang di bintangi sekaligus sutradara LOLA AMARIA dengan rekan kerjanya Donny alamsyah,Titi s.juman,Donny damara.Film MPVP ini pastinya akan publish di indonesia ceritanya seru banget loh ...saya ikut penasaran dengan film ini bakalan gimana ceritanya he.he...apalagi saat miss LOLA yang berperan layaknya sebagai Buruh alias pembantu gitu wah dandanan yang berubah kulit juga di hitamkan,berikut penuturannya lewat koran yang saya baca he..he...

Film yang bakalan membuat dan mendobrak keindahan atas pembelaan sebagai seorang buruh ini sangat mampu diambil hikmahnya loh,apa lagi dengan kisah kisah yang kerapkali dijadikan sumber berita di kalangan BMI.Mendengar penuturannya miss LOLA yang akhir-akhir ini bolak balik nganti bulak pergi ke Hongkong di kira ngapain yang jelas sedang casting film baru sob...Sempat merasa kesal karena ulah rekan atau kru yang mengotori film yang mancatutkan namanya untuk memungut biaya casting bagi pemain loh kok bisa?kan pemain juga melibatkan BMI yang aktiv dan kreativ main film gitu loh kayanya sich he..he..

Akhirnya marilah kita tunggu kapan ya publishnya?Coming soon woo jawabannya,film seputar BMI akan mendapat aplaus pastinya kan kebanyakan dan realita yang di alami BMi di hongkong seperti itu hingga di filmkan ini kan menandakan bahwa BMI adalah pahlawan devisa gitu ta???
Penasaran yach??tunggu yach segera hadir MPVP nya film seputar buruh migrant yang menggugah dan menyibak sejuat kisah menarik......salam blogger dan terima kasih pembaca setia saya


related Article:

41 Was Commented to “Film Minggu Pagi di Victoria Park”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo