14 August, 2009

recent my Ramadhan


RECENT OF MY RAMADHAN'S Kayak page mode in the net aja he..he..,yang jelas ini ungkapan yang selama ini kualami,berbekal iman.kemantapan hati,keberanian dan semangat untuk menmperbaiki perekonomian keluarga,akhirnya sampailah aku di negri beton ini(Hongkong).5tahun..,ya 5 tahun lamanya ku meninggalkan orang-orang yang ku sayangi,meninggalkan kampung di lereng gunung''emang Dhana cah nggunung''iiih..ketahuan nich hiks..hiks... Ramadhan oh Ramadhan... Now U coming and i'm still in a long distance,this my recent of Ramadhan's
  1. 2004 Ramadhan>i'm in Zhuhai-China
  2. 2005 Ramadhan>i'm in Malaysia
  3. 2006 Ramadhan>i'm in Singapura
  4. 2007 Ramadhan>i'm in Guangzhou-China
  5. 2008 Ramadhan>i'm in Shanghai-China
  6. 2009 Ramadhan>i'm in..........???????
I don't know this Ramadhan maybe in Hongkong,but last here i get partjob will fly in Guangdong-China.When spent Ramadhan in my village Indonesia? Wish i can meet again in Ramadhan nexts year and spent this with my family.Oh...Allah give me straight way,forgive me Allah...just make money i leaving my family,really forgive and bless me Allah...amien.. ''Dhan..seneng ya bisa keliling Asia terus,Iedul Fitri kamu juga sering keliling?!'' ''ya begitulah,aku bersyukur udah dapetin banyak pengalaman..'' Kemungkinan temenku ini ga tahu dibalik kesenangan yang ku alami.Ada suatu hal yang membuatku ngilu yakni kangen..kangen..dan kangen..di kampung dengan orang-orang yang kusayangi,di lereng gunung nggladak ayam alas. Ah cari gampangnya aja,ini kan cuma sementara,ini sebagai jalur meraih hidup makmur..(semoga)toh ga selamanya di rantauan,kalimat ini yang membuatku merasa diberi motivasi oleh guru ngajiku''orang yang merantau/mencari nafkah di luar negri termasuk dalam golongan musafir yang berjihad/berjuang di jalan Allah,do'anya mustajabah dan dikabulkan,tanpa kamu sadari telah mendapatkan banyak pengalaman,bisa berbagai bahasa,saling mengenal orang dari negara lain,so jadikan ini anugerah terindah sebagai ladang ibadah semoga membawa berkah amien...''


related Article:

5 Was Commented to “recent my Ramadhan”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo