23 February, 2010

Chrome Extension




Chrome Extension

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Segala Puji hanya milik-Nya sehingga saya dapat berposting kembali amien...
Menjelang tugas fly again go to Shanghai-China saya menyempatkan lagi untuk melihat dan mempraktekkan Google Crhome yang telah saya instal beberapa hari yang lalu...
Langsung saja saya sampaikan,ehm..sambutan meriah dan ada pula yang tidak menggubrish tentang google chrome ini,mengenahi fitur yang di sediakan oleh google chrome ini memang bagus
Lebih dan banyak juga yang telah mencoba mempraktekkan Google Chrome (more than 30 million active users now!),Nah dari sini saya ingin menyampaikan kebih jauh menuju fitur  BlogThis! Chrome extension yang tersedia sekarang,dan lebih dari seratus fitur  yang tersedia di Chrome extensions gallery.
Menggunakan Chrome extension ini,Anda dapat memulai postingan dengan satu clik lebih simple.Dan ketika Anda ingin mengecek postingan yang ada Anda hanya meng-clik satu saja its just click on the BlogThis!pada toolbar button chrome ini,dan ketika  Anda ingin membuka edit postingan maka akan lebih praktis menggunakannya,dan data yang terinstal sesuai keinginan Anda,dari fitur ini anda akan mudah pula dalam mem-publish tampilan posting yang ,satu langakah  to Google Chrome BETA (jika anda belum meng-instal beta tersebut), maka segera instal"Extensions" dan untuk lebih lanjut dapat anda kunjungi di BlogThis! extension homepage. Note: Extensions are only available for Chrome on the PC and Linux; Extension support on Chrome for Mac is under development alias Extension homepage ini hanya tersedia untuk Chrome pada PC dan linux yang mendukung for mac,bukan pada ponsel,saya sempat gagal karena saya kira lewat ponsel bisa instal he..he...

Demikian yang dapat saya sampaikan ,sejak browsing Chrome saya mendapatkan banyak asked seputar  Google Chrome pertanyaan sahabat tentang extension galery insyaAllah akan saya bahas dan publish pada postingan berikutnya,dan saya akan memposting pula sesuai apa yang sahabat tanyakan(blogger buzz yang lagi ngetrend katanya). terima kasih semoga bermanfaat dan salam blogger.....good luck yach

ATTENTION
Kepada adik tersayang Rizky apakah memang bener Hp kamu rusak dan bobrok?tapi ta liat kamu ol di FB pakai ponsel.nah tadi pagi aku telp kamu ga nyambung,aku sms kamu malah pending.Pemberitahuan ya Riz..hp LG tipis dah diambil adik ponakan di indonesia dan kamu akan aku belikan HP baru (insyaAllah)yang lebih siip,mulai dari memory,cam dan bisa ol gitu ya...oh iya Rabu(/23feb2010) besok kakakmu ini terbang ke shanghai so lewat blog ini pamit,semoga lancar dan aku akan merindukanmu Rizky....




related Article:

25 Was Commented to “Chrome Extension”

  • February 23, 2010 at 5:00 PM
    Rizkyzone says:

    pertamax mb' yah aq d sini

  • February 23, 2010 at 5:03 PM
    Rizkyzone says:

    mb' meskipun aq bisa ol lewat hp, tp hp q g kuat mb. 10 menit pakai restart, lama2 telp sinyal lenyap, kalau sinyal dah lenyap bakalan lama nih munculnya kembali, lhawong ringtone aja aq silent, yh mb' kok d ambil.............

    ydah mb' dhana hati2..... bawa oleh2 lagi yah mb' rizky tunggu

  • February 23, 2010 at 5:17 PM
    Dokter Blog says:

    Mbak dhana insya allah besok gus ikhwan akan kasih solusinya soal web broewser yang ga bsa dibuka

  • February 23, 2010 at 5:23 PM
    setting gprs says:

    aku dah pake, cuman sayang aplikasi di t4 kerja cuman bisa pake IE dan Mozilla

  • February 23, 2010 at 6:03 PM
    Unknown says:

    rizky-->di ambil dan akan aku belikan yang lebih bagus Riz,,,,masa diganti yang lebih siip kok kayaknya kecewa he..he..tunggu ya

    gusIkhwan-->iya kalo gitu buruan ya,,biar saya bisa koemntar kayak dulu lagi

    setGPRS-->ehm gitu ya...di loading chrome kan bisa mas thnxs ya

  • February 23, 2010 at 6:52 PM
    Facechan says:

    Aku masih setia sama FF..

    kyknya keren jg tuh chrome, bikin ngeblog tambah gampang

  • February 23, 2010 at 7:03 PM

    oh rizky itu adik mu... kupikir teman blogger biasa :)

  • February 23, 2010 at 7:38 PM
    Unknown says:

    mas Face-->saya juga tetep ama FF so rangkap pakainya

    flexter-->iya Rizky adik saya thnxs ya komengnya

  • February 23, 2010 at 8:01 PM

    terima kasih atas solusi chrome-nya BTW saya selalu pakai M_F-fox...salam sahabat ya cantiq yang berada chines,enak gak makanannya disana !

  • February 23, 2010 at 8:18 PM
    Unknown says:

    masGo-->saya kalo GC nya trouble ya kembali lagi ke MF kok mas ..ehm makanan china dah akrab dengan saya so enaklah he..he...

  • February 23, 2010 at 8:55 PM
    Amdhas says:

    info yang menarik,,di tunggu postingan selanjutnya mbak,,

  • February 23, 2010 at 9:11 PM
    Unknown says:

    mas ber-->iya silahkan nunggu pasti publish coz saya update tiap hari thnxs ya

  • February 23, 2010 at 9:17 PM
    heru says:

    terima kasih mbak dhana atas penjelasannya, sangat bermanfaat

  • February 23, 2010 at 9:38 PM
    Unknown says:

    mas heru-->sama sama ya

  • February 23, 2010 at 10:39 PM
    Rizkyzone says:

    Rizky akan sll nunggu kedatangan mb' dhana, semoga lancar dan g ada halangan apapun selama disana, doa ku sll menyertai perjalanan mb' dhana

  • February 23, 2010 at 11:46 PM
    Aryadevi says:

    ok, Dhana...saya simpan

  • February 24, 2010 at 12:33 AM
    mz arifin says:

    TERIMA KASIH ATAS INFORMASINYA.

  • February 24, 2010 at 12:48 AM
    linkga says:

    Kunjungan balik nech..,
    Makasih ilmunya,,
    Sukses selalu...

  • February 24, 2010 at 5:11 AM
    Unknown says:

    rizky-->iya makasih ya Riz

    arya-->silahkan di simpan mas Ar

    mz-->sama sama semoga bermanfaat ya

    linkga-->amien makasih juga thnxs ya

  • February 24, 2010 at 7:26 PM

    Koq sepertinya saya mulai tertarik lagi sama Chrome, setelah baca posting sampean ini... Makasih berbaginya ya Mbak.

  • April 10, 2011 at 8:21 AM
    yuya indou says:

    extension dari chrome tidak sebanyak browser mozilla tapi performancenya lumayan bagus kok. bac2 di majalah komputer katanya chrome peringkat 2 dari browser yg paling sulit di hack.jadi aman kalo di pake untuk browsing.hehe

  • April 13, 2011 at 11:23 AM
    fall trends says:

    Hai I Feel Great To See Your Hardwork In Your Blog It Looks Really Awesome And Co Insidence Is I To Have A Blog Like Yours Can You Please Visit My Blog And Give Me Some Valuable Ideas To Maintain Blog Like Your s

  • June 17, 2013 at 9:50 AM

    info yang menarik,,di tunggu postingan selanjutnya mbak,,

  • October 21, 2013 at 6:44 AM

    menarik banget infonya

  • March 31, 2016 at 3:08 PM

    You have a unique gift to offer this world. Be true to yourself, be kind to yourself, read and learn about everything that interests you and keep away from people who bring you down. When you treat yourself kindly and respect the uniqueness of those around you, you will be giving this world an amazing gift... YOU!

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo