19 October, 2009

in Guangzhou-China



JANGAN CINTAI AKU...!
''Dhan ..njenengan ini  kalo ngasih judul yang bener saja toh?''
''loh emangnya kenapa?"
''Lha masa jangan cintai aku,dimana-mana orang malah kepingin dicintai..,bahkan banyak orang yang ingin dicintai malah melakukan berbagai cara,njenengan malah aneh ta Dhan..?!''
Demikianlah perbincangan singkat antara aku dengan kedua temanku saat hendak masuk pesawat Dragon air menuju ke Guangzhou china,entah ada apa aku merasakan ada getaran yang bertemakan cinta,aku merindukan belaian kicah cinta yang membuatku tersenyum dan membuatku menangis.
Seat no 9(pas angka kesukaanku he..he..)duduk bersebelahan dengan pemuda yang ehm..lumayan cakep namun muka cemberut  he..he..mesti wae kan belum kenal(bathinku).
Akhirnya dia membuka mulut setelah 30 menit mendiam sementara si a Choung n si Wilson nyeletuk.
''Dhan cowok disamping kamu keren,kesempatan loe kenalan donk...!"
"Hush..dasar loe,mending kamu duduk ganti aja dengan aku"gumanku agak kesal,biasa kalo dah di pesawat mending tidur or baca buku he..he...

Asal muasal ternyata dia satu jalur dengan aku,sama-sama kerja di HK namun beda pendapatan,beda jabatan,beda ruang kerjanya he..he...tapi aku kok baru tahu sekarang ya,ugh..ketinggalan nich...
percakapan dah mulai hangat dan aku merasa nyaman karena dia ternyata cowok keren yg suka berceloteh dengan kata yang bermakna.Tanpa disadari langsung aja..
''Thaionna(nama panggilan china-ku)Thaionna first impression its more lasting"ucap dia
''hah..dont say thats,i dont know the boundary of our friend???''jawabku
Wah gawat baru aja kenal langsung gitu,bercanda kali...ah biarin aja toh cuma pertemuan pertama aja kok.
20menit bicara ini dan itu,akhirnya menjelang turun pesawat kamipun berpisah.Apa yang terjadi dengannya baru aja kenal udah bilang gitu.

Hari pertama di Hotel serasa biasa aja,namun yang bikin kaget ih..pemuda yang duduk n berkenalan dengan aku ternyata dia orang Guangzhou dan tempat tinggalnya bersebelahan dengan Hotel yang kutempati.
Sengaja atau tidak dia menemui aku dan kedua temenku sementara Boss dah berada ruang loby.Kali ini dia bilang yang serupa namun tak sama,apa ya?kata cinta yang membuatku mumet.Walah kalo jodoh pasti ketemu,kutolak cintanya lantaran aku ga mau bercinta dg orang yg belum tahu sesungguhnya.lhawong yg kenal 2 tahun aja belum bisa kuterima apalagi yang sehari.ugh...biarin aja lah.Allah belum memberikan petunjuk mana yang tepat.
Dhana menyadari kalau dirinya wanita biasa,wanita yang tercipta sebagai saling pelengkap,sharing bagi orang lain ya intinya ''khoirunnas anfauhum linnas'' gitu loh he..he..''makanya jangan keburu dulu.
Jangan ucapkan Cinta bila akhirnya berdusta,Jangan ucapkan Rindu bila akhirnya membuatku nangis tersedu.
Jangan ucapkan Sayang bila akhirnya kau pergi menghilang dan jangan cintai aku.....
Aku ingin mendapatkan Cinta yang tulus,seadanya,setia atas naungan Allah swt.semoga saja ya..amien...
wes Go sucses in carier,Go freedom n Go take True Love from Allah amien ya Habbibi...




related Article:

57 Was Commented to “in Guangzhou-China”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo