02 August, 2011

Tarry also Great

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali menjumpai Anda amien.

Tak terasa yach hari ini kita berpuasa sudah menginjak waktu hari ke-2,semoga kita tetap istiqomah dan mendapatkan berkah amin.

Tertegun dan tertegun diri ini ketika membaca postingan mbak Tarry yang bertajuk Dhana Arsega/戴安娜 bukan hanya WANITA Biasa.Hal itulah yang menjadikan saya merasa takut dengan Pujian xixixixi.

Mungkin hanya ungkapan TARRY ALSO GREAT(Tarry juga HEBAT) yang saya sanjungkan kepada mbak Tarry.KOPDAR ini yang menjadikan saya dengan mbak Tarry semakin dekat,nah untuk merangkai kata-kata menjadi artikel yang rapi saya tidak bisa menyusunnya,lihat saja mbak Tary begitu lincah dalam merangkai kata,dengan perjuangan sebagai seorang TKW yang penuh dengan sikap sabar dan selalu NERIMO hal ini terbukti ketika menjelang berpisah dengan saya yang waktu itu saya tawari sesuatu namun dengan nada lirih ''Ndak usah lah Mbak,wes ga popo lah'' sangat njawi tenan yo hehehehe.

Mbak Tarry orangnya luar biasa dan hebat dengan sikapnya yang ulet,lincah dan daya kreativitas tinggi lhoh.
Hampir mirip dengan slogan saya SAYA WANITA BIASA,YANG TIDAK SERBA BISA DAN MEMANG TIDAK BERBISA,NAMUN SAYA BERKEINGINAN BISA MENJADI WANITA YANG LUAR BIASA.Nah intinya mbak Tarry-pun ingin menjadi Wanita yang luar biasa.

Saya mengatakan KITA INI SEPROFESI BEDA PRESTASI dan ternyata mengena dalam ingatan mbak Tarry dengan sigap menyikapi dan mengamini.
Ada lagi yang seru ketika saya dijamu oleh nenek(Ibunya boss saya) beserta dengan pembantunya di VEGETARIAN RESTO membuahkan kenangan indah membawa berkah ketika saya mengambilkan YANNE JAOFAN alias dengan mudahnya saya memesan nasi goreng ala Indonesia.

Dua Insan yang ingin menjadi WLB(Wanita Luar Biasa)

Foto yang lain saya simpan mbak Tarry kebanyakan shared malu ah hehehe.

Seperti yang mbak Tarry utarakan PERTEMUAN SINGKAT ini sangat berkesan lagi-lagi saya BERSYUKUR dan berdoa dalam hati semoga membawa berkah,sempat terlontar hingga terdengar xixixi.
Kaget juga ketika saya di foto yang hanya terlihat belakang saya hehehe.

First Impression its more lasting inilah yang saya rasakan dengan mbak Taryy,wanita cantik,murah senyum,baik hati dan tegarnya menjalani hidup ini membuat saya semakin ingin banyak belajar.

Waktu begitu cepat berlalu hingga saya-pun harus berpisah dengan aktifitas yang waktu itu harus nyiapin acara ulangtahun rekan kerja dan kembali mengatur perlengkapan si Boss yang hendak ke Shanghai wadouh pokoknya memang benar-benar saya jadi sok sibuk xixixixi.

Tiada keindahan dalam sebuah persahabatan dengan pertemuan membawa kesan tanpa diiringi dengan doa dan keikhlasan,Amin.
Akhirnya jika salah kata saya mohon maaf, lagi-lagi saya mau sibuk hingga belum sempat berkunjung balik kepada Anda.
Kapada mbak Tarry saya mohon maaf jika terlambat belum mengirimkan foto di atas dan tetap saya simpan,semoga kita bisa ketemu lagi yach amien.Tak lupa terima kasih dari jauh-jauh mbak Tarry hanya ingin bertemu dengan saya dengan kesibukan saya yang harus ngurus ini dan itu maklum saya tidak libur karena jatah libur saya justru keluar dari Hongkong ya bisa dibilang KELILING ASIA xixixi.

Semoga membawa manfaat kepada kita semua dan AYO... siapa lagi yang mau KOPDAR dengan saya di Malang atau di Semarang insyaAllah silahkan kunjungi saya hihihihi.


related Article:

94 Was Commented to “Tarry also Great”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo