24 November, 2009

Panen Award

السلام عليكم جميعا ، والله معنا ، في بسم الله الرحمن الرحيم
PANEN  AWARD
Dapet  Award borongan he..he..Puji syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat serta hidayahNya..... Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat blogger semuanya, khususnya sahabat-sahabat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menerima penghargaan ini. karena tanpa adanya kalian saya bukanlah apa-apa dan tidak bisa menjadi apa-apa,saya tidak serba bisa karena memang saya tidak berbisa he..he..Senang dan bahagia juga Saya rasakan,Saya sama sekali tidak menyangka bakalan mendapakan penghargaan Award sebanyak ini,dan maaf saya telat postingnya pada pemberi award:Adik tersayang Rizky2009,Mas Rachmat,Fbycom,Nadia94,Mas Ipin,Mas Ocim,Mas Ramlan,Becce lawo.



 
 

 
 
 
 
 



Karena saking banyaknya dan mungkin sobat udah banyak yang nerima,saya tidak pilih-pilih makanya bagi siapa saja yang mau mengambil award di atas saya persilahkan,akhir kata saya ucapkan terima kasih dan salam blogger semangat n good luck

related Article:

34 Was Commented to “Panen Award”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo