15 December, 2009

Background Text

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Membuat Background Text
Ehm sempat bingung juga setelah saya di tanya design blog,lhawong saya aja gretal-gretol soal tutorial blog tapi apa yang saya alami akan saya tularkan eh kok tularkan maksude di beritahukan atau berbagi pada sahabat gitu loh,walah  mboh lagi error bahasa ga di atur.
Langsung saja saya mencoba pengalaman saya sendiri mengawali posting ini,


1.Text yang hendak diberi background sorot aja(tekan shift + panah bawah)
2.Clik Text  Colour untuk mengatur warna text,Clik Text Background Clolour untuk mengatur background Colour
3.Kalo sudah terpilih coba pindah cursor maka text akan berubah warna sekalius background menyertai
4.kalo pada box posting tidak ada(seperti yang terdapat di gambar) saya tidak tahu ya he..he.. namun ada cara layaknya seperti membuat background posting yakni

-Background dengan warna

<div style="background:Isi kode warna HTML;">

Tulis artikel anda disini;

</div>





 Nah, mudah bukan. Contohnya seperti yang di bawah ini:

Text belum di setting backround
ya biasa aja he..he...

Text setelah di setting background
ya begini jadinya he..he.....

Akhirnya selamat mencoba semoga berhasil dan bila masih ada kejanggalan saya mohon maaf karena sayapun masih tahap belajar tentang tutorial hiks..hiks..,good luck ya

related Article:

42 Was Commented to “Background Text”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo