22 December, 2009

Check Seberapa Berat


بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Check Seberapa Berat membuka Rumah Sahabat

Dhan rumah kamu sekarang enteng di buka,gimana biar rumahku mudah di buka pintunya seperti rumah kamu?
Wah saya mah ga ada cara apa-apa selain mendesaign rumah dengan RSS(maksude Rumah Sangat Sederhana he..he...)sebelum saya mendesaig saya pikir dua kali mau diapakan aja,sebagai referensi dari Monster eh kliru Master kamsud saya beliau menyarankan:
>pilih desaign rumah yang sederhana(ukuran downloadnya ringan)
>Jangan pasang asesories rumah yang berlebihan
>Scrop dan Bata eh kliru lagi Script dan Data yang ada semaksimal mungkin pilih yang standart no hight
>de el el..he...
Nah langsung wae ya,sangat penting untuk mengetahui seberapa berat loading blog kita saat diakses orang lain. Terkadang para blogger keasyikan menambah beraneka macam aksesoris di blognya agar terlihat cantik dan menarik, namun lupa bahwa tidak semua blogger atau pengunjung mempunyai akses internet yang cepat, sehingga membuat jenuh para pengunjung saat menunggu loading blog kita yang begitu lama hingga tak jadi malah lari yang lebih parah visitor langsung kabur lariiiiii ga jadi apa lagi ninggalin jejak hiks..hiks..merana dech....
Saya menemukan situs dari sahabat saya yang lumayan siip dan sudah saya cicipi loh...apalagi rumah saya masih tahap renovasi he..he..yakni fasilitas untuk mengetahui seberapa berat loading rumah blog kita:

http://www.numion.com/Stopwatch/index.html? Untuk Mengetes Berapa Detik Blog sahabat untuk di buka

http://www.iwebtool.com/speed_test Untuk Mengetes Berat Blog sahabat.
Ehm kalau sudah tahu dan praktek saya tertegun sendiri dan kok tidak dari dulu ya he.he...akhirnya dengan cara ini saya mengetahui sempat juga sich adik saya ikutan design rumah sederhana saya dengan pertimbangan yang wuih gitu...thnxs adikku sayang.Buat sahabat blogger akhirnya akan mengetahui dengan pasti dan mungkin akan mempertimbangkan sejauh mana load rumahnya berat ga sich?
Semoga bermanfaat...yach dan good luck



related Article:

35 Was Commented to “Check Seberapa Berat”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo