08 November, 2009

LAGUKU



Anda udah pasti kenal dengan Titi kamal,iya kan?Mars buruh he..he..lirik lagu Titi kamal mendadak dangdut jadi buruh(Mars Pembantu),Modifikasi lirik lagu Mars pembantu dengan punyaku Mars Buruh he..he..yang sempat dilantunkan bagi kami kalangan BMI(Buruh Migrant Indonesia),Hampir setiap kali mendengarkan lagu tersebut semangat saya menjadi siip gitu,apalagi dentingan musik yang pas buat telingaku.Demikian liriknya

Kata orang di atas bumi,kita semua sama
Kata orang di mata Tuhan,tidak ada miskin dan kaya
Katanya...oh katanya....

Kalau memang benar begitu,kenapa nasibku jadi buruh
Kerja apapun ku tak mengeluh,asal tetap iman taqwaku utuh
Meski begini ku tak malu,tapi hidupku ga maju-maju

Meski banyak padi di sawah,namun hatiku selalu resah
Meski telah ganti Pemerintah,namun hidupku masih susah
Oh nasib jadi buruh selalu disuruh-suruh


Sungguh sangat menyentuh hati lagu ini,menyentuh bukan????kalo buatku siip pokoknya..So apapun profesi yang kujalani,aku tetap mensyukuri,be good worker......God know what is the best....so this came 4 me to learn how to prepary inthis live to get worth....
Cha yao...wo men inni dien cuo ta kung whui singkung.....amien...


related Article:

43 Was Commented to “LAGUKU”

  • November 8, 2009 at 3:06 AM
    AriE ONly says:

    aslkum...

    yes perdana ni...

    komentar ttg isi postingan baru nyantar ja y...yg kedua kali...coz tkut g' sempat kan blog dhana cepat dpt komentnya...

  • November 8, 2009 at 3:09 AM
    AriE ONly says:

    datang lagi...dah baca postingan barunya dhana...

    iy emang kita harus mensyukuri apapun pekerjaan yg kita jalani dan harus ikhlas..dan harus di ingat tetap bersemangat untuk kehidupan yg lebih baik lagi...y kan?..kan kita g' mau jadi buruh selamanya...

    amin...^_^
    makasi sharingnya dhana..

  • November 8, 2009 at 3:45 AM

    walaikumsalam wr.wb mas Arie makasih ya...iya donk masa jadi buruh terus capek mas....

  • November 8, 2009 at 3:56 AM
    Haniseh says:

    Apapun pekerjaan kita..tetaplah bersemangat...biarlah waktu yang akan menjawab seperti apa kita nanti nya..yang penting lakukan yang terbaik untuk hari ini..ok

  • November 8, 2009 at 5:32 AM

    Salam sahabat Haniseh>siip thnxs ya...

  • November 8, 2009 at 7:49 AM

    dari dulu saya selalu berempati terhadap kaum buruh. (makanya bersatulah kaum buruh sedunia).Jadi inget baca bukunya Karl Marx dan Das kapitalnya (he...2)

  • November 8, 2009 at 8:18 AM

    terus semangat yah....
    memang seperti inilah hidup...:)

  • November 8, 2009 at 8:28 AM
    Ramlan says:

    lagunya , kla project
    kau nyanyikan untuk ku...
    sebuah lagu...tentang negeri diawan :D
    dimana kedamaian.......menjadi istananya
    heheeeee benar ngak yachlagunya kla :D

  • November 8, 2009 at 9:01 AM
    netmild says:

    heheh semangat pagi ayoooo semangat

  • November 8, 2009 at 9:06 AM
    Ie_chan says:

    koment atas permintaan anda,
    he..he..he..

    o y, lihat penyebab KIAMAT menurut para peneliti http://bos-sulap.blogspot.com/2009/11/planet-nibiru-penyebab-kiamat-2012.html ? Benarkah itu ??

  • November 8, 2009 at 9:38 AM

    salam pertemanan yang lebih baik...
    semoga dengan lagu favoritenya menjadikan anda lebih semangat dalam menghadapi hidup..dunia tanpa musik rasanya sepi memang.

  • November 8, 2009 at 10:48 AM
    NURA says:

    salam sobat
    apa kabar mba DHANA,,
    wah faforit ya dengan lagu ini,,
    lirik lagunya bagus dan bikin semangat mba ,,,
    sukses selalu ya...

  • November 8, 2009 at 12:08 PM

    @Murad&Aan>makasih ya..
    @masRam>wah ga tahu lagunya kla project mas he..he..
    @netmild>siip ayo semangat
    @Ie chan>ok makasih ya
    @master>bener kak
    @kakNura>terimakasih ya kak...amien..

  • November 8, 2009 at 12:17 PM
    Ambar says:

    apapun profesinya tetap semangat mba dhana!!!

  • November 8, 2009 at 12:56 PM

    @adik Ambar>iya makasih...good luck

  • November 8, 2009 at 1:11 PM
    Ramlan says:

    taunya lagu dangdut tok sih :(
    hehehhee

  • November 8, 2009 at 1:19 PM
    moenas says:

    ayoooo semangattt,,,
    hidup ini memang penuh dengan perjuangan klo gak berjuang bisa ditindas hik,,hik,,hik,,

  • November 8, 2009 at 1:50 PM
    Gus IKHWAN says:

    Artikel yang menarik sobat

  • November 8, 2009 at 2:56 PM

    Mantep lagunya sob, nice info yaa!!!!

  • This comment has been removed by the author.
    November 8, 2009 at 3:07 PM
    daaziz says:

    This comment has been removed by the author.

  • November 8, 2009 at 3:12 PM
    daaziz says:

    Eh sorry bangat ya. Tersalah ejaan tadi. Jadi bagus ditulis lagi saja.
    Slm duluan, n terima kasih kerana lawati blog saya ya.
    Anda lucu dan ceria orangnya ya ... bagus gitu ... bisa byk kawan nanti ...
    Kapan-kapan, lawati saya lagi ya ...

  • November 8, 2009 at 3:23 PM

    @jhe masRam jahat dech he..he..sebenarhya ga suka dangdut kan aq cuma ngeluarin liriknya yg nyanyi temenku
    @moenas&Gus>terima kasih ya..
    @buat blog>thnxs ya
    @Daaziz>thnxs for UR coment its will be save not be remove thnxs

  • November 8, 2009 at 4:52 PM
    dilla says:

    emang bagus tuh liriknya sob...
    bikin hati jd panas... he he he...
    gimana ngga... kue pembangunan cuma habis buat mereka yg ada di atas aja, yg dibawa kebagian ampasnya...
    kayak lagunya Bang Haji, begini nih..."YANG KAYA MAKIN KAYA, YG MISKIN TETAP MISKIN" GUBRAKKK.

  • November 8, 2009 at 7:11 PM
    BMI says:

    Hmmm... bagus juga ya....ntar aq kasih back sound di blog lagu titi kamal Mars Pembantu dech,salam damai BMI Hongkong..Tetap semagat

  • November 8, 2009 at 7:16 PM

    Wah keren banget nich kapan nich kawan jadi rekamannya ntar kirim ke acatrazz ya biar isa di promosikan he he he....

    Salam Dami Indonesia

    indo15 with Acatrazz

    P E A C E

  • November 8, 2009 at 8:24 PM

    @Dilla>he..he..bisa aja thnxs ya
    @BMI>thnxs ya udah punya kok
    @peace acatrazz>he..he..kapan ya...nunggu aku pulang aja thnxs ya

  • November 8, 2009 at 10:45 PM
    MZ ARIFIN says:

    AGAR TAQWA DHANA UTUH, HARUS HAFAL TERJEMAHAN FATIHAH, DAN HARUS JADIKAN LAIN ORANG HAFAL TERJEMAHAN FATIHAH.
    SEMOGA BERMANFAaT.

  • November 9, 2009 at 12:56 AM
    gunungkawi says:

    Lagi ngejar setoran yooo?
    sehari dua kali.... KEEP SPIRIT!!!
    Maju terus blogger Indonesia.

  • November 9, 2009 at 1:50 AM
    PhonanK says:

    Hehe..

    lagunya TiKaM (Titi Kamal) dijadiin lagu mars nya yah..??

    hehehe

    boleh2...
    Memang kadang-kadang musik juga jadi motivasi dan semangat kita untuk melakukan segala hal,, hoho

  • November 9, 2009 at 2:22 AM
    facebook-hot says:

    hehe kirain laguku yang dari unggu

  • November 9, 2009 at 3:30 AM

    Hello,

    I see, you have many friends and many comments.

    Congratulations.

    Cheers and best regards from Canada.

    -Jose Luis

  • November 9, 2009 at 7:14 AM
    harto says:

    Kalau kalian bersyukur, Allah akan menambahkan nikmat kepadamu, dan kalau kalian kufur / tidak bersyukur maka sesungguhnya azab Allah maha Pedih.

    Perbanyak bersyukur dengan membaca Hamdalah...Alhamdulillahirobbil alamiin....

  • November 9, 2009 at 7:27 AM

    dear all firends thnxs alot for coment

  • November 9, 2009 at 6:06 PM

    wah..lagunya bagus juga.walaupun sebagai buruh tetapi buruh adalah senjata yang tajam, dan tanpa buruh suatu perusahaan tidak akan pernah bisa berdiri dan perkembang. dan jika senjata itu tumpul sekalipun, maka pengasahan penting untuk dilakukan demi keutuhan bersama baik organisasi perusahaan dan juga buruh didalamnya.

  • November 9, 2009 at 6:58 PM

    @artikel>thnxs ya dah ngasih koment

  • November 13, 2009 at 5:17 AM
    santolead says:

    sip dah...

  • November 13, 2009 at 6:00 AM

    he...he..thnxs ya

  • February 6, 2012 at 11:19 PM
    gambar aneh says:

    lebih tepatny lagu kita semua..

  • July 3, 2012 at 4:55 PM

    sukses ya

  • July 3, 2012 at 4:56 PM

    lagunya bagus

  • November 18, 2012 at 12:04 AM

    I have fun with, cause I found exactly what I used to be looking for. You've ended my 4 day long hunt! God Bless you man. Have a nice day. Bye

  • September 12, 2014 at 11:55 AM
    US News says:

    Thanks for your marvelous posting! I definitely enjoyed reading it, you could be a great author.I will be sure to bookmark your blog and will eventually come back later on. I want to encourage yourself to continue your great job, have a nice evening!

  • April 2, 2016 at 3:28 PM

    Always Remember to take your Vitamins: Take your Vitamin A for ACTION, Vitamin B for Belief, Vitamin C for Confidence ,Vitamin D for Discipline, Vitamin E for Enthusiasm!!

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo