28 October, 2009

PrimaTawa


PRIMATAWA
He..he.. kenapa primatawa Dhan?ya kali ini dhana sengaja posting yang bikin  senyum senyum simpul gitu,lha masa selalu posting tegang terus,bukan humoris namun bikin senyum yang khas he..he... dengan kekuatan ganda yang menyatu,setelah membaca akan berpikir dan menganalisa sesudah itu tersenyum mungkin juga lansung tertawa hiks..hiks...
Menjumpai Peramal
Ratih menjumpai seorang pembaca garis tangan,untuk diramalkan garis nasibnya,
''Saya lihat kamu sedang jatuh cinta sama lelaki yang berpawakan jangkung,namun ompong''kata peramal
''Betul''jawab Ratih
''Saya lihat dia telah mengajak anda menikah,dan namanya Yusuf rais.''kata peramal
''Oh ...hebatnya,bagaimana anda bisa tahu semuanya dari garis tangan saya''
''Dari cincin yang anada pakai,saya meminjamnya dari Yusuf seminggu yang lalu''
                         
Coba Scotch dan Soda
Baru kali pertama seorang gadis dijamu pada suatu malam oleh rekan-rekan prianya.Semua tersenyum geli sewaktu gadis itu menolak Scotch dan Soda.
''Saya enggak pernah menyentuh minuman-minuman seperti itu.''kata gadis itu
''Cobalah...!!!Biar kamu tahu rasanya...''Bujuk slah seorang rekannya
Mukanya memetah,dan pelan-pelan diminumnya segelas kecil
''lho...,ini kan Whisky...??!!!''sahutnya
''katanya ga pernah minum???''tanya rekannya
semakin merah muka gadis itu

related Article:

41 Was Commented to “PrimaTawa”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo