09 March, 2010

More than one choice

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
 More than one choice
(可多於一個選擇)
Segala puji hanya milik-Nya amien...
Dhana open your email,you get  bonus  from sale information...(大減價及優惠資料).Kata yang di tuliskan teman saya memalalui ponsel,benar saja karena kami berdua juga menggunakan J CARD.
Ehm...ok kerjaan sudah selesai semua,hampir seminggu tidak buka email masik,wow....!978 email masuk.....satu persatu saya pilih dan baca ,bedain mana yang penting dulu.
Ih biarin aja lah si JUSCO paling cuma nawarin produk marketing kebetulan dari pihak AEON saya mendapatkan VIP Card for buy something seneng rasanya,banyak bonusnya.
Kali ini bener bener berabe kok ga di gubrish ga tahunya point anda telah mencapai ribuan harap ke JUSCO Plaza untuk menukarkan point tersebut dengan beberapa bingkisan(seperti gambar di bawah ini)
Bertuliskan selamat bagi anda pengguna J CARD dapetin redemping seperti itu...ya More than one choice he..he..this make me hi..hi..ha..ha....
親愛的 J CARD 會員/顧客:J CARD 會員由即日起至3月31日期間,
憑J CARD及指定積分,可以超值價換購以下精選優惠。
永旺(香港)百貨有限公司
 
Ehm pilih-pilih kok ga ada yang cocok ini mau pilih apa ya????weleh kok cocok buat para bocah hi..hi..ehm  udah biarin aja,centang  dapetin MANUKA HONEY buatan Produksi New Zealand...ehm pas kalau gitu he..he...semoga bisa dapetin bonus lagi onus lagi dan bonus lagi......
Salam blogger dan maaf postingan kali ini serba serbi biasa seputar dhana yach.....


related Article:

30 Was Commented to “More than one choice”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo