18 January, 2010

See Your Blood Type


See Your Blood Type
(看到您的血型)
 بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Segala puji hanya milik Allah
Belajar utak-utik jenis darah kita memang tahu namun Temprament,kelebihan dan kekurangan tidak semua tahu dengan pasti,termasuk saya baru tahu setelah mendengar,melihat dan mendapat rujukan khusus dari sebuah Balai Kesehatan(公众健康) yang pernah saya pelajari.Langsung saja saya akan menyebutkan beberapa Trempramet,kelebihan dan kekurangan berdasarkan jenis golongan darah
Golongan Darah O
Temprament:
Berorientasi pada tujuan,memiliki keinginan yang lurus,tidak mau kalah,tidak suka kontrol,bersifat romantis,memutuskan sesuatau berdasarkan fakta,pandai menggunakan sesuatau demi kebaikan.
Kelebihan:

Memiliki kelebihan dan rasa Cinta yang kuat,memiliki keinginan untuk maju, benci kekalahan,memiliki harga diri yang tinggi,puitis,ingin membahagiakan orang lain,taat,hangat,bersahabat,keceriaan yang tidak di buat-buat serta memberikan teladan
Kekurangan:
Suka ikut campur,cenderung memutuskan sendiri,kadang tidak peduli dengan perasaan orang lain,mudah grogi,terlalu PD saat mengucapkan opini sendiri,bersifat manja kekanak-kanakan,memberontak serta kurang akurat secara general

Golongan Darah A
Temprament:
Serungnya khawatir terhadap keadaan sekeliling,menghormati aturan,tata cara pemikiran mudah berubah,tahan untuk berupaya terus menerus,ingin melakukan hal-hal yang baik dalam hidup
Kelebihan:
Tidak mudah dibohongi,sering tidak mau melaanggar aturan,menghargai kerjasama tim,tidak ceplas-ceplos,bertindak sesuai prinsip,berhati-hati,bijaksana tegas rapi,berperasaan halus,berbakat dan bermoral
Kekurangan:
Merasa benar sendiri,kalo ngambek lama,suka ngotot/ngeyel,sedikit keras kepala,mudah curiga,terlalau memusingkan apa kata lingkungan,tidak pandai dalam mengambil keputusan.

Golongan Darah B
Temprament:
Memiliki jalan sendiri,benci,pembatasan,memiliki pemikiran yang fleksibel,menghargai keputusan yang akurat,spesifik,berkonsentrasi pada banyak hal,selalu optimis terhadapa masa depan,,gejolak perasaan yang besar
Kelebihan:
Simple tapi memiliki percaya diri,hidup untuk pekerjaan dan masayarakat,gigih,tekun menggunakan pengalaman sebagai sesuatu yang berharga,berpikir positif,tidak menyembunyikan htai dengan kejujuran,kaya ide,serta demokratis
Kekurangan:
Terkadang tidak masuk akal,kadang mudah dijebak,tindakannya sering berbeda dengan yang lain,banyak komplain,kadang tidak tegas,bimbang serta kurang cermat dan suka melawan

Golongan Darah AB
Temprament:
Pertimbangan dengan analisa yang tajam,tertarik akan fantasi/dongeng,mempunyai dedikasi yang tingi,Pemikiran yang tinggi dan berkonsentrasi dengan akurat,benci kemunafikan
Kelebihan:
Ceria,manis,loyal,adil,suka memberi,memiliki keinginan yang besar,efisien,cepat dalam manangkap hal yang penting,banyak hobi,konsisten,santun,cepat dalam menghapal hal penting,rendah hati serta sederhana
Kekurangan:

Tekadnya kurang bulat,tidak suka mengambil resiko, kurang sabar,suka mengkritik,kadang sering membuat orang lain tersinggung,mudah menyerah,tidak cukup pebebasan,tidak terlalu mementingkan formalitas serta tidak membereskan sesuatu yang telah dilakukan.

Demikianlah ketiga penilaian dari Golongan Darah,kiranya ada kesalahan dan salah ketik saya mohon maaf dan pada akhirnya semoga postingan saya bermanfaat amien...terima kasih


related Article:

25 Was Commented to “See Your Blood Type”

  • January 18, 2010 at 6:57 AM
    AriE ONly says:

    Aslkum Dhana...
    mas pertamax ni.,.. he..he.. mas baca dulu y ^_^

  • January 18, 2010 at 7:07 AM
    AriE ONLy says:

    klo mas golongan darahnya A. tp kok ada yg beda y... mas ceplas ceplos, kurang rapi... mungkin kebanyakan melanggar aturan,..,

    oh... mungkin yg dhana tulis temprament versi baiknya y...^_^

  • January 18, 2010 at 7:55 AM
    msafru says:

    wah kebetulan aku Gol. darah "O" di versi temprament tertulis bersifat romantis, benarkah itu he..he...he....

  • January 18, 2010 at 9:21 AM

    Walaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh mas Arie...ehm jika bener ya syukurlah jika salah yang namanya ilmu manusia tidak dapat mengalahkan ilmu Illahi mas..good share for me

    mas Safru>insyaAllah bener namun berpulang pada kepercayaan Anda mas

  • January 18, 2010 at 10:04 AM
    cing_oleh says:

    artikelnya bagus banget mba.....

  • January 18, 2010 at 10:32 AM

    ulasan menarik..
    banyak yang menulis tentang golongan darah.. berbeda-beda pula yang dituliskan =)

  • January 18, 2010 at 10:32 AM
    Blog Lia says:

    Subhanallah mbak juga baru tau ne..makasih ya dhana untuk infonya yang top banget..keep posting

  • January 18, 2010 at 11:13 AM

    @cing>makasih semoga bermanfaat

    @yusnita>terima kasih ya dah nyempatin koment

    @sisLia>sama loh saya juga baru tahu he..he..semoga bermanfaat

  • January 18, 2010 at 11:58 AM

    kayaknya cocok benner nih...
    mantap mbak.
    makasih banyak.

  • January 18, 2010 at 12:21 PM
    nuansa pena says:

    Kalau golongan darah "wao" ada nggak yaa? Nice Post! Tak pernah kudapat ketika sekolah!

  • January 18, 2010 at 1:26 PM
    tariq says:

    cocok nggak ya?mmmm....jadi malu nih...

  • January 18, 2010 at 2:14 PM

    Golongan Gus Ikhwan AB
    Tapi EGOIS,
    Komen balik ya mbak, lama ga pake blogger dot com
    Top Komentarnya merosot di mbak dhana

    Mampir balik

  • January 18, 2010 at 2:39 PM
    al-basri says:

    salam,
    saya golongan darah O dengan rhesus type positive, mudah sekali untuk donor...
    nampaknya ada juga yang tak baik ya..haha

    terima kasih sob berbagi info yang segar.
    semoga sehat selalu

  • January 18, 2010 at 4:45 PM

    @mas Setiawan>syukurlah kalo cocok mas

    @masNU>wao kayaknya ada dengan type anda sendiri yg tahu he...he..

    masTariq>ehm...malu tapi mau liatin kan?

  • January 18, 2010 at 4:52 PM

    @gus Ikhwan>egois???tapi jangan sadis yach

    @masmas Basri>sama-sama semoga bermanfaat

  • January 18, 2010 at 10:07 PM

    mampir ahh sob salam kenal

  • January 19, 2010 at 2:22 PM
    rachmat says:

    temprament saya ada di A juga di O, :)
    bermanfaat nih sob, thanks udah sharing

  • January 19, 2010 at 3:37 PM
    enda fiVers says:

    wah....wah....
    betul juga kya nya...

    hehe...
    bagus...bagus...

  • January 21, 2010 at 5:19 AM
    kelirirenk says:

    Wadow aku termasuk golongan darah yang mana ya? Ada gak golongan darah biru.... hehehehee.
    Tapi sepertinya golongan darahku hitam.

  • April 13, 2011 at 1:45 PM

    Its like you apprehend my thoughts You assume to butt a lot about this like you wrote the ebook in it or something I anticipate that you just could do with a few p c to ability the bulletin home a bit but added than that this is arresting blog A abundant read I ll absolutely be back

  • May 28, 2013 at 10:25 AM

    artikelnya bagus banget

  • September 6, 2013 at 9:54 AM
    Aussie says:

    wah mantap info golongan darahnya.

  • March 31, 2016 at 5:28 PM

    Happiness is the object and design of our existence; and will be the end thereof, if we pursue the path that leads to it; and this path is virtue, uprightness, faithfulness, holiness, and keeping all the commandments of God.

  • October 27, 2016 at 2:49 AM
    Rudy Lay says:

    Super website with a great sha and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bandarq

    Agen Domino99

    Domino Online

    Agen Poker

    Bandar Domino99

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo