16 January, 2010

Dapetin Berkah dan Hidayah

Hidayah Memang Hidayah
.بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم.
Segala puji hanya milik Allah,pemilik alambeserta isinya di langit dan di bumi memuji kebesaran-Nya amien... Gimana mengawalinya ya???ehm...postingan kali ini sekedar berbagi dan cobalah Anda semua memahaminya yach..bukan pamer atau apa namun sekalian mau ngasih kabar buat adik tersayang,karena ada hubungannya gitu ikuti kuis China Mobhile Praise berbahasa indonesia dengan kategori: >MUSIC(tentang perkembangan musik Indonesia,jelas saya tidak tahu dan tidak ikut) >SELEBRITI(kalau yang ini tentang Artis di Indonesia,eror saya tidak tahu juga,ga joint) >ECONOMI(weleh malah ga tahu seleuk beluk perekonimian Indonesia,no coment for this) >GOSSIP(walah malah blas ga ada minat,langsung saya remove delete ngunu) >HIDAYAH(Nah inilah pilihan saya mengikuti kuis Hidayah) Hadiah utama NokiaN95( tenar-tenarnya waktu itu),kedua LG FM Slim bar type KP105&Nokia(type 1209 seperti diatas he..he..),ketiga berupa recharge balance alias voucher pulsa isi ulang. Kuis REG HDY begitulah kodenya.dimulai pertanyaan : Siapakah ibunda Nabi Ismail?(siti hajar..jawab saya) Berapa kandungan ayat isi Alquran?(114 Surat dan berjumlah keseluruhan 6236 ayat..jawab saya)......dan seterusnya Menginjak pada hari ketiga pertanyaan-pertanyaan membanjiri di posel saya dan alhamduLillah saya bisa menawab dan tertera''pertahankan posisi anda saat ini teratas dan mendapatkan peluang mendapatkan ponsel''semangat terus saya tidak mengharapakn hadiah namuan saya hanya bertujuan unutk menguji sejauh mana ilmu agama yang udah lama tidak saya pelajari. Akhirnya pada hari ketujuh/satu minggu saya mendapatkan kabar meraih 2 ponsel LG dan Nokia1209. Syukur tak henti akhirnya saya mendapatkan 2 ponsel tanpa bayar uang,hanya menunjukkan KTP dan no ponsel sebagai syarat pengambilan hadiah. Ehm..akhirnya punya Ponsel 4(1 dari boss online buat kerja office,3 saya pegang) Nah dari kedua ponsel diatas sengaja saya berikan pada adik saya,kalo mau silahkan kalo ga mau ya udah saya berikan pada orang yang mau aja,ponsel sederhana kenag-kenangan mengasah ilmu saya he..he... ''ingatlah sejauh mana kamu berusaha jangan terpaku pada apa yang akan kamu raih''demikian kata simbah penuh makna ya... salam sahabat blogger..terima kasih


related Article:

22 Was Commented to “Dapetin Berkah dan Hidayah”

  • January 16, 2010 at 10:57 PM

    wah hebat, habis galat dapat ponsel tuh.Sukses selalu ya

  • January 16, 2010 at 11:13 PM
    Unknown says:

    salam sahabat enggak kok,saya masih belajar mas Sub yang hebat

  • January 16, 2010 at 11:51 PM

    benar mbak Dhana dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan,, thanks for sharing^^

    salam blogger:)

  • January 17, 2010 at 2:07 AM
    shanushy0809 says:

    kalo g ada yang mau
    kirim aja ke aq
    he... he.. he..

  • January 17, 2010 at 2:26 AM
    loufhy DNA says:

    alhamdulillah, selamat ya, semoga bermanfaat...
    n tambah istiqomah n qonaah...

  • January 17, 2010 at 7:27 AM
    Unknown says:

    mas Loc>iya thnxs ya

    mas San>ehm boleh juga tapi udah di ord ama kedua adik saya hi..hi...

    mas Ar>amien thnxs ya

  • January 17, 2010 at 8:50 AM
    Blog Reot's says:

    Rizky mau yang LG KP105

  • January 17, 2010 at 9:48 AM

    selamat mbak semoga ini menjadi berkah untuk mbak :)

  • January 17, 2010 at 12:26 PM
    Unknown says:

    @riz>iyo Riz....
    sisAnita>iya thnxs ya

  • January 17, 2010 at 1:37 PM
    FATAMORGANA says:

    Ponselnya untuk saya aja deh mbak....

  • January 17, 2010 at 5:07 PM
    Aneka resep says:

    wah hadiah nya Hp ya,,, jadi pingin nih

  • January 17, 2010 at 6:06 PM
    AriE ONly says:

    dhan, kyknya adikmu rizky ndak mau hp tu... kirim ke mas ari aja lah... ini alamat mas di medan.,

    Jl. tujuan gg. hatimu no.1 medan...

    mas tunggu y...h.a..ha..^_^

  • January 17, 2010 at 6:46 PM
    Unknown says:

    so pasti dong...

  • January 17, 2010 at 7:45 PM

    wah keren Hp baru hehe


    salam blogger ya

  • January 17, 2010 at 8:13 PM
    Rizkyzone says:

    # mas arie aja, capa bilang Rizky g mau he... he...

  • January 17, 2010 at 9:09 PM
    rio2000 says:

    habis dapat musibah terus dapat berkah - alhamdulillah ^^

    btw komen di blogku mudah kok :) mbak dhana mungkin ga familiar dgn comment form-nya tapi... sebenarnya sama

    perhatikan di bawah kotak komentar (ada 3 kotak kecil yg sebaiknya di isi "site url" "name" dan "email")

    sama saja kan dgn kotak komentar blogspot

  • January 17, 2010 at 9:33 PM
    Unknown says:

    mas Setiawan>ehm..antri juga ikutan nerima hp he..he...

    aneka resep>saya tidak iming iming loh

    mas Arie>ehm...semoga ga nyasar he..he...

    sosial>iya thnxs ya

    mas Frank>makasih ya

    rizky>iya iya riz kamu jadi yg LG yach

    mas rio>alhamdulillah mas.ehm..gitu yach saya kalo koment pada id pakai account google bukan email he..he..thnxs ya akan saya coba lagi

  • January 18, 2010 at 1:25 PM
    Darma Ccti says:

    selamat ya mbak
    :-)

  • January 21, 2010 at 5:23 AM
    kelirirenk says:

    Selamat dapat ponsel, ternyata ilmu agamanya sudah tinggi juga.

  • April 13, 2011 at 1:52 PM

    When you get to the end of the seam sew backwards about a bisected an inch Afresh you can blow your blind threads I ve apparent sewers who band a baby bag abutting to the apparatus so they can bung those abrupt cape in there

  • March 2, 2013 at 3:10 PM

    Asal mau berusaha dan minta petunjuk-Nya

  • March 31, 2016 at 5:45 PM

    I realize that life is risks. It’s acknowledging the past but looking forward. It’s taking a chance that we will
    make mistakes but believing that we all deserve to be forgiven.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo