22 December, 2009

Hamai Chan-tha?/Apakah Bener?



بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Hamai chan-tha?/Apakah bener?
Salam buat sahabat blogger di seluruh dunia..menyikapi maraknya email atau apa yang berisikan seperti pada postingan saya bikin penasaran iya ta???ehm..syukur kalo saya bener-bener ada dan langsung saya kontak temen saya Jhen Bahella asli orang benin,maaf alamat saya simpan.
''Miss Jhen i was received something make me fraid responded,can U help me?''ujar saya menanyakan apakah bener berita itu, lewat situs QQ
''Anna this about fact,the most certainly story its true by the fact situation,so dont be afraid to feel in this gonna make understand,ok!!!''jawab miss Jhen


Setelah ngerumpi hampir 1 jam semalam saya mengerti memang ada yang bertandang mengaku ini dan itu,namun dari semua itu dikembalikan pada diri kita jangan sampai di apusi he..he...pesen dari miss Jhen membuat saya mengerti apa sich jaringan yang mengabarkan berita ini dan itu?gimana kita menyikapi carilah celah yang terbaik gitu loh Dhan,lei meng-menga(kantonis rek he..he..,kamu ngerti ga makasude)
Kalo di Hongkong ba'da idul Adha kemarin saya sempat berpose ria dengan sahabat saya miss Jhen Bahella dan Agien omar dari negri Somania senang
rasanya bisa kenal dengan sahabat berbagai negara,hal ini semakin membuat saya bisa menyikapi dan memahami bahwa kita di citptakan dari berbagai suku untuk saling mengenal satu sama lain.

Akhirnya desember minggu pertama miss Jhen kembali kenegaranya dan sempat mampir di Shen zhen china,kalo Agien omar masih di hoongkong dan masih sempat bercanda ria dengan saya yang selalu bilang Anna peiko em-hou alias Anna si hidung pesek itulah panggilan saya dihadapan Agien....
Salam sahabat dan jangan marah ya kalo sobat(Agien n miss Jhen)saya publikasikan dalam postingan saya,suami anda ga akan marah justru akan senang ikut bertandang he...he...teriring do'a saya buat  sahabat semoga senantiasa mendapat lindungan-Nya,mendapat berkah nikmat sehat rezeki meningkat amien......good luck and sayunarahik alias bye..bye....sahabatku....
Nf:bersama mis Jhen(foto atas)dan Agien(foto bawah) lokasi di masjid Tsim sha tsui


related Article:

17 Was Commented to “Hamai Chan-tha?/Apakah Bener?”

  • December 22, 2009 at 10:36 AM
    Dokter Blog says:

    PERTAMAX....
    Rumah yang bagus mbak, saya ganti template dan lagi ngedit coz kebanyakan script JSnya nikin lemot..
    Harap maklum kalo masih acak2an

  • December 22, 2009 at 10:41 AM
    Rizkyzone says:

    g pertamax dech......

  • December 22, 2009 at 11:03 AM
    Unknown says:

    @gus ikhwan>masih reyot punya saya mas
    @rizky>he..he..

  • December 22, 2009 at 12:27 PM
    nuansa pena says:

    Selamat Hari Ibu! Semakin banyak teman semakin baik!

  • December 22, 2009 at 12:51 PM
    Unknown says:

    @nuansa>thnxs ya

  • December 22, 2009 at 1:36 PM
    Amru Sujud says:

    Ke 6 mbak..

    Selamat hari ibu aja mbak..

  • December 22, 2009 at 2:37 PM
    subandi says:

    wah, banyak istilah yg belum bisa dimengerti, siapa ya yang mau ngasih tau istilah itu ya. pertamx dst.....

  • December 22, 2009 at 2:57 PM
    Unknown says:

    @masAmru>thnxs ya mas selamat hari ibu juga ya
    @masSubandi>saya akan ngasih tahu kalo mas sedia he..he...thnxs

  • December 22, 2009 at 9:04 PM

    Wah ganti judul ya...template....semoga semakin mantap tampilannya ya...kapan pulang ke Tulung Agung?

  • November 19, 2012 at 10:09 PM

    Temannya banyak ya mbak.

  • November 25, 2012 at 12:48 PM
    Travel umroh says:

    sesungguhnya semua muslim itu bersaudara

  • August 13, 2013 at 5:48 AM

    wah artikelnya mantap.

  • August 15, 2013 at 11:37 AM
    tekan ini says:

    hebat sekali ya mbak Dhana...

  • December 3, 2014 at 11:26 AM

    keren mbak ... lanjutkan ...

    sukses terus ,,,,,

  • December 3, 2014 at 11:29 AM

    item banget itu ea ......

  • December 3, 2014 at 11:29 AM
    stp biotech says:

    happy blogging ................

  • April 1, 2016 at 4:50 PM

    If we tend to the things that are important in life, if we are right with those we love, and behave in line with our faith, our lives will not be cursed with the aching throb of unfulfilled business. Our words will always be sincere, our embraces will be tight. We will never wallow in the agony of ‘I could have, I should have’. We can sleep in a storm. And when its time, our goodbyes will be complete.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo