12 March, 2010

Alexa dan Page Rank

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Alexa dan Page rank

Segala puji hanya milik-Nya...


Nah sahabat blogger semuanya adakah diantara kalian yang menjalankan bisnis lewat internet,kalau ada ajari saya sampai bisa,didik saya sampai bener bener memahami yach...
Ehm tapi ini mungkin hanya sementara?dengan posisi kerja yang lebih mbeneh dari sebelumnya dengan gaji yang lumayan dari sebeumnya saya kemungkinan besar tidak seperti sekarang ini yang bisa ol tiap hari....haruskah blog ini terbengkalai?apakah berakhir sampai disini?wah jadi kangen dengan sahabat kalau memang sampai ga ol he..he..
Kembali pada topic postingan yakni Mas Alexa yang memang susah ditebak dan ga mau direkayasa gitu.
Setelah beberapa hari tidak mengadakan aktivitas JJS atau BW dikarenakan ada kesibukan juga memang dahan sok sibuk he..he..setelah di buka laltop kesayangan ini loh  mas Alexa gitu sich?...



Setelah usut punya usut ternyata postingan dan BW sangat berpengaruh terhadap perkembanga page rank termasuk Mas Alexa ini...setelah mengoprek-oprek di Free traffic metrics, search analytics, demographics, and more for websites... 体验最近推出的Alexa中文官方网站cn.alexa.comdengan Aksara china yang bikin nyengir ehm sungguh DhanaMiss Dhana Arsega was alone  and will be lose.oh my God akankah Dhana ini turun dan anjlog reputasi ngeblognya?semoga tidak aja yach,ya akhirnya setelah ber chat ria dengan master bilangin seoutar alexa yang semakin gendut lagi ,apa boleh buat memang dhana arang ol gitu

Nah  berkaitan ini saya mau nunjukin beberapa hasil  chek IP saya berdasarkan Mozilla Firefox dan Google Chrome yang kedua bwoser tersebut pernah saya oprek.
Pertama dari mozilla Firefox hasil IP chekernya seperti di bawah ini






Nah yang kedua dari IP checker Google Chrome hasilnya seperti di bawah ini




Sahabat blogger tersayang,mungkin anda dapat membaca bagaimana alur dan arus yang ada berdasarkan Ip checker sederhana tersebut.Dari sini saya mengajak anda semua untuk kembali membicarakan Page Rank yang sudah di gunakan oleh para blogger mania dan para wed developer.Apa itu maksudnya Dhan?Nah maksud saya hal ini berkaitan dengan fungsi page rank yang ada,dengan definisi page rank sederhana yang saya suguhkan semoga anda dapat memahami ya.Seperti biasalah page rank anda sudah tahu bahwa merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan di ciptakan oleh mas Lary page dan Mas Sergey Brin




Di sini akan kita ketahui bahwa sebuah blog akan tersohor ngetop ngetrend atau apa wes poko'e terkenal gitu jika semakin banyak sahabat blog/site lain yang meng-links ke blog bersangkutan.Inilah yang dikatakan kenapa tukeran links bsa menaikkan PR katanya he..he...Dengan tukar link juga dapat mejadi tempat saling bersilaturahmi denagn yang lainnya,sahabat kita bertambah di dunia maya ini.
Ada yang mengatakan semakin langsing Alexa yang ada pada kita maka akan  semakin ok blog milik kita.loh apa hubungannya dengan PR dhan?nah di sini memang ada keterkaitan khusus ya memang sudah dilacak khusus oleh mesin PR gitu loh iya kan??

Dapat sahabat lihat pada Alexa milik saya,masih lumayan rada gendut he..he..dan PR milik saya masih buncit PR 3 he..he...tapi memang karena blog milik saya blog belajaran alias pemula yang masih ngawulo marang mas-mas hiks..hiks....murid belajaran iseh anyaran he..he..Dengan kondisi saya ol semampunya tidak seperti dulu hampir ol tiap hari,saya masih terus memperjuangkan blog saya ini ke Page rank 7,8,9 atau 10 ..wow..ngimpi ya jelas bukankah sukses juga dibentuk dari mimpi,sedangkan yang diutamakan bagaimana merealitakan mimpi,meski gagal dan hambatan yang ada,nggedabrush dhana he..he..
Ya catan sederhana seputar Alexa dan Page rank ini semoga bermanfaat yach.....yang jelas bagi para pemula yang ingin Alexa dan Page rank-nya melintas melaju sesuai harapan anda ngetop markotop,saya sarankan untuk rajin berbagi dengan postingan anda biar dari sust dashboard milik sahabat anda lebih di kenal,tak lupa dengan JJs atau BW inilah yang lebih sering ditekankan oleh master saya.



Akhirnya meski saya sudah tidak ber-KTP Indonesia,saya berharap Indonesian Blogger  will be good talent  best Blogger in the world dan kualitas blogger tidak kalah pentingnya dengan kuantitas nge-blognya....amien....


related Article:

25 Was Commented to “Alexa dan Page Rank”

  • March 12, 2010 at 1:00 PM
    munir ardi says:

    mbak sudah 3 akutuh masih 2 mbak alexanya juga masih gembrot, tetep semangat mbak

  • March 12, 2010 at 1:13 PM
    Aryadevi says:

    assalamu'alaikum Dhana, wah sudah jadi WNA ya, mengenai ranking ya, masih jauh tuh blog kami, tapi kami berusaha tetap semangat, lagi pula bukan hanya itu tujuannya.

  • March 12, 2010 at 1:33 PM
    Unknown says:

    mas munir-->iya juga mas terima kasih ya

    mas arya-->iya mas ga punya KTP indonesia,saya sekarang pegang KTP WNA kangen negri indonesia he..he..

  • March 12, 2010 at 1:36 PM
    Dimas says:

    PR 3 dah mantap, klo aku masih blim dapat PR hue..hue..
    kapan kira2 mbah google update PR y...

  • March 12, 2010 at 1:56 PM
    Unknown says:

    mas Dim-->rajin posting rajin BW sertakan links kan cepet mas,semangat dech

  • March 12, 2010 at 2:09 PM

    tetap semangat ya Mba Dhana lagi pula Alexa dan Page Ranknya sangat bagus ... salam

  • March 12, 2010 at 2:28 PM
    rickyeka says:

    salam kenal mbak dhana?kayaknya ini kunjungan pertama saya
    saya mau tanya bagaimana anda merawat blog anada sampai bisa mempunyai alexa 100ribuan speti ini?
    saya notok cuman diangka 600ribuan mbak,tolong dishare ya mbak?
    oh ya BW tuh apa yah>bandwtih kah?

  • March 12, 2010 at 2:31 PM
    Unknown says:

    mas Farog-->terima kasih ya

  • March 12, 2010 at 2:35 PM
    Unknown says:

    rick-->salam kenal juga yach.baiklah akan saya shared menyusul yach...BW adalah Balk walking inilah yang sering dipakai ajang saleing perkenalan melalui buku tamu gitu ok thnxs

  • March 12, 2010 at 3:43 PM

    Alexa dan PR-nya sudah mantap koq untuk ukuran seorang blogger...

  • March 12, 2010 at 5:29 PM
    sport says:

    apalagi punyaku belum ber PR

  • March 12, 2010 at 7:20 PM
    Unknown says:

    mas setiawan-->ehm iya mas terima kasih ya

    mas satria-->sabar mas terus berjuang ya he..he..

  • March 12, 2010 at 7:34 PM
    Rizkyzone says:

    kalau alexa q dah d bawah 100 mba' asyik, tp masih kesulitan buat nurunin lagi

  • March 12, 2010 at 8:18 PM

    wah saya page rank'nya masih kosong hiks-hiks, btw wah bkn lagi warga indonesia nih. di sana kerja ya mba Dhana??

  • March 12, 2010 at 8:47 PM
    Unknown says:

    mas kapten-->ehm semangat ngejar R mas ..iya jadi masih belum punya KTP INdonesia,kerja sambail sekolah sambil ngeblog juga he..he..

  • March 13, 2010 at 2:07 AM

    kalau begitu kita tukar link ya....sdh kupasang duluan thanks

  • March 13, 2010 at 4:21 AM

    info yg bermanfaat, copas dulu, sewaktu2 dibutuhkan langsung dipraktekin, thx bos, salam kenal.

  • March 14, 2010 at 12:14 AM
    pinh34d says:

    ck.. ck.. ck.. Alexa 'n PR nya beneran teope deh, jd ngiler liatnya. share ilmunya ya mba.
    thanks..

  • March 14, 2010 at 12:11 PM
    Ezha_cuTe says:

    hehehe...si mba ad2 aja...sipp deh mba tetap semangat :)

  • December 22, 2010 at 12:42 AM
    Zeus Osiris says:

    infonya keren banget sob, apalagi liat page rank mas alexanya bikin ngiler z! mudah2an saya juga bisa mengikutinya, tetap semangat.!

  • January 25, 2011 at 9:40 AM

    Alexa dan PRnya mantap, saya menyarankan untuk ikut PPC, lumayan bisa buat tambahan uang jajan. hehehe....

  • June 20, 2011 at 7:46 AM

    kamsia ya cik sudah belkunjung ke webku...smoga terus rajin nulis...dan ditunggu tips2 yg lain..

  • January 3, 2013 at 6:45 AM

    Jangan lupa jalan-jalan ke blog saya mba.....? Silaturahmi mempererat tali persaudaraan

  • June 19, 2013 at 6:19 AM
    IPS Kelas 6 says:

    aku malah belum punya alexa masih belum ada angkanya he he susah banget ya

  • March 31, 2016 at 2:08 PM

    You are old beyond your years Zoeybird. Believe in yourself and you will find a way. But remember darkness does not always equate to evil just like light does not always bring good.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo