04 December, 2009

Ganguan Bibir Gatal


  
السلام عليكم جميعا ، والله معنا ، في بسم الله الرحمن الرحيم
Gangguan Bibir Gatal
Seorang sahabat merasakan keluhan bibirnya gatal,mungkin lama ga dicium sang pacar he..he..atau salah makan atau alergi atau memang musim dingin  atau dan atau apa gitu he...he..walah malah bercanda Dhana iki piye ta,sungguhan loh ini ,apalagi musim dingin bikin bibir kering,sekali lagi dia menanyakan, kenapa ya bibir saya gatal, terus saya garuk. Muncul benjolan kecil dan sangat gatal, di luar garis bibir, terdapat warna putih seperti kekeringan. Apakah bibir saya alergi atau kenapa ya? 

Membaca keluhan dengan gambaran seperti itu, saya menemukan sebuah artikel yang menjelaskan kemungkinan besar itu suatu herpes bibir (herpex simplex). Penyebabnya virus. Tidak boleh diutak-atik, biarkan akan menyembuh sendiri. Perlu minum obat antivirus dengan resep dokter, selain krim yang dioleskan.
Sering dan umumnya kambuh pada lokasi yang sama dalam kondisi stres, letih, sedang sakit, saat mens, atau kurang tidur. Maka perhatikan kondisi tubuh agar tidak sampai melemah supaya tidak kambuh,apa lagi musim dingin membuat bibir kering hal ini nila tidak diatasi maka akan terjadi seperti yang di keluhkan di atas,bukankah bibir  menebar senyum yang membuat lawan merasa senang?bukankah bibir merupakan keindahan?tapi yang jelas keindahan bibir yang sehat merupakan keindahan yang terpancar dari tutur kata yang sopan dan santun.Ehm makasih infonya ya Dhan kalo dah sembuh aku cium kamu ya?walah ga mau agh,bibirmu macho alien...kontan saja si Alien dambat dasar semprul dhan,loh dah dikasih tips sehat malah bilang saya semprul,weleh alien iki...Buat sahabat pembaca postingan saya semoga apa yang saya postingkan bermanfaat ya amien..ok keep Your smile keep your lips friends..good luck ya


related Article:

12 Was Commented to “Ganguan Bibir Gatal”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo