29 December, 2009

Comment Trouble

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
COMMENT TROUBLE
Trouble....trouble,...trouble....kaomenga,cen dhe' ceng ngo hou lan khaoa....!!!!(masalah wes kena masalah tolonglah saya,sungguh sangat susah njalaninnya..maap kumat  bahasa kantonis saya hiks..hiks..)
Bagi sahabat ini seputar curhat sekaligus blog tutorial yach..saya selalu mengalami trouble di saat berkoment ria,karena bagi saya berkunjung akan membuat saya lega bila ninggalin komentar,so pastinya komentar yang membawa manfaat gitu jadi tidak sia-sia,Nah bagi sahabat yang sempat saya kunjungi dan saya tidak meninggalkan pesan/komentar jangan merasa sedih,marah atau gimana yach,hal ini karena saya mengalami trouble bila harus ninggalin pesan pada setting POP UP WINDOW,apa itu pop up window????pop up window adalah kotak komentar yang terpisah dengan kolom posting,nah di situ pula saya menemukan trouble selau gagal berkomentar.Bagi sahabat yang kotak komentarnya tolong and please setting embed belowed post alias sematkan dibawah entry posting,bila masih pop up maaf saya susah akan ninggalin komentar,maaf karena browser saya error kalo kena pop up hiks..hiks..nerana dech jadinya.
TRIKS PART 1
Nah berikut cara untuk ngilangin pop up window,seperti yang saya alami Sob:
1.masuk browser kamputer anda,dari barisan menu tab File,Edit,history,ect pilih TOOL(seperti dibawah ini)

2.Nah kalo sudah pilih dan klik OPTIONS maka akan muncul di situlah BLOK  POP UP WINDOWS terlihat,kalo sudah hilangkan centang  ( gambar seperti di bawah ini)



 3.klik OK dan selesai sudah/finish dech.....akhirnya  bisa ber koment dengan bebas amien....

TRIKS Part 2
Anda pasti ingin pengunjung selalu ninggalin komentar,tapi kenapa pengunjung ga mau komentar???perlu andaketahui bahwa blog/site anda bukan untuk kalangan anda sendiri namun akan publish dan dibaca serta di oprek-oprek postingan anda,tentunya kan senang bila mendapat dukungan lewat komentar iya kan???saya sarankan update tercepat biar pengunjung ga ngacir lantaran ga jadi koment gara-gara kotak komentar ga nongol kalopun nongol masih nge-TAB sana nge-TAB sini belum lagi KODE  VERIFIKASI yang harus di sematkan,walah buang buang waktu aja ya ga???Setujukah anda bila kotak komentar di BACKUP serapi dan semudah mungkin????mau kan anda biar pengunjung selalu aktiv sundul alias nyumbang komentar???kalau mau saya harap anda juga mau menyempatkan diri untuk merehab ulang.
1.Login blog anda pas DASHBOARD pilih SETTING
2.nah dari SETTING menuju ke COMMENT nah dari situ anda akan menemukan COMMENT FORM PLACEMENT alias penempatan kotak komentar(gambar seperti di bawah ini)



3.kalo sudah pilih dan centang EMBEDDED BELOW POST alias penempatan kotak komentar di bawah entry postingan lalu SAVE yo di SIMPAN ngunu loh.Beres wes......

Semoga bermanfaat buat sahabat semua yang kebetulan mengalami trouble koment
Buat para Monster eh kliru Master blog/site jangan di ketawain yach..saya posting ini karena sebagai sharing saya pada sahabat yang memang mengalami trouble seperti saya gitu...thnxs n salam blogger....good luck


related Article:

55 Was Commented to “Comment Trouble”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo