26 September, 2009

kilas berita luar negri

Pilot Mogok, 48 Penerbangan Ditunda

AlhamduLillah  bossku dah nyampai ketempat tujuan dengan selamat..barusan aja aku terima telp dari suara bossku yang super melengking kalu didengar he..he..
''Dhana ngo yika hai oithei yingkok a,wah tai kinsi keijong sat keiya/dhana aku dah nyampai tepat tujuan Inggris,ada masalah besar yakni mogok penerbangan''celoteh bossku
''em haiya ma...hamai can haia/walah walah masa bos..???''jawabku,akhirnya setelah cerita  panjang dan lebar kayak ukuaran tanah kali ye he..he..aku lihat berita internasional yang mengabarkan aksi pemogokkan penerbangan saat transit di lisabon.

Pilot perusahaan penerbangan Portugal TAP, Jumat (25/9), melanjutkan pemogokan mereka untuk hari kedua, sehingga mengakibatkan ditundanya 48 penerbangan dan memaksa banyak penumpang melewati malam dengan tidur di bandar udara Lisabon. Serikat pekerja menyatakan 98 persen pilot TAP ikut dalam pemogokan pada Kamis, sehingga puluhan penerbangan dibatalkan.Organisasi pilot, Syndicate of Civil Aviation of Portugal, melancarkan pemogokan karena kurangnya hasil selama perundingan tenaga kerja yang dimulai pada November 2008.Juru bicara TAP, Antonio Monteiro mengatakan, penerbangan ke Luanda dan Sao Paulo paling parah terpengaruh oleh pemogokan itu.


Ealah ada ada aja ya berita ginian kirain si Boss nggedabrus ternyata di berita tadi juga ada siaran itu,lha ini aksi mogok penerbangan yang berimbas pada para penumpang bisa-bisa amburadul karena keluar dari scedul belum lagi rentang waktu yang berjam-jam dalam pesawat payah tenan rek..he..he..

related Article:

14 Was Commented to “kilas berita luar negri”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo