17 September, 2009

CARD LEBARAN


Assalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh

Terima kasih pada Sahabat semuanya yang berkunjung,ngasih komentar di blog milik saya.
Tiada kata yang indah dan dapat menghibur selain kata-kata ikhlas dalam doa tulus mengharap Ridho-Nya,akhirnya saya mengucapkan MET LEBARAN 1430H,minal aidzin wal faidzin,mohon maaf lahir dan bathin.Sahabat blogger di dunia maya ini saya menyadari mungkin ada kata-kata yang membuat tidak berkenan di hati Anda,baik kunjungan,ucapan,komentar selanjutnya saya mengucapkan MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.
Semoga kita senantiasa menjadi hamba yang selalu mendapat,hidayah,berkah,maghfirah dari-Nya amien...
Wasslamu;alaikum..wr.wb


related Article:

6 Was Commented to “CARD LEBARAN”

  • September 17, 2009 at 6:04 PM
    arboqskii says:

    terima kaseh yaa ...selamat hari raya aidil fitri...maaf zahir dan batin...
    tenkiu dengan card kamu

  • September 17, 2009 at 7:54 PM
    Unknown says:

    alhamdLillah sama-sama ya...

  • September 17, 2009 at 10:47 PM
    Rizkyzone says:

    aq mau mbak aq suka 2nya aq jemput

  • September 17, 2009 at 10:49 PM
    al-basri says:

    terima kasih cardnya dik, segera aku posting..
    SELAMAT HARI RAYA, MAAF LAHIR DAN BATIN.

    p/s: jgn lupa card dari saya untuk adik, pilih saja mana yang berkenan.

  • September 17, 2009 at 11:12 PM
    Unknown says:

    @adikku rizky>makasih semoga bermanfaat ya
    @kak Al-basri>iya terima kasih ya kak

  • April 3, 2016 at 2:52 PM

    The Highest Thought is always that thought which contains joy. The Clearest Words are those words which contain truth. The Grandest Feeling is that feeling which you call love

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo