02 November, 2009

Suntik Vitamin C



INGIN TAHU TENTANG SUNTIK VITAMIN C???
Seorang perempuan berusia 23 tahun,mang monik namanya,dia bertanya kepada dokter konsultasi kecantikan.Apakah yang dimaksud dengan suntik vitamin C ?apa ada efek sampingnya?

Sahabatku sederetan kata Tanya tersebut yang seakan membuat dokters mengernyitkan dahi dan dengan senyum khasnya Beliau menjelaskan.
Dear monik,injeksi vitamin C adalah tindakan memasukkan vitamin C dalam berbagai dosis kedalam tubuh melalui pembuluh darah balik(vena)..Vitamin C membantu fungsi perbaikan  berbagai jaringan tubuh seperti otot,kulit,tendon,pembuluh darah dan juga sebagai anti oksidan tubuh dari pengaruh radikal bebas dan mencegah penuaan dini.
Minum vitamin C dalam dosis besar sering menimbulkan gangguan pencernaan,seperti mual,perut kembung,perih dan mencret.
Selain itu minum vitamin C akan dimetabolisme dan kadarnya tidak cukup sampai dijaringa kulit.Untuk mendapatkan kadar yang cukup di kulit diperlukan pemberian lewat injeksi.
Vitamin C larut dalam air dan kelebihan vitamin C akan dibuang tubuh melalui urine(air kencing).
Jadi,konsumsi vitamin C jarang meimbulkan efek samping,kecuali pada orang berbakat menderita batu saluran kencing.Konsumsi vitamin C berlebihan pada orang seprti itu akan mempercepat pembentukan batu tersebut.
Nah kira kira apa yang dapat dipetik dari kisah di atas???semoga bermanfaat.



related Article:

23 Was Commented to “Suntik Vitamin C”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo