27 October, 2009

Sampaikan Salamku



SAMPAIKAN SALAMKU
''I don't know the boundary of our friends..?!''walah inggris segala dhan he..he..maksudnya ''aku ga tahu pasti hubungan persahabatan kita'' begitulah celetukku pada Albert sosok pria yang bersahaja,sederhana dan pengertian,rekan kerja asal New zealand yang satu ini memang beda dengan yang lain.keseringanku bertengkar pada dia kadang membuat rekan lain nyengir dan geleng kepala,kenapa?baru bertengkar dah saling luluh hati,kalo ga ada Albert ama dhana sepi katanya.tapi sekarang bener-bener sepi setelah Albert habis masa kerjanya dan harus kembali ke country-nya..Aku merasakan hal biasa aja karena memang begitu biasa adanya,namun Albert aja yang selalu menggodaku hinga bikin aku pusing,marah njempling-njempling mau teriak ogah bikin supet kuping orang lain ya aq tahan aja.Kenapa aku ga menyadari kalo anggapan Albert adalah menginginkanku menjadi muara hatinya,agh...enggak lah akukan teman biasa tak lebih dari itu.
Namun menjelang kepulangannya aku merasakan gelagat Albert yang tak seperti biasanya,dari sorot matanya tersimpan sesuatu,bibirnya tak mengucapkan kata-kata seperti biasanya,ada apa dengan dia aku ga tahu.yang pasti aku hanya ingin membuatnya tersenyum.
Hari demi hari terlewati akhirnya aku menyadari,dalam diam dia menyukaiku dalam arti yang lebih dari sekedar teman.Oh...betapa bodohnya aku tak bisa menebaknya,kini rasa itu hanyalah sebuah ucapan saja,setelah dia pergi baru aku mengerti kutelah jatuh cinta kepadanya,wahai angin malam sampaikan salamku padanya,oh burung nyanyikanlah,duhai angin hembuskanlah katakan padanya aku rindu...Sambil menatap langit,kubilang di sana,di atas lautan pasir kita akan berbaring dan tidur nyenyak sampai subuh tiba,bukan karena ketiadaan kata-kata tetapi karena kupu-kupu kelelahan.Besok..besok oh..cintaku kita akan bangun pagi sekali,dengan para pelaut dan perahu layar mereka.Dan kita akan terbang bersama angin seperti burung-burung,yang mampu menyampaikan salam kasih ini pada insan yang didamba.(jadi teringat penyair palestina demikian)


related Article:

39 Was Commented to “Sampaikan Salamku”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo