04 December, 2009

Ganguan Bibir Gatal


  
السلام عليكم جميعا ، والله معنا ، في بسم الله الرحمن الرحيم
Gangguan Bibir Gatal
Seorang sahabat merasakan keluhan bibirnya gatal,mungkin lama ga dicium sang pacar he..he..atau salah makan atau alergi atau memang musim dingin  atau dan atau apa gitu he...he..walah malah bercanda Dhana iki piye ta,sungguhan loh ini ,apalagi musim dingin bikin bibir kering,sekali lagi dia menanyakan, kenapa ya bibir saya gatal, terus saya garuk. Muncul benjolan kecil dan sangat gatal, di luar garis bibir, terdapat warna putih seperti kekeringan. Apakah bibir saya alergi atau kenapa ya? 

Membaca keluhan dengan gambaran seperti itu, saya menemukan sebuah artikel yang menjelaskan kemungkinan besar itu suatu herpes bibir (herpex simplex). Penyebabnya virus. Tidak boleh diutak-atik, biarkan akan menyembuh sendiri. Perlu minum obat antivirus dengan resep dokter, selain krim yang dioleskan.
Sering dan umumnya kambuh pada lokasi yang sama dalam kondisi stres, letih, sedang sakit, saat mens, atau kurang tidur. Maka perhatikan kondisi tubuh agar tidak sampai melemah supaya tidak kambuh,apa lagi musim dingin membuat bibir kering hal ini nila tidak diatasi maka akan terjadi seperti yang di keluhkan di atas,bukankah bibir  menebar senyum yang membuat lawan merasa senang?bukankah bibir merupakan keindahan?tapi yang jelas keindahan bibir yang sehat merupakan keindahan yang terpancar dari tutur kata yang sopan dan santun.Ehm makasih infonya ya Dhan kalo dah sembuh aku cium kamu ya?walah ga mau agh,bibirmu macho alien...kontan saja si Alien dambat dasar semprul dhan,loh dah dikasih tips sehat malah bilang saya semprul,weleh alien iki...Buat sahabat pembaca postingan saya semoga apa yang saya postingkan bermanfaat ya amien..ok keep Your smile keep your lips friends..good luck ya


related Article:

10 Was Commented to “Ganguan Bibir Gatal”

  • December 4, 2009 at 7:14 AM
    AriE ONly says:

    klo bibir gatal gara2 sakit Insya Allah jarang ari, mungkin karena ari sering senyum y? apalagi senyum sama wanita cantik...=))

  • December 4, 2009 at 7:44 AM
    Rizky2009 says:

    aq belum pernah merasakan bibir gatal, kaya apa sih rasanya, kalau itu disinyalir virus coba scan dlu dengan anvir macem smadav, avira, dll he... he.....

  • December 4, 2009 at 8:11 AM
    puguh d says:

    Itu mah aku perbah alami, habis makan sate di Bangil . Aduuh memang nyaman sekali....petisnya mungkin yang nomor satu.Tapi besok paginya bibir saya jadi kayak tebal dan gatal.....Yah jadi malas kelaur...Abis perasaan bibir kayak bibirnya TOGOG...tebal dan jatuh kebawah...

  • December 4, 2009 at 9:36 AM

    @masArie>he..he..bisa aja mas tapi baguslah kalo gitu
    @Rizky>syukur kalo gitu,siip juga tuh thnxs ya
    @masPUguh jadikan pengalamna ya.thnxs dah coment

  • December 5, 2009 at 10:01 AM
    aping says:

    wihhhhhhhhh bibir ak jg pernah gatel tp alhamdulillah gpp :))..hihihi
    thx iah ats inf0'y..

    thx jg dah coment d my blog..hhihihi :)

  • October 31, 2012 at 5:04 AM

    wah judulnya bibir gatal, koq gambarnya bibir seksi ya hehehe

  • November 13, 2012 at 10:24 PM

    Mba Dhana iki piye...... ? kalau yang di gambar itu bibir apa namanya

  • June 12, 2013 at 11:38 PM
    samsul plur says:

    Terimakasih atas infonya gan.. kunjungi blog saya tentangCara Alami Cepat Hamil
    Manfaat Madu Untuk Meningkatkan kesuburan
    Obat Herbal Untuk Cepat Hamil
    Ciri-Ciri Wanita dalam Masa Subur
    Cara Membuat Anak
    salam blogger indonesia dan sukses selalu

  • September 6, 2013 at 10:51 PM

    Bibir gatal paling menjengkelkan digigit semut merah

  • October 28, 2013 at 7:05 AM

    salah makan jadi bibirnya alergi

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo