18 October, 2009

in china







hari pertama di China  langsung menuju ke Changle Academy dimana tempat sejuk dan banyak dikunjungi para pemuada n pemudi sekolah tinggi,tujuan dhana n boss ke tempat tsb adalah mendalami sekaligus praktek academy exelence cours yang bikin mumet he..he..



santai sejenak saat boss sembahyang si Dhana cuma nunggu di luar he..he.. mau masuk jilbab suruh lepas mending batal aja.



Belakang gedung Changle Academy pas rehat rek.....bareng lola,satu satunya wanita desa yang berkat nikmat Allah bisa nampang di China dg senyum n seneng amien...pengalaman bertambah.


Lola(kanan) n Chan yan(kiri) sebelum acara di mulai aq jepret dulu he..he..


Sebelah kantor pusat Shanghai,gedung unik yang dijadikan tempat mangkal para turisman....

Nah ini dia mercusuar terkenal di Shanghai......kalo malem rame banget apa lagi lampu kelap kelip.
NB:Foto lain masih tersimpan,foto rumahnya Jet li ama gedung-gedung Tembok china,macau dan lain lain akan dhana posting lagi kedepan,bukannya pamer namun sekedar ngasih tahu.makasih....
bekal dhana di china untuk singgah ketempat yg lebih indah masih diharapkan semoga menjadi nyata dapat Ziarah ke Mekkah amien...

related Article:

37 Was Commented to “in china”

  • October 18, 2009 at 3:56 PM
    Rizky2009 says:

    lha dlah mau masuk masjid kok jilbab suruh lepas... gmn tw mbak... mang g boleh ya masuk masjid pake jilbab...

  • October 18, 2009 at 4:32 PM
    Ramlan says:

    wuasyiknya sis, ngak sekalian aja belajar kungfu disana sis :p

  • October 18, 2009 at 4:41 PM

    wah enak euy bisa ke china..
    eh itu menara shanghai kok mirip menara jakarta yah???hehhehehe...

  • October 18, 2009 at 4:43 PM
    jhonson says:

    asyik donk ikut boss jalan jalan...pengen donk :)

  • October 18, 2009 at 6:39 PM
    aviorclef says:

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Wah, china indah y...kpn q bs ksana....
    Tp walaupun indah gitu, q rasa iman mb lbh indah. SALUT buat mb yg kukuh menjaga aurat...
    Tmpt itu mngkin emg indah, tp insy4Jj Lbh indah dsyurga, dan kita bkal melihatnya, Lebih terkagum2, kl allah meridhlai kita untuk menapakinya...
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  • October 18, 2009 at 6:57 PM
    aan says:

    wah..kereeennnn, sdh sampai kenegeri cina...

  • October 18, 2009 at 8:28 PM
    Mayyadah says:

    wah,,abis dr tembok cina dunk^^

  • October 18, 2009 at 8:32 PM

    @Adikku>tempat sembahyang budha yo meti wae tah...miss U
    @Ramlan>mau belajar kungfu kalo ga ama Jet li ga mau he..he..
    @I am>iya kali tapi beda bawahnya liat lagi lah
    @Johnson>iya seneng senep he..he..
    @Avio>walaikumsalam wr.wb.alhmdLillah meski di negri rantau dapet ttp pakai jilbab meski pernah jadi debat
    @aan>udah sering ke china..

  • October 18, 2009 at 9:27 PM

    @mayyadah>iya mbak..tempat pean lebih aq senangi namun belum bisa singgah kesana,makasih ya...

  • October 18, 2009 at 9:49 PM
    Ambar says:

    iya diposting lagi aja foto-foto yang lainnya, setidaknya aku yang ga bisa kesana bisa tau-lah tempat2 wisata di china.. pengen liat foto rumahnya jet li dong mba.. aku tunggu lho.. makasih..

    btw yg bermasalah tnyata komp. aku krn kena worm, bukan blogspotnya..

  • October 18, 2009 at 9:53 PM

    Assalamu Alaiukum,
    Dhana Arsega yang super, saya senang sekali membaca cerita perjalanan Anda ini ke negeri Tirai Bambu. Hal yang tak bisa saya lupakan dari negeri ini, selain Jet Lee, yang mana Dhana juga masih manjanjikan akan mempostingkan fotonya, adalah wilayah otonomi Xinjiang.

    Seperti diberitakan, di wilayah ini pernah terjadi kekerasan massa atas golongan minoritas di sana. Nah, sempat nggak Dhana ke sana barangkai. Kalo sempat, muat juga dong fotonya. Biar kita bisa lihat seperti apa potret wilayah ini sekarang. Ok

    Di tunggu postingan selanjutnya. Terus berkarya.

  • October 18, 2009 at 10:09 PM
    irfanimovick says:

    karena mba dhana telah aktif di blog saya, maka mba dhana saya kasih award,,,, diterima yah

    terima kasih

  • October 18, 2009 at 10:17 PM
    riz says:

    ggd nws my frndsss.... kp smleee 4 me.

  • October 18, 2009 at 10:30 PM

    @Ambar>makasih insyaAllah aq pasang @Administrator>walaikumslam,insyaAllah ya,sambil tugas jadi ga bebas
    @irfan>maksih ya...ntar aq ambil
    @Riz >thnxs alot ya..

  • October 19, 2009 at 12:06 AM

    Alhamdulillah dah nyampek tempat tujuan dengan selamat.
    Wah kelihatannya enak ya di negaranya Bruce Lee...Pengen sekali aku bisa nyampek sana.
    Semoga Dhana selalu mendapat nikmat dan perlindungan dari Allah Amien...

  • October 19, 2009 at 3:01 AM
    lover says:

    Assalamualaikum mbak Dhana,
    Wah ternyata Tirai bambu memang sangat indah.
    Dengan membaca perjalanan mbak Dhana serasa ikut jalan-jalan di negara china bersama mbak dhana.
    Ehhhmmm mungkin hanya mimpi deh kalau aku punya khayalan "kapankah aku pergi ke ngeri china?"

  • October 19, 2009 at 4:15 AM

    Wah...seneng yah bisa jalan2 ke china..ngiriiiiii nih... :)

  • October 19, 2009 at 8:37 AM
    Aryo Halim says:

    wah asik banget tuh jalan2 ...., jangan lupa oleh2nya :)

  • October 19, 2009 at 11:06 AM

    ARTIKEL YANG MENARIK & UNIK.KEEP POSTING

  • October 19, 2009 at 12:49 PM
    denpry says:

    wah piknik piknik jadi pingin nich jalan jalan ke sana

  • October 19, 2009 at 2:40 PM
    ipin says:

    wah enak nya bisa tahu negri cina yah..seumur hidupku paling jauh ke jawa tengah..he..he.."tuntutlah ilmu sampai kenegri cina" sobat ada award buat sobat di ambil yah..

  • October 19, 2009 at 3:53 PM

    @dear all my friends thnxs alot ya...maaf singkat ya..

  • October 19, 2009 at 5:55 PM
    Ramlan says:

    weleh :p , jet lee nya sibuk shooting film sis :p , belajar di kuil shaoilin aja sis , wkwkwkwkwkwkwkwkwkk

  • October 19, 2009 at 6:03 PM
    Rossbaru says:

    Lumayan, ikutan dapat oleh2 liputan perjalanan, jadi lebih ngerti dikit ttg negara China........

  • October 19, 2009 at 7:37 PM

    Ramlan>he..he..iya kali
    @rossbaru>ehm..lumayan juga loh...thnxs ya

  • October 19, 2009 at 8:56 PM

    ini jogja, hehehehehe....

    china,, rame gak?

  • October 20, 2009 at 7:28 AM
    mamik story says:

    memang aturannya di sana kalo mau masuk masjid harus di lepas ya?
    bagus-bagus tuh fotonya. mau donk kapan-kapan di ajak

  • October 21, 2009 at 9:28 AM

    aduh. saya pernah pergi ke china. tempatnya menarik sekali. bisa lihat tembok besar china. pergi berjumpa dengan masyarakat islam di sana..

  • October 21, 2009 at 9:30 AM

    pernah de china. tempat yg menarik sekali. dpt berjumpa dgn masyarakat muslim di sana...

  • October 24, 2009 at 1:18 AM
    sabirinnet says:

    jangan lupa oleh2 yaaa..

  • October 24, 2009 at 9:17 AM

    tq for the comment. oleh2nya ada. jemput dtg umah... bln 11 ni ke mesir pl selama seminggu dgn TUPPERWARE.

  • December 13, 2012 at 4:07 PM

    Ngiri.. ingin ke china jug.

    cut-down-belly-fat

  • December 13, 2012 at 5:08 PM

    Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.....

  • May 27, 2013 at 6:49 PM

    wah..kereeennnn, sdh sampai kenegeri cina...

  • September 6, 2013 at 7:24 AM

    mantap nih fotonya.

  • April 2, 2016 at 5:13 PM

    Life is no brief candle to me. It is a sort of splendid torch which I have got a hold of for the moment, and I want to make it burn as brightly as possible before handing it on to future generations.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo