12 February, 2010

Browsing Userscripts

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Browsing UserScripts
Bismillah saya mengawalinya he..he..All Praise belongs only to God, so I can write on pieces of this post,amien...
Today i was walk blogger around the world he..he..i was show new info..weleh kelamaan rek inti dari info yang saya terima yakni:

"“当浏览userscripts,你现在可以选择排序的平均等级。此外脚本必须有足够的评价,才在主页上显示。在审查5个月以来增加了剧本,你们增加了 2372个。为了突出酷指令,我已经添加的脚本排序其评级。现在的评级是所有评论(平均无比重)。这就导致了两个问题:1)与一个坏审查高度脚本( 60 5星级评定和一个1星)后,会用一个五星级的审查剧本。2)审查,对社会都不利投票(10人表决通过了审查,是没有好处)是在评级中。现在评语是暴露我期 望评论数量增加,并在排名算法迭代解决上述问题When browsing userscripts, you now have the option to sort by their average rating. Also scripts must have a sufficient rating before they are shown on the homepage.
In the 5 months since reviews were added to scripts, you guys have added 2372 ratings. To highlight cool scripts, I've added sorting of the scripts by their rating.
Right now the rating is the average of all reviews (without any weighting). This leads to two issues: 1) a highly script with a single bad review (60 five star ratings and a single 1 star) will come after a script with a single five star review. 2) reviews that the community vote are unhelpful (10 people vote the review is unhelpful) are included in the rating.
Now that reviews are exposed I expect the number of reviews to increase, and to iterate on the ranking algorithm to fix the mentioned issues.'' 

Maksudnya Saat browsing userscripts, kini Anda memiliki pilihan untuk mengurutkan berdasarkan nilai rata-rata mereka. Skrip juga harus memiliki rating yang cukup sebelum mereka akan ditampilkan pada homepage. Dalam 5 bulan sejak tinjauan ditambahkan ke script, kalian telah menambahkan 2372 peringkat. Untuk menyorot dingin skrip, telah menambahkan script sorting dari rating mereka. Saat ini rating adalah rata-rata dari semua tinjauan (tanpa bobot). Ini mengarah pada dua isu: 1) yang sangat skrip dengan sebuah tinjauan yang buruk (60 lima bintang dan satu 1 star) akan datang setelah sebuah skrip dengan sebuah tinjauan bintang lima. 2) tinjauan bahwa suara masyarakat adalah tidak berguna (10 orang memilih kajian ini tidak membantu) termasuk dalam peringkat.

Sekarang ulasan yang terpapar saya,Versi script menghubungkan tinjauan. Dengan versi script baru bug atau sesuatu yang lain yang buruk yang mungkin tetap mengatakan dalam sebuah review. Jadi, dengan versi baru yang meninjau tidak akurat lagi, tapi orang masih membaca ulasan yang buruk dan berpikir penulis tidak peduli dan tidak memperbaikinya. Saya pikir fokus utama harus pada versi saat ini resensi, tapi tinjauan lama harus tersedia terlalu atau mungkin diperbarui untuk versi naskah yang benar.Ehm saya rasa langkah ini masuk akal, karena kita tidak ingin memiliki tinjauan yang buruk yang tidak akurat lagi dalam meng-update sebuah script.

Dan selain itu,Adapun "versi baru vs lama review"yang berkaitan dengan script: Dianggap bahwa biasanya versi baru akan 
a) memperbaiki, b) menambah, dan c) memperbaiki segala sesuatu, tapi jarang d) membuat semuanya menjadi lebih buruk, yang "bobot" dari tinjauan bisa membawa " ulasan tua buruk "dengan berat yang lebih kecil, sementara" baik ulasan tua "akan menjaga berat badan penuh? Masih belum sempurna, meskipun - karena sulit untuk mengetahui apakah masalah itu telah ditangani oleh salah satu pembaruan atau tidak. 

Pendekatan lain dapat membiarkan Scriptwright "tanda" yang "buruk review" sebagai tempat yang tidak lagi tepat setelah merilis sebuah pembaruan. Sistem kemudian mengirimkan pemberitahuan (PM) kepada penulis dari tinjauan untuk memperbaruinya. Segera setelah diperbarui, lagi menghitung dengan berat penuh. Selama itu tidak, itu menghitung dengan setengah berat badan. Jika tidak ada tanggapan dari penulis review dalam kerangka waktu yang wajar (misalnya, 3 bulan), itu akan diberi tanda "outaged" dan tidak lagi dipertimbangkan untuk peringkat secara keseluruhan. Jika pendekatan ini dianggap, berikut ini harus dipertimbangkan juga: Ketika seorang Scriptwright membuat rilis baru, sistem harus memeriksa untuk "tinjauan buruk masa lalu" dan menawarkan untuk "menandai" mereka. Jika dia tidak tanda mereka, mereka terhubung sebagai "yang berlaku untuk versi saat ini" (yaitu dihitung dengan 100% berat). Jika memutuskan untuk menandai Scriptwright mereka.Ternyata bagus juga info yang satu ini.Bagaimana menurut anda?

Nah bagi Anda yang ingin show langsung seputar script dapat Anda kunjungi di forum userscript.org demikian yang dapat saya sampaiakn semoga bermanfaat


related Article:

30 Was Commented to “Browsing Userscripts”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo