23 February, 2010

Chrome Extension




Chrome Extension

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Segala Puji hanya milik-Nya sehingga saya dapat berposting kembali amien...
Menjelang tugas fly again go to Shanghai-China saya menyempatkan lagi untuk melihat dan mempraktekkan Google Crhome yang telah saya instal beberapa hari yang lalu...
Langsung saja saya sampaikan,ehm..sambutan meriah dan ada pula yang tidak menggubrish tentang google chrome ini,mengenahi fitur yang di sediakan oleh google chrome ini memang bagus
Lebih dan banyak juga yang telah mencoba mempraktekkan Google Chrome (more than 30 million active users now!),Nah dari sini saya ingin menyampaikan kebih jauh menuju fitur  BlogThis! Chrome extension yang tersedia sekarang,dan lebih dari seratus fitur  yang tersedia di Chrome extensions gallery.
Menggunakan Chrome extension ini,Anda dapat memulai postingan dengan satu clik lebih simple.Dan ketika Anda ingin mengecek postingan yang ada Anda hanya meng-clik satu saja its just click on the BlogThis!pada toolbar button chrome ini,dan ketika  Anda ingin membuka edit postingan maka akan lebih praktis menggunakannya,dan data yang terinstal sesuai keinginan Anda,dari fitur ini anda akan mudah pula dalam mem-publish tampilan posting yang ,satu langakah  to Google Chrome BETA (jika anda belum meng-instal beta tersebut), maka segera instal"Extensions" dan untuk lebih lanjut dapat anda kunjungi di BlogThis! extension homepage. Note: Extensions are only available for Chrome on the PC and Linux; Extension support on Chrome for Mac is under development alias Extension homepage ini hanya tersedia untuk Chrome pada PC dan linux yang mendukung for mac,bukan pada ponsel,saya sempat gagal karena saya kira lewat ponsel bisa instal he..he...

Demikian yang dapat saya sampaikan ,sejak browsing Chrome saya mendapatkan banyak asked seputar  Google Chrome pertanyaan sahabat tentang extension galery insyaAllah akan saya bahas dan publish pada postingan berikutnya,dan saya akan memposting pula sesuai apa yang sahabat tanyakan(blogger buzz yang lagi ngetrend katanya). terima kasih semoga bermanfaat dan salam blogger.....good luck yach

ATTENTION
Kepada adik tersayang Rizky apakah memang bener Hp kamu rusak dan bobrok?tapi ta liat kamu ol di FB pakai ponsel.nah tadi pagi aku telp kamu ga nyambung,aku sms kamu malah pending.Pemberitahuan ya Riz..hp LG tipis dah diambil adik ponakan di indonesia dan kamu akan aku belikan HP baru (insyaAllah)yang lebih siip,mulai dari memory,cam dan bisa ol gitu ya...oh iya Rabu(/23feb2010) besok kakakmu ini terbang ke shanghai so lewat blog ini pamit,semoga lancar dan aku akan merindukanmu Rizky....




related Article:

28 Was Commented to “Chrome Extension”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo