21 February, 2010

Mencoba Map Google Lintang

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Maps Google Lintang
Google Latitude谷歌纬度
Puji Syukur pada Allah sehinnga saya dapat berposting Cuilanseng Spoying
Apa ta Dhan cuilanseng Spoying kamu?tanya seorang sahabat saya,Anda tahu sendiri kan Dhana kebanyakan posting dengan multi bahasa?dari situlah cuilanseng spoying tercipta dalam benak saya hik..hik..
Berjalan mengintari para Master(wes gaya saya kan gini he..he..)Kebetulan dengan waktu rehat menemukan dan saat membaca koran tung fung(东报纸功能)saya menemukan sebuah artikel bagus,meski artikel ini  sudah pernah dibahas Master di tahun 2009 namun respon di tahun 2010 ini masih banyak bahkan menyedot banyak visitor di dunia ngeblog,termasuk saya yang kena sodot langsung ke te-ka-pe langsung saja yach..

Jika Anda meminta orang mengapa blog mereka, banyak jawaban yang Anda terima mungkin akan terbesit pusat di sekitar gagasan saat memulai percakapan.Saya suka berbicara dengan teman dan keluarga tentang negara yang saya kunjungi dan kota-kota aku sudah dieksplorasi, dan blog pribadi adalah cara yang bagus untuk berbagi cerita ini. Namun, saya belum pernah bertemu dengan seseorang yang merasa bahwa mereka punya cukup waktu untuk memposting semua pembaruan yang mereka inginkan, terutama ketika mereka sedang pergi bepergian,sibuk dengan pekrjaan dan berbagai aktivitas sehingga postingnya tersendat,weleh kayak saya juga ngadat  he..he...
Nah, bukankah lebih bagus lagi jika setiap kali Anda bepergian di tempat yang baru, lepas landas di sebuah jalan perjalanan, atau hanya di jalan ke tempat yang menyenangkan, ada cara bagi Anda untuk secara otomatis informasi tersebut untuk mempublikasikan blog Anda?ehm saya rasa dan dipikir begitu, dan itulah sebabnya Master memutuskan untuk melepaskan lokasi publik Google lencana, didukung oleh Google Lintang(Google public location badge, powered by Google Latitude)

 Google Latitude adalah fitur dari Google Maps untuk mobile yang memungkinkan Anda dengan mudah berbagi lokasi Anda saat ini dengan sebuah kelompok memilih teman-teman dan keluarga Anda, dan dengan izin Anda, ia akan terus memperbarui di latar belakang. Lintang juga tersedia sebagai gadget iGoogle. Sementara Lintang telah benar-benar populer, banyak orang - banyak dari mereka blogger - minta cara untuk berbagi informasi lokasi di Web, bagi seluruh dunia untuk melihat. Sekarang dengan lokasi publik Google lencana, Anda dapat berbagi lokasi Lintang dengan semua orang di blog Anda. Check out Danny Sullivan's blog untuk melihat tampilannya. Untuk mencobanya, kunjungi website ini(visit this website.). Anda harus menjadi pengguna Lintang untuk mengaktifkan lencana.
Kami membuat mudah untuk menyesuaikan jenis lencana yang Anda inginkan di blog Anda dan membiarkan Anda memilih antara menampilkan salah satu lokasi terbaik Anda atau hanya kota yang saat ini Anda masuk Untuk menambahkan potongan kode ke blog Anda, Anda dapat klik tombol "Tambahkan ke Blogger" tombol, atau copy dan paste kode HTML / Javascript gadget yang dapat ditambahkan dari tab Layout di Blogger.com.

Harap diperhatikan bahwa dengan mengaktifkan badge ini lokasi Anda akan tersedia bagi semua orang untuk melihat; Anda tidak dapat memutuskan siapa saja yang melihatnya. Jika Anda ingin memiliki lebih privasi, Anda dapat memilih 'lokasi tingkat kota' atau memilih untuk 'menonaktifkan' lencana sama sekali.
Nah demikianlah yang dapat saya sampaikan mengingat saya langsung update pada forum Check out Danny Sullivan's blog dan di Help Forum orang amrik tersebut sempat melek merem nyengir juga hiks..hiks..namun ilmu yang saya dapatkan ini sangat membantu saya untuk lebih mengenal ngeblog ria di seluruh dunia,lha ngunu tah?he..he..thanxs alot master Rick Lau for this article dan semoga bermanfaat amien...


related Article:

35 Was Commented to “Mencoba Map Google Lintang”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo