02 April, 2013

Seberapa Penting Komunikasi Bagi Anda?

Segala Puji hanya milik Allah Swt yang telah memberikan kesempatan kepada saya sehingga saya bisa memposting lagi meski tenggang waktunya lama.

Baiklah Sahabatku,semakin maju perkembangan teknologi komunikasi semakin bervariasi juga pola dan cara berkomunikasi.
Karena hampir setiap orang membutuhkan media sekalipun itu hanya bahasa isyarat melalui tubuh,yakni untuk memberikan sebuah moment penting dalam pencapaian sebuah komunikasi.

Lantas Seberapa penting komunikasi bagi Anda?
Saya kira Anda sendiri yang dapat memberikan jawaban.Setidaknya Anda harus mengetahui bagaimana mengatur komunikasi kepada pasangan.
KITA TIDAK DAPAT MENYALAHKAN KEADAAN UNTUK BERKOMUNIKASI KARENA ITU ADALAH POLA ANDA SENDIRI DALAM MENGATUR UNTUK MENCAPAI KOMUNIKASI YANG TERBAIK.
Komunikasi adalah salah satu unsur yang sangat penting di dalam hubungan. Komunikasi Anda dan pasangan merupakan salah satu hal yang harus dan sangat Anda perhatikan dalam hubungan Anda. Apakah Anda sudah menjalin komunikasi yang baik antara Anda dan pasangan?

KOMUNIKASI YANG BAIK
Apa sih yang disebut dengan komunikasi yang baik itu? Apakah berarti Anda harus selalu berbicara 24 jam dengan pasangan Anda? Tentu tidak! Komunikasi yang baik adalah komunikasi yang Anda lakukan secara rutin dengan pasangan Anda, baik jika Anda sedang bersama maupun tidak, bahkan jika Anda menjalani LDR sekalipun. Sebuah ucapan selamat pagi atau sekedar obrolan singkat akan menjadi sebuah hal yang sangat berarti dalam hubungan.

KATAKAN APA MAU ANDA
Seringkali seseorang ingin pasangannya dengan otomatis mengetahui apa yang dia inginkan dan dia rasakan. Ini sungguh hal yang aneh. Pasangan Anda bukanlah jin atau semacamnya. Dia tidak mungkin bisa mengetahui dengan jelas apa yang Anda inginkan dan Anda rasakan, kecuali Anda memberitahunya. Jadi jangan sungkan untuk beritahu apa yang Anda inginkan dan rasakan. Anda ingin dia mengetahuinya, itu berarti Anda juga siap untuk memberitahunya.

SERING BERBAGI
Tentu komunikasi yang baik bukan hanya sekedar ucapan selamat pagi, I Love You, atau semacamnya. Anda juga perlu berbagi dengan pasangan Anda. Menceritakan tentang hari-hari Anda dan aktivitas Anda pada hari itu kepada pasangan juga merupakan salah satu ide yang bagus. Ceritakan tentang kesenangan dan juga kesedihan Anda. Pasangan yang baik adalah dia yang siap mendengarkan Anda bukan?

KOMUNIKASI ITU SANGAT PENTING
Anda harus ingat bahwa komunikasi Anda dan pasangan itu sangat penting. JANGAN SALING SIBUK LANTAS MELUPAKAN PASANGAN.
Saya pernah membaca buku yang berhubungan dengan cara-cara berkomunikasi yang pada akhirnya seseorang hanya bisa MENCURAHKAN LEWAT TULISAN KEPADA PASANGANNYA,demikian ungkapan singkatnya "SAYANG JIKA KAMU MEMPUNYAI WAKTU LUANG,IZINKANLAH AKU UNTUK BERBICARA DENGANMU.AKU TAHU TUNTUTAN KESIBUKAN PEKERJAANMU ITU MEMBUAT HUBUNGAN KITA HAMPIR MENJAUH,SEANDAINYA ENGKAU MAU MELUANGKAN WAKTUMU 3 MENIT SAJA UNTUK BERBICARA DENGANKU,MUNGKIN WAKTU ITU AKAN LEBIH BERHARGA KETIKA ENGKAU DAN AKU SALING MEMAHAMI MAKNA WAKTU UNTUK BERSAMA"

Kekecewaan suami terlihat ketika secarik kertas bertuliskan sebuah pengharapan itu tergeletak di meja kamar tidur yang sudah tidak lagi diisi oleh wanita tersebut karena WANITA TERSEBUT TELAH TIADA UNTUK SELAMANYA.

Jika Anda sudah mempunyai pasangan, Anda harus ingat dan memiliki waktu untuk bisa berkomunikasi dengannya. Hubungan Anda dan pasangan sangat berharga. Sahabatku apakah Anda tahu itu???

Demikian semoga menjadi Serba-serbi dan Renungan yang bermanfaat bagi kita semua.Amin.

Thanks for Area Dewasa atas sharingnya.



related Article:

1126 Was Commented to “Seberapa Penting Komunikasi Bagi Anda?”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 1126   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 1126   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo