02 August, 2011

Tarry also Great

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali menjumpai Anda amien.

Tak terasa yach hari ini kita berpuasa sudah menginjak waktu hari ke-2,semoga kita tetap istiqomah dan mendapatkan berkah amin.

Tertegun dan tertegun diri ini ketika membaca postingan mbak Tarry yang bertajuk Dhana Arsega/戴安娜 bukan hanya WANITA Biasa.Hal itulah yang menjadikan saya merasa takut dengan Pujian xixixixi.

Mungkin hanya ungkapan TARRY ALSO GREAT(Tarry juga HEBAT) yang saya sanjungkan kepada mbak Tarry.KOPDAR ini yang menjadikan saya dengan mbak Tarry semakin dekat,nah untuk merangkai kata-kata menjadi artikel yang rapi saya tidak bisa menyusunnya,lihat saja mbak Tary begitu lincah dalam merangkai kata,dengan perjuangan sebagai seorang TKW yang penuh dengan sikap sabar dan selalu NERIMO hal ini terbukti ketika menjelang berpisah dengan saya yang waktu itu saya tawari sesuatu namun dengan nada lirih ''Ndak usah lah Mbak,wes ga popo lah'' sangat njawi tenan yo hehehehe.

Mbak Tarry orangnya luar biasa dan hebat dengan sikapnya yang ulet,lincah dan daya kreativitas tinggi lhoh.
Hampir mirip dengan slogan saya SAYA WANITA BIASA,YANG TIDAK SERBA BISA DAN MEMANG TIDAK BERBISA,NAMUN SAYA BERKEINGINAN BISA MENJADI WANITA YANG LUAR BIASA.Nah intinya mbak Tarry-pun ingin menjadi Wanita yang luar biasa.

Saya mengatakan KITA INI SEPROFESI BEDA PRESTASI dan ternyata mengena dalam ingatan mbak Tarry dengan sigap menyikapi dan mengamini.
Ada lagi yang seru ketika saya dijamu oleh nenek(Ibunya boss saya) beserta dengan pembantunya di VEGETARIAN RESTO membuahkan kenangan indah membawa berkah ketika saya mengambilkan YANNE JAOFAN alias dengan mudahnya saya memesan nasi goreng ala Indonesia.

Dua Insan yang ingin menjadi WLB(Wanita Luar Biasa)

Foto yang lain saya simpan mbak Tarry kebanyakan shared malu ah hehehe.

Seperti yang mbak Tarry utarakan PERTEMUAN SINGKAT ini sangat berkesan lagi-lagi saya BERSYUKUR dan berdoa dalam hati semoga membawa berkah,sempat terlontar hingga terdengar xixixi.
Kaget juga ketika saya di foto yang hanya terlihat belakang saya hehehe.

First Impression its more lasting inilah yang saya rasakan dengan mbak Taryy,wanita cantik,murah senyum,baik hati dan tegarnya menjalani hidup ini membuat saya semakin ingin banyak belajar.

Waktu begitu cepat berlalu hingga saya-pun harus berpisah dengan aktifitas yang waktu itu harus nyiapin acara ulangtahun rekan kerja dan kembali mengatur perlengkapan si Boss yang hendak ke Shanghai wadouh pokoknya memang benar-benar saya jadi sok sibuk xixixixi.

Tiada keindahan dalam sebuah persahabatan dengan pertemuan membawa kesan tanpa diiringi dengan doa dan keikhlasan,Amin.
Akhirnya jika salah kata saya mohon maaf, lagi-lagi saya mau sibuk hingga belum sempat berkunjung balik kepada Anda.
Kapada mbak Tarry saya mohon maaf jika terlambat belum mengirimkan foto di atas dan tetap saya simpan,semoga kita bisa ketemu lagi yach amien.Tak lupa terima kasih dari jauh-jauh mbak Tarry hanya ingin bertemu dengan saya dengan kesibukan saya yang harus ngurus ini dan itu maklum saya tidak libur karena jatah libur saya justru keluar dari Hongkong ya bisa dibilang KELILING ASIA xixixi.

Semoga membawa manfaat kepada kita semua dan AYO... siapa lagi yang mau KOPDAR dengan saya di Malang atau di Semarang insyaAllah silahkan kunjungi saya hihihihi.


related Article:

91 Was Commented to “Tarry also Great”

  • August 2, 2011 at 7:20 AM
    Lutfi A says:

    weww...... terharu jadinya T..T ..... wkwkwkwk #siapa di bilang hebat juga.... hehe :P

  • August 2, 2011 at 7:33 AM
    Unknown says:

    @LutFiiy Lavhalitya semua hebat dech hehehe
    terima kasih ya

  • August 2, 2011 at 7:33 AM
    Tarry Kitty says:

    Ha?? *mlongo* ga bs ngomong. Xixixi
    Saling mendo'akan ya mbak smoga sukses dan berkah. Amiin

  • August 2, 2011 at 8:03 AM
    aryadevi says:

    Tarry also Great....

  • August 2, 2011 at 8:51 AM
    Damar says:

    Assalamu'alaikum
    saling memberi apresiasi dan dukungan adalah hal yang baik untuk meningkatkan semangat. Bahwa sampean berdua menurut saya adalah wanita yang jempol, karena tidak semua seperti itu. Memberikan citra positip

  • August 2, 2011 at 8:54 AM
    Kang Kapuk says:

    Tarry Kitty Holic, ternyata di China juga ya mBak, selamat berjuang deh, rajut masa depan lebih cemerlang di banding disini....Met Berjoeang (Mumpung 17-an)

    Gedubrax...njungkel...mlumah...mengkurep...ndlosor...

  • August 2, 2011 at 8:57 AM
    Unknown says:

    saya bingung harus berkomentar apa ... Dan wanita yang luar biasa itu sekarang menjadi teman saya, meski hanya lewat perantaraan blog. #terharu

  • August 2, 2011 at 9:26 AM

    wis ini cewe 22 nya pada baik hati , aku jadi pengen kaya mbak tuh xixixix. ntar mbak kalo ke malang aku mau kopdar deh ma mbak xixixix

  • August 2, 2011 at 10:25 AM
    Amy says:

    mau ke Semarang ya mbak Dhana... Jogja Semarang 3 jam... waaah, nunggu ceritanya aja deh

  • August 2, 2011 at 10:48 AM
    Kang Sofyan says:

    hanya suka dengan kalimat ini "tiada keindahan dalam sebuah persahabatan dengan pertemuan membawa kesan tanpa diiringi dengan doa dan keikhlasan"

  • August 2, 2011 at 11:02 AM

    wah hebat ya, kenangan yang sangat luar biasa. Saya juga suka dengan kata-katanya mb' "tiada keindahan dalam sebuah persahabatan dengan pertemuan membawa kesan tanpa diiringi dengan doa dan keikhlasan"

  • August 2, 2011 at 11:13 AM
    Anonymous says:

    berawal dr dunia maya, kopdar n menjadi sebuah persahabatan..
    so sweet .... kapan ke kota ku mba :)

  • August 2, 2011 at 11:49 AM
    makmalf says:

    semoga semakin banyak lagi ya wanita2 hebat lainnya seperti Mbak. :) Dan juga makin banyak pula pria2 hebat yg menjadi sandingannya. hahaha

  • August 2, 2011 at 12:19 PM

    wah, persahabatan yang bikin iri. selamat berpuasa di hari kedua dan tetap semangat.

  • August 2, 2011 at 1:28 PM
    NgeblogLagi says:

    Persahabatan adalah proses keikhlasan untuk saling menerima, memberi dan ketulusan untuk berbagi...
    Salam Sahabat juga mba...

  • August 2, 2011 at 3:51 PM
    Lyliana Thia says:

    Wah senengnya Mbak Dhana bisa kopdar sama Mbak Tarry... ^_^
    Semoga kopdar2 ke depan sama serunya yah Mbak.. :-D

  • August 2, 2011 at 5:08 PM

    hehe.. iya mbak, saya sudah baca :D mantap :D qiqiiqq..

  • August 2, 2011 at 5:16 PM

    wahh .. mbak dhana emang cocok di bilangg dhana Arsega/戴安娜 [bukan] hanya WANITA BIASA

  • August 2, 2011 at 5:31 PM
    Dea says:

    semoga puasanya lancar dan mendapat maghfirah dan rahmat Allah swt. amin.

  • August 2, 2011 at 6:59 PM
    Mr. Nya' says:

    salam juga untuk mabk Tarry
    saya ingin belajar ke mbak dan juga, blogg tanpa iklan tapi panen dolar.

    saya follow, mohon diingat !!! tentu percaya terbalas

  • August 2, 2011 at 7:22 PM

    hihihi mbak lebih lebih lebar lagi dong senyumyaaa :D

  • August 2, 2011 at 9:23 PM

    kalau menurut saya dua-duanya hebat jadi wajarlah kalau saling memuji

  • August 2, 2011 at 11:38 PM
    Mas uwah says:

    mbak Dhana memang bukan hanya WANITA Biasa mbk dhana hebat,,heehehe

  • August 3, 2011 at 3:41 AM
    Erdien says:

    Bukan hanya hebat, tapi Super Hebat...!!!

    Salam Sukses,

    Erdien
    ===
    Selamat menunaikan ibadah saum 1432H
    Semoga segala aktivitasnya bernilai ibadah serta membawa berkah bagi karir dan kehidupan, amin!

  • August 3, 2011 at 6:35 AM

    kunjungan perdana nich,salam dari saya

  • August 3, 2011 at 8:38 AM
    dinda says:

    salam kenal, n met menjalankan puasa .. :)

  • August 3, 2011 at 8:41 AM

    Memberikan apresiasi atau dalam bahasa kerennya EDIFIKASI adalah hal yang baik, menjadikan pelecut semangat spy kedepannya bs lebih Excellent lagi..

    because Why??
    Life must toward excellent,

  • August 3, 2011 at 9:03 AM

    nice post sangt terpengaruh saya membacanya...
    thanks dah share...

  • August 3, 2011 at 9:11 AM

    postingan yang mnarik nih, bisa saling memberi apresiasi,,,
    thanks ya mbak buat share'y

  • August 3, 2011 at 9:13 AM

    artikel yang bagus nih bisa mnjdi inspirasi,,
    memang pada hebat semua.he...

  • August 3, 2011 at 9:21 AM
    jelly gamat says:

    keduanya memang hebat, saya sangat ingin belajar dari kalian. :)
    dan juga belajar mengerti arti sebuah persahabatan

  • August 3, 2011 at 9:32 AM

    ini mbak berdua pada cantik bener nih dalam ngeblog dan dunia internetnya gan, hehehe

  • August 3, 2011 at 9:45 AM

    salam sahabat,ttm dong,(teman tapi mencuri hahaha)just kidding.salam love,peace and gaul.

  • August 3, 2011 at 10:59 AM
    jelly gamat says:

    wihh keren bnget mba teri,, hehehe
    saya suka kata2 nie "SAYA WANITA BIASA,YANG TIDAK SERBA BISA DAN MEMANG TIDAK BERBISA,NAMUN SAYA BERKEINGINAN BISA MENJADI WANITA YANG LUAR BIASA" bener2 keren.....
    apabila kita mempunyai keinginan dan tekad yang kuat semua'y pasti berjalan lancar... siip siip..
    sukses slalu

  • August 3, 2011 at 1:56 PM

    keduanya pda hebat2 pha lg dengan postingan blog2y selalu mnarik
    semoga mkin skss

  • August 3, 2011 at 5:13 PM
    Unknown says:

    Harapan akan mempengaruhi bagaimana diri kita melihat suatu realita; tetapi dapat juga mempengaruhi realita itu sendiri.

    Selamat bagi para wanita yang dapat mengubah dunia kehidupannya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's blog

  • August 3, 2011 at 10:04 PM

    mbak berdua ini memang pada baik hati tuh gan, hehe, semloga terus saja baik hati yah

  • August 3, 2011 at 10:52 PM
    Gaphe says:

    aiih, saling memuji lewat blog masing-masing nih.. aah kalian berdua blogger wanita yang hebat koq!

  • August 4, 2011 at 2:06 AM
    kang nur says:

    persahabatan semoga abadi...

  • August 4, 2011 at 2:54 AM
    Claresta says:

    22nya sama2 cakep. follow helofren mbak Dhana, makasih

  • August 4, 2011 at 4:01 AM
    ketty husnia says:

    kopdar di bulan yang penuh berkah ya mbak,..semoga kalian selalu diberi keselamatan olehNya..amin

  • August 4, 2011 at 4:07 AM
    Mr. Nya' says:

    mampir lagi sehabis saur, saur mbak Dhana

  • August 4, 2011 at 4:35 AM

    Dhana Wonder Women.....

  • August 4, 2011 at 4:36 AM

    Salut deh buat mbak Dhana...

  • August 4, 2011 at 9:35 AM
    joe says:

    pingin ikutan kopdar ah...

  • August 4, 2011 at 1:13 PM
    Tiara Putri says:

    weitsss ... asik bener tante slogannya, ngopy ya :D
    mirip loh sama mbak Tarry

    kalau lagi di Semarang kasih tau ya tante :)

  • August 4, 2011 at 1:27 PM
    Tiara Putri says:

    yaah komentarku hilang yang pertama :(
    weittss keren tante slogannya :D ngopy ya ya ya :P
    kayak adik kakak sama mbak Tarry :P

    eh Tante kalau ke Semarang kasih tau ya :)

  • August 5, 2011 at 3:04 PM
    TechSega says:

    menurut saya keduanya wanita yang luar biasa..... tabah ulet dll

  • August 5, 2011 at 3:11 PM
    asuransioke says:

    kedua-duanya harapan keluarga...... mantap

  • August 6, 2011 at 7:26 AM

    mantap dua pemikiran bloger yang mantap atara mbak terry dan mbak dhana...salam dahsyat untuk mbak berdua...

  • August 6, 2011 at 7:27 AM

    Thanks mbak atas senua sharing nya,,,kami tunggu kunjungan balik mbak berdua ke blog kami yang masih belajar ini dan awam ini...

  • August 6, 2011 at 9:53 AM

    kedua-duanya memang wanita yang hebat,,,
    tetap berkarya terus ya mbak dan semakin skss......

  • August 6, 2011 at 9:54 AM

    postingan cerita yang sangat menarik nih,,,
    memang ya keduanya hebat dan luar biasa bgt,,

  • August 7, 2011 at 4:30 PM

    O itu fotonya mbak Tarry tho. Anda berdua memang wanita hebat.

  • December 10, 2011 at 11:16 AM
    asep says:

    berkunjung aja...mnklin sltrrahim.

  • January 8, 2013 at 12:31 PM
    agen guavita says:

    ternyata mbak tarry sahabatnya mbak dhana toh

  • February 6, 2013 at 10:00 PM

    WLB ( wanita luar biasa ) kalau lakilaki ( LLP ) gitu ya mba Dhana

  • March 15, 2013 at 3:49 PM

    Nice Info

  • March 19, 2013 at 10:02 AM

    semua wanita itu luar biasa kok :)

  • June 2, 2013 at 5:20 AM
    Klik Di Sini says:

    erimakasih ya, artikel yang sangat bermanfaat sekali untuk saya. Salam kenal dan sukses selalu, blog anda sangat bagus!

  • June 10, 2013 at 12:32 PM

    nice post sangt terpengaruh saya membacanya...
    thanks dah share...

  • June 11, 2013 at 11:22 PM
    mobil toyota says:

    kedatangan teman jauh kaya mbak dhanar pasti jauh lebih penting buat mbak terry melepas kangennya

  • July 6, 2013 at 10:11 AM

    artikel ini memberiku inspirasi yang luar biasa, makasih.

  • October 7, 2013 at 4:32 PM
    mira says:


    menarik banget artikelnya ditunggu artikel selanjutnya

  • October 7, 2013 at 4:34 PM
    rere says:


    makasih gan infonya :)

  • October 12, 2013 at 2:07 PM
    polip hidung says:


    artikelnya sangat bermanfaat gan :)

  • October 29, 2013 at 5:16 PM

    wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

  • November 18, 2013 at 1:38 PM

    Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat ini ya, sukses selalu buat blog ini, saya akan mengunjungi blog ini lagi di lain kesempatan...

  • January 11, 2014 at 12:01 PM

    terima kasih atas informasinya

  • January 29, 2014 at 1:39 PM

    info yang sangat menarik,makasih gan infonya,salam kenal end sukses.

  • February 1, 2014 at 11:50 AM

    terima kasih atas info yang menarik ini salam kenal dan sukses selalu gan

  • April 11, 2014 at 11:38 AM

    artikel yang menarik..
    ok

  • April 28, 2014 at 10:21 AM

    informasi bagus ini sangat bermnanfat , terimakasih .. yang banyak yah artikelnya :D

  • August 29, 2014 at 10:20 AM

    thanks infonya

  • November 24, 2014 at 7:19 PM

    Mantaf gan Artikelnya..Sukses Selalu Ya gan,,kapan2 mampir ya gan ke web set ane...salam kenal

  • February 5, 2015 at 4:38 PM
    septic tank says:

    nice blog ,,,, lanjutkan dan sukses terus ...

  • February 5, 2015 at 4:40 PM

    i like this blog ...

  • February 5, 2015 at 4:41 PM
    stpbiotech says:

    keren blog y ..........

  • August 22, 2015 at 10:00 PM

    menangis tersedu...

  • August 22, 2015 at 10:03 PM

    bingung euy .

  • August 22, 2015 at 10:05 PM

    amazing post

  • December 7, 2015 at 1:38 PM

    sukses terus mba

  • March 30, 2016 at 2:04 PM

    update selalu ya kaka

  • March 30, 2016 at 2:05 PM
    fritadoo says:

    artikel yg menarik kaka

  • March 30, 2016 at 2:06 PM

    izin sedot ya kaka

  • March 30, 2016 at 2:06 PM
    FapMp3 says:

    makasih ya kaka

  • December 27, 2017 at 9:05 AM
    Ginaulfa says:

    Terimaskaih gan atas infonya. Sukses terus gan.
    Obat Kista Ovarium

  • January 16, 2019 at 9:56 AM
    Dhidhit says:

    KOPDAR....................

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo