24 December, 2009

Award colection II


 بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Award Colection
All praise just be to Allah so i can posting category Award again amien...Pagi-pagi buka laptop langsung dapetin pesan singkat open n take ur award....Langsung saja saya bersyukur dan berterimakasih kepada mas Aldien,mas Adorossyat.Kebetulan pemberi memberikan sama so what gitu loh,jadi satu nich..Saya sangat bersyukur blo sederhana yang masih belajar ini mendapatakan penghargaan dan kepercayaan,saya menjadi tersanjung hiks..hiks...sesuai dengan pesen pemberi dan ini memang tradisi award kembali saya rehap dan akan saya berikan kepada:
Anda mau silahkan...
Anda mau silahkan...
Anda mau silahkan...

Kepada nama yang tercantum di atas dengan kerendahan hati saya harapkan sedia untuk membawa award tersebut,terima kasih,Semoga dengan award ini kita semakin semangat,jalinan dunia maya ini akan semakian erat yang tentunya semakin eksis berdesas-desus posting,blog walking ect... he..he..terimakasih dan salam blogger...good luck


related Article:

13 Was Commented to “Award colection II”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo