22 February, 2010

Try Google Chrome

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

I Was Try Google Chrome
Ga tahu mau ngasih judul apa yang intinya seputar apa yang saya praktekkan mengenahi Google Chrome gitu lah.Sejenak saya meluangkan waktu di sela tugas kerja saya menuju ke Paman Chrome alias Google Chrome.
Banyak juga saya temui dari beberapa site bukan hanya di rumah Master namun juga para sahabat yang mempublish tentang Chrome ini.Udah kuno Dhan kok baru joint Chrome??weleh ga papa lah
Nah dari sini saya dapat memahami dari bahasa Master yang bikin saya nyengir karena menggunakan multy bahasa.
Untuk Google Chrome yang dikatakan dengan kelebihan

  • Cepat dalam memulai lodingnya di dekstop anda
  • Merupakan web page yang gresh bagus gitu
  • Aplikasi yang cepat untuk browser
Selain itu terdapat berbagai kelebihan bila saya rasakan karena saya juga langsung mempraktekkanya yakni

  • Penelusuran dan navigasi utuk halaman web dari satu kotak
  • Menyusun dan merangkai tab yang ada sebagaimana yang anda inginkan yang jelas cepat dan mudah
  • Hanya dengan meng-klik  thumbail yang ada akan ditampilkan untuk website anda nah  dari tampilan yang pernah anda kunjungi tersebut pada halaman baru akan mudah ditelusuri.

Bagi sahabat yang ingin lebih jelas tentang Google Chrome ini dapat lansung berkunjung di
dan bila anda tertarik dan untuk mengetahui lebih jelas dengan featur lengkap silahkan anda chek di sini Google Chrome Help Center
Saya berani posting ini karena saya sendiri sudah mempraktekkan dan hasilnya lumayan meski toolbar tidak sebanyak pada Mozilla firefox saya..sempat mengeluh karena pada links update saya kehilangan data dan muncul supended wadouh sampai sekarang masih oprek oprek he..he..sampai oleh master disarankan kembali aja Dhan ke Mozilla milik loe,ehm sekedar nyoba gitulah so Google Chrome saya lahap aja he..he..
Demikian yang dapat saya sampaikan bila ada salah kata,salah ketik saya minta maaf harap maklum Dhana bukan seperti para Master yang mair menyampaikan postingan namun Dhana beusaha bukan kuantitas namun kualitas gitu ..he..he..kapanjangan ya..terima kasih dan salam blogger..komentar yang bertengger merupakan kepedulian Anda pada blog yang sederhana ini....sampai jumpa dan akan kembali bertemu dengan fitur keren Google Chrome Extensions(insyaAllah)....good luck yach


related Article:

30 Was Commented to “Try Google Chrome”

  • February 22, 2010 at 4:00 PM

    Review nya lengkap...
    Jadi pingin nyoba pakai chrome, selama ini biasa pakai opera sama mozilla.

  • February 22, 2010 at 4:07 PM
    Aryadevi says:

    ya,Dhana..sy pun sudah merasakan KEdAhSyaAAATAnnya.....hehehe, bisa juga di coba yang lain seperti yg dikatakan sobat Tips Keluarga

  • February 22, 2010 at 4:19 PM
    Unknown says:

    mas ikhsan-->silahkan di coba


    arya-->silahkan saya sekarang pakai GC ini juga siip hasilnya

  • February 22, 2010 at 4:27 PM
    sittin says:

    sebuah saran dan referensi yang patut untuk ditindaklanjuti. Meski pribadi saya masih awam soal dunia maya, posting anda ini sepertinya akan segera saya coba. sangat bermanfaat tentunya..

  • February 22, 2010 at 4:40 PM
    Unknown says:

    mas ismat-->selamat mencoba ya

  • February 22, 2010 at 4:41 PM
    alkatro says:

    greatinfo! iya mbak.. tapi agak kagok kebiasaan FF, tab nya yg biasa dikiri ada dikanan ..kl dr sisi lay out,menu n logonya.. G. Chrome kereenn banget... salam :)

  • February 22, 2010 at 6:08 PM

    infonya lengkap abizz

  • February 22, 2010 at 7:04 PM

    salam sahabat mbak dhana yang cantiq...berhubung aku disuruh untuk mencoba G - chrome, aku langsung kabuuur ke TKP

  • February 22, 2010 at 8:02 PM
    Ezha_cuTe says:

    banyak kelebihannya ya mbak...? bagus ga google chrome...? perlu saya coba nih...trims ya mba infonya... :)

  • February 22, 2010 at 8:36 PM
    Unknown says:

    mas Al->iya mas thnxs ya

    mas war-->iya mas semoga bermanfaat ya

    mas G0-->salam sahabat mas Go yang cakep...ealah ya terserah mas silahkan di coba aja he..he....

    mas Reza-->weleh pakai embel embel nama CUTE aiki rek he..he..iya banyak kelebihannya

  • February 22, 2010 at 10:42 PM
    Rizkyzone says:

    kalu aq masih setia menggunakan mozila mb'

    Menampilkan Pesan Dibawah Judul Postingan

  • February 22, 2010 at 11:14 PM

    wah makasih info google chromenya mbak...
    tp saya masih setia ama flock nih,,,hehehe

  • February 23, 2010 at 12:28 AM
    Blogger says:

    asalamualikum,
    bener banget tu mbak google chrome emang yahud saya sudah coba sendiri memang berasa hehe...
    sukses mbak dhan!

  • February 23, 2010 at 9:39 AM
    Rock says:

    Makasih infonya tentang google chrome... saya masih pake mozila...

  • February 23, 2010 at 11:32 AM
    aisyah muna says:

    iya..mang lbih enteng..hmmm...
    saat ini juga sy pake chrom..
    ada pengingatnya soalnya..mirip safari..

  • February 23, 2010 at 12:46 PM
    Unknown says:

    riz-->aku juga asih setia ama MF cuma kadang buka crhome ini gitu

    mas Van-->ouw malah flock ya


    mas Bung-->walaikumsalam waRohmatullahi wa barokatuh..memang bener mas

    mas Rock-->saya pakai dua duanya thnxs ya

    sis muna-->iya sis ngacir he..he..

  • February 23, 2010 at 1:59 PM

    Dulu pernah nyoba tapi belum merasa nyaman, akhirnya kembali ke Mozilla.
    Tapi pengen coba lagi, makasih Kak Dhana

  • February 23, 2010 at 8:14 PM
    Darma Ccti says:

    wah emang enak pkai chrome...
    aq aj dah ninggalin opera n mozila dr dlu.
    pkai chrome g ribet,tp komplit.
    satu kolom addres bar sudah mewakili seach engine google.
    klo opera/mozila kan d bagi 2 kolom, satu kolom khusus addres website, satu kolom buat seach engine.

  • December 20, 2012 at 9:44 PM

    Walau chrome produk google, saya lebih nyaman pakai firefox

  • July 8, 2013 at 9:32 AM
    hartono says:

    mantebb banget dagh akh.. (klik)

  • July 13, 2013 at 1:14 AM

    saat ini saya masih setia dengan firefox, belum coba chrome, namun setelah baca artikel ini, cukup banyak juga yang bisa ditawarkan chrome..jadi mau coba...terimakasih mbak...

  • July 25, 2013 at 9:57 AM

    artikelnya mantap, makasih...tapi aq lebih nyaman pakai firefox.

  • September 5, 2013 at 2:33 AM

    karena saya terbiasa dengan firefox, jadi masih menggunakannya..

  • October 2, 2013 at 3:15 AM

    saat ini saya masih setia dengan firefox mbak...terimakasih ya!

  • October 18, 2013 at 4:00 AM

    saya masih setia sama firefox mbak dhana...

  • February 12, 2014 at 10:14 AM

    Betul sekali kalau pakai google crome lebih mantap....Thank's bro infonya.

  • October 22, 2014 at 1:00 PM

    thx info ...

  • October 22, 2014 at 1:02 PM

    nice posting mba dhan ...

  • October 22, 2014 at 1:04 PM
    stp biotech says:

    keren ..

    di tunggu postingan selanjut nya ,,,

  • March 31, 2016 at 3:10 PM

    There are not enough days in forever to allow me to fully express the depth of my love for you

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo