20 August, 2009

apa'an tuh?

APA'AN TUH....?
Kali ini bingung mau posting apa,makanya kasih judul tersebut.Tak terasa waktu yang berjalan begitu cepat,Ramadhan udah di depan mata,sudah siapkah kita menjemput Ramadhan itu?jangan-jangan hanya seperti ungkapan yang diagungkan tanpa di imbangi dengan praktek yang sebenarnya.''Ramadhan biasa aja ,habis kita di rantauan justru merasa ngilu dengan keterbatasan tidak bisa menjalankan karena tidak di izinkan untuk berpuasa oleh majikan''ini kata beberapa teman dalam menyikapi ramadhan. ''Ramadhan justru aku merasa ngilu teringat waktu menjalankan puasa bersama-sama dengan keluarga di kampung tapi sekarang mau gimana lagi?''hugh...sambil meneteskan air mata kerinduan terucap olehnya.Bagi siapapun yang namanya hari penuh maghfirah,berkah tak akan terlupakan dengan moment-moment yang menggetarkan jiwanya.Tapi kok ya ada juga yang STMJ he..he...kayak mau minum jamu aja,maksudnya Sholat Terus Maksiat kok Jalan...ya itulah dunia penuh warna-warni,apapun yang terjadi pastilah kita memilih yang terbaik untuk masa depan,lha apa'an tuh...?ya apa-apa yang menurut Anda baik n membawa manfaat terus jalankan,selanjyutnya terserah Anda maunya apa dan dibawa kemana diri Anda berpijak....?


related Article:

4 Was Commented to “apa'an tuh?”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo