01 February, 2010

Ugh..Mas Alexa

 بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Ugh Mas Alexa
Segala Puji hanya milik Allah hingga saya dapat berposting kembali meski  rada kesal dengan mas Alexa he..he..
''Dhan...dhana..bangun udah hampir jam 2 pagi...wajtunya bermesraan..!!''teriak mas Alexa lewat suara yg ting tang ting tong
''hah..udah jam 2?baru aja tidur 1 jam loh mas..ntar dulu ah..''jawab saya masih dengan bola mata tertutup
''ini resiko kamu..dhan ayo bangun..1 jam aja bermesraan kalau suah cukup setelah itu ayo olga pagi,ga usah ngebut jalan-jalan sambil lewat kerumah sahabat,sebelumnya siapin dulu sedikitnya 2 menu biar tamu yang datang tidak kecewa gitu''pesen mas Alex
''iya juga sich..akhir-akhir ini saya jarang olga jalan-jalan dan jarang kerumah sahabat jadi mas Alex ngedumel terus dengan penampilan saya yang menjadi gemuk''ehm..batin saya.

Hawa dingin terasa menyusup di relung tubuh saat saya pancal kemul he..he..langsung aja menuju tempat byaar-byuur terguyur air fresh dan siap unutk bermesraan dengan-Nya,amien semoga berkah.Tak terasa saking romantisnya dan begitu mesra banget terlena hingga 1 jam lebih 30 menit larut dalam kenikmatan dengan-Nya,kembali mas Alex memanggil unutk segera membuat menu post dan ngajak jalan-jalan.

''Dhan..loe kok jadi malez sich..?bukankah kamu itu punya banyak waktu?''tanya mas Alex pada dhana
''Adouh..mas Alex ini ga tahu ada apa di balik tirai putih ini..?''pintal dhana
''Weleh gayamu dhan..tirai segala dulu kamu sering mengajakku jalan-jalan,bersama kita dalam keadaan saling ol gitu,tak lupa kamu rajin menyajikan sebuah menu buat para sahabatmu yang dateng berkunjung kerumahmu lha sekarang kok kosong melompong,tong kosong...ta dhan..''
''ehm.mas Alex ,saya jelasin yach..gini loh  sebenarnya saya bisa jalan-jalan dan nyiapin menu gitu,cuma akhir-akhir ini memang drop-ngedrop  karena memikirkan:
  • Tugas trainingtour ke malaysia,singapur and shanghai(rencana pertengahan februari)
  • Membuat statetment report dalam kerja(semoga sukses amien)
  • Pilih tempat kontrakan baru dan pilih tempat belajar yang lebih siip gitu(semoga lancar amien)
  • Mau nyiapin cuti ke kampung halaman karena februari tugas training tour walah..di tunda lagi ditunda lagi,inyaAllah cuti maret itupun pertengahan maret.
  • InsyaAllah posisi kerja naik cuma gaji naik ga yach?(he..he..semoga lulus seleksi amien)
Nah gitu mas alexa..sebelumnya masih banyak alasan yang hendak saya jelaskan namun yang membuat saya molor posting dan agak malez jalan-jalan karena masih harus upgrade  pada point2 dan 3 mengingat hal itu relevan sekali dengan tempat kerja baru dan sekolah baru gicu loh''penjelasan saya ke mas Alex
''ouw gitu tah?tapi minimal di usahakan dengan olga jalan-jalan ya,biar ga gembrot gitu''sergah mas Alex
''iya dech..tapi jangan siksa saya dengan penampilan tiba-tiba gendut gitu yach''pinta saya
''itu memang tugas loe biar mau olga ,blogwalking jempling-jempling,gue sayang ama loe dhan makanya gue kasih perment pahit,tuh  ngerasain kan?''ledek mas Alex
''o0o0o.....loe..gue....loe...agh bahasa luag kamu Lex eh maap gaul maksude he..he..''

Nah buat sahabat setia saya,pembaca setia saya,visitor setia saya dan yang jelas komentator setia saya,mungkin dapat Anda tangkap postingan saya ini yach!ini semua berkaitan dengan Site Info Rank yang ada pada blog/site/rumah saya yang mungkin penampilan rank hampir meledak lagi,ehm..berusaha konsisten ol biar rank site langsing he..he..
Tak lupa pada akhir postingan saya mengharap saran dan kritikan demi perbaikan juga semoga bermanfaat amien..salam site/blogger and keep posting.....good luck!


related Article:

35 Was Commented to “Ugh..Mas Alexa”

  • February 1, 2010 at 7:42 AM
    safru says:

    Yang pasti tetap semangat aja dech n sukses yach...mudah2xan naik gaji juga xixixixixi

  • February 1, 2010 at 8:48 AM
    Rizkyzone says:

    utamakan pekerjaan mb'......

  • February 1, 2010 at 9:36 AM
    ARIF'S says:

    postingannya inovatif banget.... emang bener tu semua diatas. q sendiri skrg jarang OL jd alexanya ga mau kurus

  • February 1, 2010 at 9:37 AM
    Unknown says:

    mas Safru>amien makasih ya

    Rizky>iya riz...thnxs ya nyempatin komeng

  • February 1, 2010 at 9:41 AM
    Unknown says:

    mas arif's>wah sama kalo gitu mas he..he..

  • February 1, 2010 at 10:35 AM
    Rival Aditya says:

    aq aj skarank dh gk kyak dlu lagi Mba' setiap hari Ol trus cz krank dh ada tanggungan di pondok jadi y tante Alexa naik turun mulu

  • February 1, 2010 at 10:50 AM
    munir ardi says:

    aku tuh baru duaratusan kapan yah bisa kayak mbak dhana menembus seratusan (ngayal.dot.com)

  • February 1, 2010 at 12:00 PM
    Rizkyzone says:

    Assalamu'alaikum mmb' dhana....

    ada tag buat mb' dhana jika berkenan silakan diambil

    http://rizky2009.blogspot.com/2010/02/tag-about-yourself.html

  • February 1, 2010 at 12:13 PM

    tetep berjuang en jangan lupa kalau balik ke indo bawa oleh2...hehe

  • February 1, 2010 at 12:27 PM
    bang FIKO says:

    Tetap semangat aja Mbak... Biar si Alex gak bertingakah lagi... Aku aja kemarin gara2 ganti template si Alex langsung mencak2 alias membengkak.. hehe

  • February 1, 2010 at 2:24 PM
    Gus Ikhwan says:

    Wah wah, yang sabar aja mbak ??
    Semangat aja optimis
    Mampir balik ya dan komen kangen ni ma mbak dhana

  • February 1, 2010 at 4:58 PM

    hehehe...lagi sibuk banget ya mbak?
    asyo semangat

  • February 1, 2010 at 4:59 PM

    Om Alexa-nya Masih Langsing..,

    Masih proprsional neh body-nya..,

  • February 1, 2010 at 5:23 PM
    Unknown says:

    wah, mbak, tampilan baru neh blognya, oriental gitu^^
    sori neh mbak, maya baru aja abis ujian, doakan y mbak biar lulus taun ini. thanks udah komen ke cerpen maya.

  • February 1, 2010 at 8:53 PM
    Ranny says:

    training tourr??hohoh mantap tuh..congrats yah
    salam kenaal ^^

  • February 1, 2010 at 9:00 PM
    van says:

    alexanya malah lebih langsing kok drpada punyaan sya...hehehe...moga tambah sukses terus mbakk..cipp

  • February 1, 2010 at 10:43 PM
    cah says:

    aku kok sek bingung yo neng mas alexa iki.

  • February 2, 2010 at 12:48 AM
    JJH says:

    Sekali masih bnyk waktu teruslah kembangkan kreatifitas dan terus mengukir karya dan amal. Smg keikhlasan mnjadi proyek prioritas yang menyertai semua.

    'Afwan ukh, g' masuk top visitor, pembaca dan komentator setia blogx!!! Apa daya sgini aja kmampuan anaa ukh? Mau dpn laptop ja, rebutan ma ank2. he2 (bk kartu).

  • February 2, 2010 at 11:39 AM
    mmsb says:

    ya memang awal tahun 2010 pada lemes kali ya, males jalan-jalan

  • February 2, 2010 at 1:56 PM
    Mx Axrom says:

    memang lagi sulit sulitnya ya....

  • February 2, 2010 at 9:56 PM
    nuansa pena says:

    masih kurang ramping ya, ayo lari-lari pagi gerakkan tubuh! jangan sampai ramping alexa jadi melar tubuh! qiqiqiqiqiq

  • February 2, 2010 at 11:26 PM
    Unknown says:

    Riv>ouw itu ya Riv..

    mas munir>he..he.. ngayal.com bisa aja mas

    rizky> walaikumsalam waRahmatullahi wabaRokatuhiya riz maaf telat

    mas Bis>iya mas thnxs ya

  • February 2, 2010 at 11:35 PM
    Unknown says:

    mas Fiko>ehm kalo gitu hampir sama mas

    gus Ikhwa>iya Gus thnxs ya

    clara>ya sibuk apa aja gitu,he..he..

    mas Jamal>ehm semoga bertahan dan lebih langsing mas

    maya>amien semoga ya sis,doaku menyertai semoga sukses n berhasil

    ranny>salam kenal balik ya,thnxs

    mas Van>ehm hampir sama lah

    cah>asline yo podho wae mas

    JJH>thnxs jazhakallah akhi..

    mmsb>mungkin kali

    mas acrom>sebenranya enggak kok

    mas Nu>ayo mas thnxs ya

  • February 3, 2010 at 7:13 AM

    makanya sesekali mampir di tempat aku deh mbak...

  • February 3, 2010 at 7:15 AM

    jangan lupa ajak Mas Alex sekalian mampir ketemuan sama Tante Alexa di blog aku.
    Saya tunggu loh...

  • February 3, 2010 at 7:16 AM

    Koq bisa gitu di yah Mbak?
    widget koment semua rada ngawur...
    disini saja kalau tidak salah, komentar saya sudah ratusan,... koq bisa menciut begitu?

  • February 3, 2010 at 7:17 AM

    Mungkin mbak Dhana ada solusi? karena disemua bloh , seperti itu adanya.

  • April 8, 2011 at 9:16 PM

    I can see by your Blog posts that you aswell adulation Silver Jewelry I would like to allure you to appointment my Blog I accomplish my own Handmade Silver jewelry achievement to see you there soon

  • April 8, 2011 at 9:20 PM

    I adulation the affair you acclimated for this blog Is it custom fabricated and is it accessible free? If you would acknowledgment with area I can buy a identicle theme I would be thankful

  • July 29, 2011 at 2:50 PM

    wah saya sudah melupakan alexa, banyak bilang kalau update blog/posting setiap hari alexa akan membaik, tetapi hasil saya yang dapatkan tidak sesuai, Mba...hiks

  • December 24, 2012 at 12:05 AM

    kalo manggil alexa sebenarnya mas atau tante alexa ya.... kalau google kan simbah??

  • August 21, 2013 at 1:19 AM

    blog saya yang satunya juga lagi naik terus alexanya, pusing buat melangsingkan...

  • August 27, 2013 at 7:23 AM

    makasih buat infonya

  • September 17, 2013 at 5:13 AM

    alexanya masih langsing kok....

  • March 31, 2016 at 5:05 PM

    Something amazing happens when you're in love and don't give a damn about what day it is anymore.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo