04 January, 2010

Pembaca Bisa Jadi Pewarta



بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Pembaca Bisa Jadi Pewarta
Assalamu'alaikum WaRohmatullahi WaBarokatuh/Salam Sejahtera kepada semua sahabat saya.
Dengan senang hati saya sampaikan terima kasih banyak kepada sahabat blogger,yang setia berkunjung meski kunjungan balik dari saya telat dan bahkan saya lupa belum kunjung balik hiks..hiks...
Saya salut sekali dengan para sahabat blogger yang dengan semangat dan kreasi-kreasi yang begitu bermanfaat dan memberikan sebuah wadah layaknya dosen mengajari para  muridnya.Dengan antusia mereka sebagai murid yang selalu memacu untuk mendapatkan nilai plus,nah seperti para blogger mania yang menampilkan beberapa posting yang dinilai plus-plus sampai mendapatkan upplause katanya loh,akhirnya mampu mencetak kreasi yang berbeda pada tiap postingan yang di ciptakan sungguh saya merasakan luar biasa bagus mengingat para blogger merupakan orang yang berbakat menulis,bercerita dan meluapkan apa uneg-uneg mereka tentunya yang bermanfaat buat para pembaca iya kan???

Di sisi lain saya bersyukur dan berterima kasih lagi pada Pembaca Setia ''DHANA ARSEGA'',atas kesetiaanya membaca,sharing,memberikan informasi,saran,kritik,dan berbagai berkomentar atas yang saya postingkan.Hal ini mendorong saya untuk terus berkreasi,berkarya dan meningkatakan kualitas postingan,yang terjadi di sekitar yang saya alami.Sungguh sesuatu yang indah dan hebat!
Meski saya berkunjung balik telat atau bahkan tidak saya kunjungi balik karena lupa,maaf tenan ya sob hiks..hiks..
Saya sebagai wanita biasa dan seadanya tampil pula di blog yang menjadi tempat curhat ke-3 saya,apa saja yang bermanfaat lewat blog ini saya bisa sharaing ilmu,pengalaman,pengetahuan wes pokok'e semua yang membangun diri saya gitu.saya terus dan terus belajar meningkgkatkan denga baerbagai uneg-uneg yang ada,hinggap terciptalah bait-bait yang akhirnya bisa kita nikmati bersama menjadi sebuah berita.

Tak lupa kepada Miss.Juliana selaku boss saya,Hadiah Laptop mini yang sekarang saya pakai untuk nge-blog ini sungguh merupakan karunia yang tak bisa saya ucapkan,''best wishes for you my boss''.
''Ngo chie,lei cung yi tukshie,she ci,lei yiu keiju,mo liong hai sai-sai ke ye,lei she ci,lei yiu mengpak,koti whui yau yi shie,sai she ke cie ke yan whui pin tai she ci Thai onna,cung jhie koti yau yung,menge-menga???!!!''(saya tahu,kamu(dhana)suka membaca dan menulis,yang perlu kamu tahu seberapa tulisan atau berita yang kecil maka akan menjadi berita yang besar,penulis sekecil apapun akan bisa menjadi penulis yang besar,asal bisa memberikan hikmah,Dhna ngerti kan???!!!''seru Boss yang membuat saya ,tersenyum,nyengir dan tersanjung he..he..Boss saya tertegun setelah membaca artikel di SCMP(South China Morning Post sebuah koran lokal Hongkong berbahasa inggris )di situ saya sisipkan opini,kritikan(weleh koyok jad kritikkustapi bener sob he..he..)dan karya saya My Pearl word(puisi),muncul lagi di koran lokal berbahasa indonesiaMotivations,True story dan masih banyak lagi saya lupa hiks..hiks..

Saya menyadari blog sederhana yang masih jadul dan jauh dari kesempurnaan ini masih butuh sebuah pembelajaran yang lebih baik lagi.Belum lagi saya nilai yang sekarang ini banyak sekali blog yang pada umumnya untuk berbisnis,politik maupun pemodal,disamping itu juga karena adanya kepentingan-kepentingan tertentu.Akhirnya sayapun muncul dengan seadanya namun mempunyai harapan pembaca bisa menerima atas apa yang saya publikasikan.
Nah ada lagi yach...dari situ pula kita bekunjung pada blog-blog/site yang ada maka akan mendapatkan informasi berita apa saya,Tanpa di sadari muncullah kita mengetahui isi dan akhirnya kita menjadi pewarta yang bisa menelurkan sebuah ide-ide untuk merehab postingan baru,Perlu Anda ketahui ,bila anda mempostingkan akan dibaca oleh banyak pembaca lainnya dari situ kita akan mendapatkan sebuah komentar,kritikan,saran dan apa saja yang berhubungan.Maka hendaknya kita juga mempersiapkan bila ada komentar,saran,kritik kita bisa merespon dengan baik.
Akhirnya selamat berkarya buat para pembaca setia saya,saya tahu anda Sebagai Pembaca bisa menjadi Pewarta ini karena memang anda terbaik...setujukan Anda???nah bila ada salah kata saya pribadi mohon maaf sebesar-besarnya....salam blogger  dan good luck ya
Wassalamu'alaikum waRohmatullahi WaBarokatuh


related Article:

33 Was Commented to “Pembaca Bisa Jadi Pewarta”

  • January 4, 2010 at 1:16 PM
    bhogey says:

    wah pertmaxx mihh
    maaf lma tak berkunjung..

    wah asik tu mba bisa dikasi laptop, jado bisa makin rajin blogging..
    pusinya juga bisa dimuat dikoran :D

  • January 4, 2010 at 1:30 PM
    Unknown says:

    boghey>lha kok lama kemana aja ta,kirain dah lupa ama si pesek he..he..bersyukur sekali n seneng rasanya hiks..hiks...

  • January 4, 2010 at 1:45 PM

    laptop aku baru aja rusak... malah nggak bisa blog dimana2... huhuhuhuhu...... agak telat deh bw nya... mau dong punya bosa yg suka ngasih laptop.... hehehehe

  • January 4, 2010 at 2:11 PM
    ina says:

    'Ngo chie,lei cung yi tukshie,she ci,lei yiu keiju,mo liong hai sai-sai ke ye,lei she ci,lei yiu mengpak,koti whui yau yi shie,sai she ke cie ke yan whui pin tai she ci Thai onna,cung jhie koti yau yung,menge-menga???!!!''


    wkwkwkwk... ketawa ina bacanya... :)

  • January 4, 2010 at 2:20 PM
    Rizkyzone says:

    mb' dhana mang hebat...... cerdas dalam berkreasi.... mantab2 sajiannya.... komplit deh pokoknya,.... d kasih tank top lagi.... seandainya aja Rizky ada yang ngasih tank top, d pinjeminlah minimal..... Bs BW tiap hari he...... he.... mantab mb'.... semangat terus yah mb' memberikan sajian2 yang mantab2.....

  • January 4, 2010 at 2:33 PM
    Unknown says:

    @ninneta>ehm..bersyukur yang jelas
    @dhke ina>weleh ketawa ngerti ga dhek..thnxs komennta yach
    @adik tersayang>kok hebat masih belajar Riz....ta doain lah

  • January 4, 2010 at 2:53 PM
    Dokter Blog says:

    Laptop Gus Ikhwan cepat panas baterene....
    Ga kuat 12 ronde.....

    Jitak dan komen balik ya

  • January 4, 2010 at 3:21 PM
    Rival Aditya says:

    wah sajian yg sgt bermanfaat mba'...

  • January 4, 2010 at 3:23 PM
    Ade S says:

    Wah.. Selamat yah dapet Laptop Baru..
    Semoga tambah berkreasi..;)

  • January 4, 2010 at 3:25 PM
    Unknown says:

    gusIkhwan>ehm...jangan diletakkan di tempat yang mudah panas loh mas

  • January 4, 2010 at 3:30 PM
    Unknown says:

    @mas ade>udah lama laptopnya mas,ini yang kedua kalinya
    @Riv>thnxs yach

  • January 4, 2010 at 7:23 PM
    safru says:

    semoga sukses terus sob, teruslah berkreasi....

  • January 4, 2010 at 8:41 PM

    hello mampir nih...hehe :)

  • January 4, 2010 at 9:27 PM

    gak salah dugaan ana!!

  • January 4, 2010 at 9:31 PM

    punya talenta menulis,dan kreatif, mau berbagi.

  • January 5, 2010 at 1:11 AM
    Zuga Media says:

    :)] dhana

    maju terus n sukses selalu

  • January 5, 2010 at 7:48 AM

    Mba' punteun ngasih tau nih, PR saya 1 mba', pada hal masih baru ya,setahu saya mulai aktif habis buat" baca lanjutan tea" thanks mba' ya

  • January 5, 2010 at 7:50 AM
    nuansa pena says:

    Wah senangnya yang dapat laptop! semakin lancar postingnya! Sukses!

  • January 5, 2010 at 9:51 AM

    semangat dan sukses terus...

  • January 5, 2010 at 11:26 AM

    jadul paan sob...
    udh msuk d kran trkemuka d sana (hm,,, hongkong lo)...
    sukses slalu y sob, pa gi udh dpt laptop bru tu dr sibos,,,
    trus posting yg brmnfaat bgi kita smua, sprti kt mbak "Blogger sprti Dosen yg mngjri mrdnya"
    good luck yua sob...

  • January 5, 2010 at 12:02 PM
    Unknown says:

    mas Safru>terima kasih dah nyempatin koment
    @mas subandi>makasih mas dan syukurlah kalo gitu selmat yach
    @mas Agus>amin mas
    @mas nu>thnxs ya
    @mas setiawan>siip mas he..he.. thnxs yach
    @mas Fadli>ehm...masih tetep belajar mas

  • January 5, 2010 at 3:33 PM
    alkatro says:

    pokoke top margotoplah mbak.. dah setahun ya ane ga nongol disini.. he he.. tetap semangat :)

  • January 5, 2010 at 3:49 PM
    Unknown says:

    mas al>iya lama loh he..he..thnxs ya

  • January 6, 2010 at 12:18 AM

    nice blog nice laptop mbak :D :D :D
    terus berkarya ya mbak

  • January 11, 2010 at 3:51 PM

    kayaknya postingan kali ini jadi empat bahasa deh...

  • February 19, 2010 at 7:40 AM
    Thariq says:

    keep blogging sista...

  • June 24, 2011 at 12:40 PM

    cipt,,
    banyak membaca jadi banyak tau
    menambah ilmu

  • June 24, 2011 at 12:41 PM

    membaca sangat bermanfaat,apalagi kalau sampai berbagi info dengan yang lain

    salam kenal buat semuanya..

  • November 4, 2012 at 5:31 PM
    obat kanker says:

    Luar biasa, lompatan besar dari pembaca menjadi pewarta, salut..

  • May 7, 2013 at 2:54 PM

    Terus semangat mba semoga tambah sukses

  • January 7, 2015 at 6:29 PM

    Terima kasih atas informasinya memberikan motivasi yang sangat bermanfaat

  • December 7, 2015 at 2:43 PM

    wauuuu keren...

  • March 31, 2016 at 6:25 PM

    Wherever men and women are persecuted because of their race, religion, or political views, that place must — at that moment — become the center of the universe

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo