22 August, 2010

Troubleshooters

Troubleshooters
This Site may Harm your computer
Segala puji hanya milik Allah sehingga saya dapat berposting lagi.
Wadouh kena cubit paman Google  nich.....ketika rasa kangen yang menggebu-nggebu terhadap Adik tersayang si master Rizky akhirnya saya sempatkan nengok kerumah,maklum setelah melepas masa lajang saya hampir tidak pernah lagi JJS alias jalan jalan santai menikmati udara pagi yang suejuk dengan adik tersayang,hayouh inget ga Riz.....nyemplung kalen kecipratan sepeda motor liwat,basah bertiga dengan suamiku hehehe.......

Langsung pada pokok bahasan ketuika saya akan mengunjungi blogspot milik adikku ini saya mengalami TROUBLESHOUTING dengan peringatan yang membuat saya kaget yakni This Site may harm your computer alias SITUS INI MUNGKIN  BERBAHAYA BAGI KOMPUTER ANDA.Kuageeettt...njebreeetttt.....
Udah terpasang anti virus,udah memakai cara loading cepat kok ada ada saja yach...Simbah Google memang sayang pada Dhana selalu memberitahu bila terjadi trouble hehehe.....

Nah setelah melihat tanda di atas saya segera mengecek apa yang terjadi.langsung ke TKP dengan pergi ke WEB SEARCH akhirnya saya mengetahui apa yang terjadi.
Simbah Google memberikan perlindungan kepada pengguna tatkala pesan peringatan ini muncul dengan hasil pencarian kita dengan diidentifikasi sebagai situs yang dapat menginstal lunak perangkat komputer anda,Contoh pengecek ulang dapat anda lihat untuk seperti gambar dibawah ini:
Nah pada example com dapat Anda ketikkan nama url yang akan kita cari website-nya.Anda tidak akan langsung menemukan website tersebut justru  trouble yang dialami maka akan muncul maka Anda akan dibawa langsung pada halaman Web dalam pertanyaan pula seperti dibawah ini:


Anda dapat memilih untuk melanjutkan situs dengan resiko anda sendiri.
WARNING!!!
Apa Dhan??!!!marning????hush....ngetarani ga iso inggris mas huwawkwkwkk......(suka bercanda xixixi)
Maksud Dhana pada postingan ini memberikan PENGALAMAN menjadi sebuah PENGAMALAN apa itu???Bahwa perangkat lunak berbahaya seringkali diinstal tanpa sepengetahuan Anda atau tanpa izin Anda ketika Anda mengunjungi situs tersebut,dan terdapat program yang menghapus data di komputer Anda,mencuri informasi seperti password, dan nomor kredit serta mengubah hasil pencarian Anda.

Demikian semoga bermanfaat yach...salam blogger..good luck!!!


related Article:

28 Was Commented to “Troubleshooters”

  • August 22, 2010 at 12:46 AM
    Elvindinata says:

    hohoho,,, tips mantep,,alias pertamax,,alias top margotop,,, siap laksanaken :),,, thnks dah sharing teman :),,met wiken ya ^^

  • August 22, 2010 at 12:53 AM
    Aryadevi says:

    pernah mengalaminya dan sekarang berpindah kesistem lain.

  • August 22, 2010 at 1:05 AM
    narti says:

    semoga tidak mengalaminya.
    bingung kalau blognya kena seperti itu.

  • August 22, 2010 at 1:06 AM
    sda says:

    makasih sudah berbagi pengalamannya mba.

  • August 22, 2010 at 2:41 AM

    Terima kasih, Neng... saya sangat membutuhkan info-info seperti ini. Maklum -CahNdeso- jadi perlu banyak belajar. Thanks a looooot.....

  • August 22, 2010 at 3:17 AM

    hmm ngeri juga ya mbak hehe,untung saya gak pernah ngalamin begituan...

  • August 22, 2010 at 3:46 AM
    oempak says:

    iyah bener mbak, saya jg pernah ngalamin gt pas mau nyari informasi, untungnya slain google antivirusnya jg ngasitau

  • August 22, 2010 at 7:05 AM

    wah bahaya banget y kalo gitu

  • August 22, 2010 at 9:01 AM

    itu karena antivirus anda saja ... coba anda matikan internet security nya pasti bisa di buka dah

  • August 22, 2010 at 10:36 AM

    wah dhana, makasih atas info tipsnya ya...sanagt berguna nie..

  • August 22, 2010 at 11:01 AM

    wah kejadiannya sama mbak ma yg pernah alami dg blog ane. soalnya waktu buka blog ane langsung muncul peringatan gitu... ane sampe takut blog ane gak bisa dibuka lagi. tapi alhamdulillah sekarang dah normal lagi

  • August 22, 2010 at 12:18 PM

    ternyata ada yang seperti itu ya mbak Dhana wah gawat deh kalau blog aku seperti itu

  • August 22, 2010 at 12:26 PM

    saya juga waktu berkunjung ke blognya kang rizky diberikan peringatan gitu...

    mungkin gara2 google pagerank checkernya

  • August 22, 2010 at 2:51 PM
    Rizkyzone says:

    selama ini blog q g pernah ada masalah, seperti itu loh, mungkin saya sependapat denga mas alexa, karena pangeruh antivirusnya, untuk kejadian itu dah lupa2 ingat'e mb'

  • August 22, 2010 at 4:05 PM
    moenas says:

    wah thanks mbk atas sharingnya..
    semoga bisa menjadi pelajaran kedepan

  • August 22, 2010 at 5:30 PM
    andri says:

    wah pencurian data dan memasuki wilayah terlarang seseorang tuh.... gimana car me larang nya tuh..

  • August 22, 2010 at 8:36 PM
    arcamo says:

    ngeri juga yo jebule yank...
    untung da perhatian dari pean....

  • August 23, 2010 at 2:48 AM

    Ketika saya menuju TKP, biasa aja. Pake AVG ya Mbak...

  • August 23, 2010 at 6:34 AM
    Unknown says:

    @Elvindinatateruskan top be margo top hehehe terima kasih ya

  • August 23, 2010 at 6:39 AM
    Unknown says:

    mas Arya»»iya mas

    narti»»semoga tetep normal ya

    sda»»sama sama ya sis
    cah»»ok silahakan n maaf saya telat ya

  • August 23, 2010 at 6:44 AM
    Unknown says:

    trik»»ya syukur nuh

    oempak»»pengalaman mas

    tukang colong»»ga juga sic mas

    alexa»»iya lex makasih

  • August 23, 2010 at 9:08 AM

    makasih nih infonya...sangat membantu..

  • April 13, 2011 at 1:17 PM
    hot trends says:

    enjoyed reading & I must say that I was very impressed with your writing skills Keep up the good work it s very refreshing to see someone like you

  • May 9, 2012 at 12:05 PM
    KVM Switches says:

    Your blog is very motivating. I am totally agreed with your thought. Really it is very useful.

  • May 27, 2012 at 1:20 PM

    Kenapa ya blog kadang dilabeli seperti itu

  • May 27, 2012 at 1:23 PM

    Singgah ke blog saya juga, dofollow kok gan :)

  • May 27, 2012 at 1:26 PM

    Thanks buat infonya

  • March 30, 2016 at 6:03 PM

    Do not go where the path may lead, go instead where there is no path and leave a trail.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo