02 February, 2010

Modif Tag Yourself


بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Modif Tag Yourself
Segala Puji milik Tuhan,yang memberikan nikmat sehat lahir dan bathin hingga saya kembali berposting amien...
Ehm lama juga tidak ngeblog baru buka dapat tag dariAdik tersayang Rizky ,makacih ya Rizky this will be do he..he..
Saya tidak bisa merangkai kata-kata yang panjaaang... seperti adik saya dalam memodifikasi this tag,naum intinya seperti yang disampaikan bahwa tag ini merupakan olah pikir kita yang saya rasa dapat dijadikan lahan untuk berkreasi loh.ehm langsung aja karena setelah saya tangkap tag ini berhubungan dengan keadaan sehari-hari jadi saya beri tema"MODIF TAG YOURSELF"semoga rizky ga marah karena saya modif TAG ABOUT YOURSELF-nya..one by one akhirnya saya jawab tag ini seadanya aja yach...Bismillah

1. Where is your cell phone
Wah dimana yach,pegang  dan ol 3 ponsel(kebacut he..he..)tas dan seringnya di saku baju

2. Relationship?
ehm..saya rasa semua aja yang mau dalam kebaikan i would be great be relationship..eit..!!its  more just for Allah
3. Your hair?
Maaf  belum bisa njelasin coz ini merupakan aurat saya,hiks..hiks..hampir mirip punya Adik tersayang

4. Work?
ouw soal kerja sekarang lagi nyari kerja tuh....do everything can be good away aja lah

5. Your sisters?
Punya 2 adik(1 dah nikah n 1nya masih sekolah)and brothers walah dah tahu kan Rizky'09

6. Your favorit thing?
segala sesuatu yang membawa saya lebih dewasa dan berpikir serta bertindak great gitu aja

7. Your dream last night?
mimpi apa yach....dah hilang ditelan bayang he..he..

8. Your favorit drink?
mineral water alias air putih,and fruits juice

9. Your dream car?
Mercedez benz milik Bozz seperti yang tiap hari saya naiki semoga suatu saat punya sendiri he..he..amien...

10. Your shoes?
Sepatu slop ama sandal jepit

11. Your fears?
Dont be afraid for anything its just fraid for Allah,yang kedua bila bersuami coz Ridho istri ada di suami

12. What do you want to be in 10 years?
Wah ga usah kelamaan yang jelas be good moslemah aja lah

13. Who did your hang out with last week?
No matter i can do about ist alias kayaknya belum pernah

14. What are you not good at?
Ehm saya rasa soal hitung-hitungan

15. One of your wish list item?
Ehm jalanin dulu apa adanya lah

16. Where you grew up?
Jawaban sama dengan punya adik saya,di desa terpencil tentunya

17. Last thing you did?
Barusan belajar ngaji trus nyempatin modif this tag

18. What are you wearing?
Biasa aja baju muslimah sederhana gitu

19. Your computer?
Thosiba Satelit,Fujitsu biblo NB50E,rencana mau beli yg LG mini screen,coz God willing yg kedua itu mau diberikan ama adik tersayang

20. Your pet?
Ga punya

21. Your life?
Its just simple,orninary weleh seadanya sederhana aja

22. Missing ? (hilang)
Saya merasa kehilangan dengan  sahabat dekat saya David Ivan Kurniawan,(biarpun kini hanya tinggal kenangan namun namamu tetep ku jaga,walaupun kini kau jauh dariku namun doaku dekat menyertaimu,semoga engkau terang dan tenang di sisi-Nya amien)

23. What are you thinking right now?
Saya sedang memikirkan langkah-langkah baik untuk menjadi orang yang terbaik

24. Your car?
Kredit belum lunas hiks..hiks...

25. Your kitchen?
Sederhana namun cukup besar dan luas

26. Your favorit color?
Putih,biru muda,ungu muda

27. Last time you laugh?
Jarang ketawa namun senyum selalu berseri tiap hari

28. Last time you cried?
Tiap hari nangis khususnya dalam bermesraan dengan-Nya

29. Love?
Yang jelas my love more just for Allah

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Siapa aja lah karena dengan siapa saja kita bisa berbagi dan belajar

31. Person elected to the tag

Kepada Anda yang berkunjung dan berkomentar namun belum saya cantumkan namanya saya persilahkan untuk memodif tag ini,boleh kok,saya makin seneng dan bersyukur bila sahabat mau dan bersedia membuat modif tag ini...
Sesuai dengan keadaan yang ada tak pelak anda kadang merasa gimana gitu untuk menyikapi tag saya ini saya sarankan hanya menjawab semua pertanyaan yang bertuliskan biru tersebut,semoga Anda bersedia
Akhirnya terima kasih semoga Anda-pun dapat memodif tag ini dan harapan saya dengan keterbatasan waktu ol saya ini tidak menjadikan sebuah halangan untuk tetep berkarya di blog sederhana ini,yang teakhir jelas saran kritik dari Anda sangat berharaga dan semoga bermanfaat amien..salam blogger dan good luck


related Article:

21 Was Commented to “Modif Tag Yourself”

  • February 2, 2010 at 11:55 PM
    munir ardi says:

    pertamaxx nggak yah

  • February 2, 2010 at 11:57 PM
    munir ardi says:

    aduh senangsekali bisa pertama disini meski harus berjuang keras dan senang bisa baca tentang diri mbak

  • February 3, 2010 at 12:16 AM
    Unknown says:

    mas Munir siip pertama mas..makasih ya semoga betah dan mau kunjung terus

  • February 3, 2010 at 6:16 AM
    mas doyok says:

    hehehe credsit mobilnya dikelarin dhana

  • February 3, 2010 at 6:19 AM
    AriE ONly says:

    Aslkum Dhana.....^_^

    Hmm... kyknya ada yang ulang tahun hari ini????

    Happy b'day Dhana....wish all the best for you Dhana, mudah2n emang bener kamu ultah hari ini...

    Sekali lagi mas do'ain semoga hari2 kamu jadi lebih baik. amin.....

  • February 3, 2010 at 6:36 AM

    selamat dapet award mbak.. :)

  • February 3, 2010 at 7:26 AM

    Aku juga baru ngerjain tag ini dari Rizky mbak...

  • February 3, 2010 at 7:27 AM

    kalau ada kesempatan mbka boleh berkunjung deh, sambil baca tag saya.... khan bisa lebih saling mengenal toh?

  • February 3, 2010 at 9:03 AM
    Unknown says:

    mas Doy>insyaAllah mas

    mas arie walaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh makasih mas

    kakVie>bukan award namun tag he..he..thnxs

    mas setiawan>makasih mas oh iya kalo dah rehat ya

  • February 3, 2010 at 11:10 AM

    Wooow saya baru belajar ngeblog sudah dapat tag... eeehhhmm makasih Mbak Dhana, akan segera saya pasang.

  • February 3, 2010 at 11:11 AM
    Rizkyzone says:

    mb' bukannya aq g mau bikin, cuma aq masih mencari 6 sahabat aq yg hilang entah kemana, linknya juga dag g aktif, atau mungkin dah pindah rumah Rizky belum tahu, dari 6 itu yg tersisa tinggal de' khusnul tok yang masih aktiv linknya...... sama echa bintang tumur kalau g salah tp aq juga g tahu linknya dan mungkin juga dah lupa ama aq, yg lain masih tak cari.... makanya pas chat cfrence dlu ada yg nyapa aq dan kenal aq dengan baik. pas aq dulu masih pakai baju koko. dalam foto profil aq. tp aq g tahu siapa orangnya, tak tanya linknya apa g ada jawaban...... ttp tak jawab kok mb' cuma kapan waktunya masih belum tahu.... karena merangkai katanya juga sulit tp ini tantangan buat aq

  • February 3, 2010 at 11:52 AM
    Rizkyzone says:

    tagnya d modif gpp mb''''' rizky malah seneng..... berkreasi dengan tag

  • February 3, 2010 at 9:53 PM
    Ҝarlz says:

    wah senangnya dapat tag..! sukses slalu y..

  • February 4, 2010 at 4:05 AM
    call center says:

    I’ve been checking out this blog it’s been really helpful.

  • February 5, 2010 at 10:00 PM
    Ambar says:

    waduh dapet tag juga nie.. tapi aku susah buat mendeksripsikan diriku sendiri hehehe..

  • May 15, 2012 at 5:35 PM

    This is really attractive and informative post. This is such a beautiful post and has well information about tag yourself. I am very pleased to visit your blog.

  • December 1, 2012 at 7:01 AM

    Masih mencari diri yang sejati

  • December 13, 2012 at 4:35 PM

    Maaf saya masih newbie. Tag itu fungsinya untuk apa ya?
    terima kasih.

    cut-down-belly-fat

  • May 16, 2013 at 8:40 PM

    makasih atas infonyaa

  • August 31, 2013 at 8:16 AM

    mantap deh artikelnya

  • March 31, 2016 at 5:02 PM

    it takes as much courage to have tried and failed as it does to have tried and succeded

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo