21 September, 2009

nato


NATO

Kali ini dhana mau bahas NATO..ups sebelumnya bukan NATO/Network Art Technology Ordination tapi NATO kali ini adalah NATO(No Action Talk Only).Kenapa seperti itu Dhan ?lah ini aku alami dengan beberapa temenku yang kesemuanya adalah pelaku NATO he..he..kadang aku hampir terbius NATO.Biasanya dengan NATO seseorang bisa dikatakan sebagai bermuka palsu,mau tahu kenapa?ya jelas tah kan cuma bicara tanpa ada bukti yang nyata.Bicara sepuas-puasnya namun tindakan sama sekali ga ada kan percum tak bergun(percuma tak ada gunanya maksude).

Sebagai contoh,Anda ingin memberikan segelas teh manis pada seseorang yang sedang kehausan,Anda tidak punya teh manis?segelas air putih adalah lebih dari cukup.
>berikanlah minuman tersebut dengan menyodorkannya dengan kasar,dengan bentakan''minum..!''
>berikanlah minuman tersebut dengan menyodorkannya secara lembut dan kata-kata yang halus penuh kasih''silahkan minum''
Hasilnya"minumannya sama,tetapi rasa di hati yang berbeda,yang pertama menyakitkan hati,dan yang kedua menentramkan hati.

Selain itu tidak dengan kata-kata yang indah namun tanpa adanya suatu tindakan yang nyata maka akan benar benar menjadi NATO.Lakukan tindakan nyata karena SEGALA TINDAKAN YANG KITA LAKUKAN ADALAH CERMINAN PRIBADI DIRI KITA.(pshycolog;Amelia Rovina)



related Article:

13 Was Commented to “nato”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo