05 November, 2009

Njiplak film Hongkong???


'SERIGALA TERAKHIR' Jiplak Film Hongkong?

Wah ternyata dunia intertainment negri kita(Indonesia)lagi gencar-gencarnya untuk produksi film baru yang ngeT-O-P alias Trendy,Ok,Perfect he..he..dhana gaya bahasane kyk orang apa aja hiks-hiks...Baru baca dunia hiburan film eh nemu tentang Indonesian films
Film teranyar garapan sutradara Upi Avianto, SERIGALA TERAKHIR, dikabarkan menjiplak salah satu film Hongkong.Wadouh gawat kok njiplak segala,maklum dalam adegan di film tersebut memang banyak sekali adegan perkelahian dan adegan kekerasan. Sutradara sekaligus penulis film SERIGALA TERAKHIR itu emosi ketika film garapannya dikatakan mirip dengan salah satu film Hongkong.Ehm kalo gini jadi panas suasananya he..he..."Kalau dikatakan mirip, saya tidak peduli. Saya sudah 10 tahun di dunia ini. Saya tidak memikirkan itu. Lagipula, saya yang menentukan membuat film," imbuh Upi saat jumpa pers film SERIGALA TERAKHIR di FX Senayan, Selasa (03/11) malam.

Nah ini lagi pembahasannya,tak hanya itu saja, Upi menanggapi pertanyaan dengan nada keras.Saat ditanya, para pemainnya hanya bermodalkan tampang, Upi secara tegas membantah. Menurut Upi,bener saja aku juga akan membantah karena pada dasarnya harus kualitas darii film itu yang di uramakan,weleh sok cumeng aje nich dhana...dalam memilih pemain ia tidak bermodalkan wajah."Dalam memilih pemain, bagi saya nomor satu adalah tidak melihat tampang. Kalau saya merasa tidak cocok, tidak akan saya pakai karena saya tidak suka pemain tolol," imbuh Upi. Upi menegaskan, jika ada yang menganggap pemain-pemain SERIGALA TERAKHIR hanya bermodalkan tampang berarti tidak menganggap dirinya."Saya tidak emosi dalam menjawab. Tapi, jika pertanyaan tidak berkenan saya akan menjawab seperti itu," tandas Upi. Disinggung mengenai Vino G Bastian yang notabene adalah kekasihnya dan mendapat peran utama di film tersebut, Upi menegaskan bahwa semua itu tak ada kaitannya sama sekali.Wes lah yang penting negri tercinta dapet ngeluarin film yang seru n relistis gicu,kalo terjadi anggapan jiplak menjiplak mending yang mengatakan di jitak he...he...realitanya dengan garapan skenario tah dhan....katanya sich..malu dech aku kayak ngenet aja jadi copas alias copy paste...eh bukan copaz colong yang pas wakakakak....apa pendapat sahabatku?????

related Article:

40 Was Commented to “Njiplak film Hongkong???”

  • November 5, 2009 at 3:07 PM

    Semoga Si UPI beneran gak JIPLAK..,

    Percuma dong filmnya bagus kalo hasil nge-JIPLAK karya orang lain..,

    Bravo Film Indonesia

  • November 5, 2009 at 3:14 PM
    Isti says:

    ya..kalo org jiplak ga ada yg ngaku ya ..walaupun ada peraturannya ada yg dinamakan jiplak. salam kenal. nice post!

  • November 5, 2009 at 3:30 PM

    makanya bikin film dgn lisensi open source creative commons biar ga teriak2 maling :D

  • November 5, 2009 at 3:30 PM
    netmild says:

    aku ikutan nonton akh...nonton yuk kapan tayangnya ya di kota saya

  • November 5, 2009 at 3:40 PM
    RagieL says:

    Jangan sampai akh plagiat....

  • November 5, 2009 at 3:52 PM

    @Awaludin>iya mas...thnxs commentnya
    @Waroeng>he..he..bener juga loh
    @netmild>masih dalam proses so ikuti aja tayangnya pasti di publikasikan kok.ok siip dech
    @Ragiel>ya semoga saja ya...

  • November 5, 2009 at 3:58 PM
    moenas says:

    jiplak2an kaya malaysia aja ahahahah,,,

  • November 5, 2009 at 3:58 PM
    Rizky2009 says:

    orang indonesiakan mang kaya gt, senengnya Al ngilmu njiplak wal nuron....

  • November 5, 2009 at 4:08 PM
    rachmat says:

    keliatany sih bagus pelem nya tpi begitu taw jiplak, mending nonton opera van java aja deh :)

  • November 5, 2009 at 4:09 PM
    Rizky2009 says:

    postingannya mbak dhana ta lanjutin ya, tp kapan2 aja, soalnya habis posting 2 he... he...

  • November 5, 2009 at 4:24 PM
    Pakcik Mamau says:

    wah..korang cerita pasal ciplak menciplak ker??? huhuhu..pakcik kurang paham la..

  • November 5, 2009 at 4:32 PM

    @moenas>ini masih kayak jgn sampai beneran he...he..
    @Rizky>he..he..iya kali,lanjutin apanya???
    @masrachmat>aq aja belum nonton cuma liat cuplikan slayer aja mas he.....he...
    @pakcik>kurang paham ga papa kan wak na udah sumbang koment thnxs ya...

  • November 5, 2009 at 4:54 PM

    Kata Mas Doy... walah koq selalu ada ya....? kekekekek
    Kebetulan aku gak suka nonton, jadi gak bisa komen
    .
    Salam, kelirirenk

  • November 5, 2009 at 5:06 PM
    Sismadi says:

    nice blog and excellent posting...
    leave ur comment when u visit to my blog.

    Interest programming? jus visit All About Computer, read and leave comment...
    Wannabe learn about blog, visit me in Let Go Blogs

  • November 5, 2009 at 6:13 PM
    Ramlan says:

    ngak boleh di bilang njiplak

    mending di bilang aja terinspirasi, gitu kan enak didengar
    ada kok kemarin 1 film produksi trans tv juga diinspirasi dari film sellular

  • November 5, 2009 at 7:37 PM

    kalo ngecopy sih gak apa apa ya non dhana....ngejiplak sih terlalu formal he he he.bagus aku suka postingannya.lanjutkan apa yang ada dalam pikiran curahkan ke blog.

  • November 5, 2009 at 8:37 PM
    cahyo says:

    bangkit lah indonesia ku, tunjukkan kamu punya cirikas dan harga diri....

  • November 5, 2009 at 8:58 PM
    sibaho way says:

    paling tidak saya tahu ada beladiri silat harimau. kalau tidak lewat film ini, mana saya tahu :D

  • November 5, 2009 at 9:55 PM

    wah malah belum tau aku, ntar liat dulu

  • November 5, 2009 at 10:44 PM
    gus_rohman says:

    wah sukanya kok njiplak2. tapi kalau dari negara lain ngak papa papa papa...

  • November 6, 2009 at 12:01 AM
    becce_lawo says:

    asalkan filmnya gak copas 100% aja mbak dhana....mengembangkan ide ceritanya adalah salah satu bentuk kreasi baru....

    mmmhh, penasaran mau lihat filmnya..

  • November 6, 2009 at 12:12 AM

    @kelir>he..he..aq malah belum pernah nonton tuh
    @sismadi>thnxs alot
    @Ram>oh gitu ya,ini aja aku baca dari koran judulnya gitu kok he...he..thnxs ya mas
    @master>iya makasih ya
    @cahyo>semanagat ya..
    @sibaho>he..he..ga tahu ya pokoknya ikuti aja
    @prafangga>ehmya tunggu ja pasti akan muncul
    @gusRohman>he..he..budaya njiplak ga baik katanya thnxs ya dah mau sumbang koment

  • November 6, 2009 at 12:15 AM

    @becce>bener apa yg Sobat katakan,thnxs ya...

  • November 6, 2009 at 6:27 PM

    Moga-moga Z... ni hanya Isu. law benarpun, jelas tidak boleh kita tiru, bahkan harus kita kritisi n kasih masukan pada mereka. Oke shob!

  • November 12, 2009 at 5:46 PM

    Jgn sampe ada jiplak2an lah, klo hanya ambil beberapa ide sih sah2 ajalah ya, itu bukan njiplak ya, omong2 sy jg blm nonton tuh. trims artikelnya.

  • November 17, 2009 at 9:23 PM

    apa iya ini film hasil jiplakan??? huff... hopefully not.

  • March 27, 2012 at 11:46 PM
    Anonymous says:

    Indonesia apa yang tidak nyiplak dari lagu film semuanya nyiplak,saya sudah banyak melihat film luar dan film indonesia,beda jauh,baik dalam kualitas action,modal,drama,pesan moral, dan saya semenjak baru menonton film ini saya tahu kalo film ini nyiplak,tebakan awal saya ini pasti nyiplak film orang asia timur seperti jepang dengan geng yakuzanya,china,thailand,hongkong,eeeeh ternyata bener sekali 100 persen tebakan saya.
    Kalo anda sering melihat film2 luar seperti film action barat dan timur seperti jepang cina,saya rasa anda juga akan langsung tahu,bahwa film serigala terakhir ini merupakan ciplakan,tidak kan samapi 5 menit mungkin anda langsung berkata,aaakh niru film dari negara mana ini serigala terkahir.
    Sebenarnya film serigala sendiri sudah seperti film hongkong dalam kehidupan kerasnya.dari mulai gang,seperti yang anda tahu mafia atau geng hanya ada di luar negri,kalo di indonesia adanya premtung(preman tanggung),yang gayanya mabuk-mabukan di tangkap polisi nagis seperti anak kecil,berkelahi manggil bapak,emak,paman,eyanh,enyong,hanya untuk melwan satu individu lainya,apakah itu bisa di sebut preman,terlepas dari itu semua film indonesia hanya indetik dengan kisah percintaan yang tidak bermutu,seperti ftv,sinetron,dan ketika membuat film layar eeek malah nyiplak film asing,mending gax usah jadi sutrada aja Upi avianto anda hanya mau menggambil keuntungan dari film yang anda buat tanpa mempertimabangkan kualitas dan orignal film ciptaan anda,ya saya rasa hanya sekian coment saya,lebih dan kurangnya saya minta maaf!

  • March 10, 2013 at 4:08 AM

    Wah ada yg njiplak juga yaaa ...

  • April 6, 2013 at 9:44 AM

    Toko bunga banjarnegara

  • March 2, 2015 at 2:02 PM
    septic tank says:

    mudah'an gak lah ,,,

    ini murni hasil karya anak bangsa ,,,

  • March 2, 2015 at 2:03 PM

    kalo gak jiplak ,, jangan esmosi dong mas ,, santai aj ....

  • March 2, 2015 at 2:04 PM
    stpbiotech says:

    gak jiplak ,,

    mungkin pemikiran y lagi sama ....

  • July 9, 2015 at 3:46 PM

    Makasih gan infonya,mampir ke toko kami gan.
    http://www.jatijepara.com/
    http://www.desaslagi.com/
    http://www.andhikamebel.com/
    http://www.sandifurniture.com/
    http://www.jeparafurnitur.com/

  • July 9, 2015 at 3:49 PM

    Makasih gan infonya,mampir ke toko kami gan.
    http://www.jatijepara.com/
    http://www.desaslagi.com/
    http://www.andhikamebel.com/
    http://www.sandifurniture.com/
    http://www.jeparafurnitur.com/

  • July 9, 2015 at 3:49 PM

    Makasih gan infonya,mampir ke toko kami gan.
    http://www.jatijepara.com/
    http://www.desaslagi.com/
    http://www.andhikamebel.com/
    http://www.sandifurniture.com/
    http://www.jeparafurnitur.com/

  • July 9, 2015 at 3:50 PM

    Makasih gan infonya,mampir ke toko kami gan.
    http://www.jatijepara.com/
    http://www.desaslagi.com/
    http://www.andhikamebel.com/
    http://www.sandifurniture.com/
    http://www.jeparafurnitur.com/

  • July 9, 2015 at 3:53 PM

    Makasih gan infonya,mampir ke toko kami gan.
    http://www.jatijepara.com/
    http://www.desaslagi.com/
    http://www.andhikamebel.com/
    http://www.sandifurniture.com/
    http://www.jeparafurnitur.com/

  • April 2, 2016 at 4:24 PM

    The aim of every artist is to arrest motion, which is life, by artificial means and hold it fixed so that a hundred years later, when a stranger looks at it, it moves again since it is life.

  • October 27, 2016 at 3:47 AM
    Rudy Lay says:

    Super website with a great sha and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bandarq

    Agen Domino99

    Domino Online

    Agen Poker

    Bandar Domino99

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo