11 February, 2010

Urun Rembug


Segala puji hanya milik Tuhan,saya bersyukur telah kembali hadir lewat postingan yang baru  dan sederhana ini.
Postingan baru ini setelah saya mendapatkan informasi dari MasDoydan juga saya dapatkan dari Mas Heri
Dan kalau punya saya ini rada beda dikit dengan tampilan yang dapat anda lihat,baca seperti ini,Saya itu kalo ada yang baru pinginnya nyoba biar lebih tahu dan paham.Lansung saja saya publish gitu he..he..

Silahkan ber- Pesan,Kesan,Kritik dan Saran serta Dukungan(URUN REMBUG)
Langsung Click Sign Guestbook 
Untuk menampilkan/mengirim Urun Rembug Anda



[ View Guestbook ]
[ Sign Guestbook ]

Free Guestbook by UltraGuest.com




Semua saran,pesan kesan kritikan alias urun rembug dari anda adalah sebuah penghargaan bagi saya yang masih belajar dan terus belajar....Semoga bermanfaat amien...

related Article:

11 Was Commented to “Urun Rembug”

  • February 11, 2010 at 7:07 AM

    Absen dulu ya Mbak, baru baca

  • February 11, 2010 at 7:12 AM

    Wooow keren Mbak, saya sudah coba request... sapa tau dapat jawaban segera.
    Makasih Mbak... semakin hebat Mbak Dhana

  • February 11, 2010 at 7:21 AM

    Usul ya Mbak, apa ndak sebaiknya dijadikan iframe aja, biar ndak ganti halaman atau dikasi target="_blank" di a href-nya buka halaman baru lagi biar halaman ini gak tertutup sama view/sign guestbook.
    Maaf saya yang pemula sangat "lancang" sama Master

  • February 11, 2010 at 9:46 AM
    Unknown says:

    mas saya udah rehab thnxs ya insyaAllah akan saya update segera ya

  • February 11, 2010 at 7:26 PM
    mmsb says:

    mau koment apa ya, ah .....gak pertamax sih,

  • April 13, 2011 at 2:21 PM

    The broadcast is absolutely the best on this commendable topic I accede with your abstracts and will agilely attending avant-garde to your approaching updates Just adage acknowledgment will not just be enough for the aberrant accuracy in your writing I will at already grab your rss augment to break buried of any updates De adorable plan and abundant success in your business dealings

  • January 31, 2012 at 2:34 PM
    Ahmad Nalpa says:

    Wah makin sukses aja ni mb Dhana...

  • August 11, 2012 at 2:20 AM
    benteng says:

    mbak.. tuker link donk..

  • December 26, 2012 at 11:25 PM

    Ikut urun rembug, imi bade ngrembug nopo nggih....?

  • February 28, 2013 at 4:46 PM

    Salam kenal mbak, tukaran link boleh?

    Tempat Download Program

  • March 31, 2016 at 4:09 PM

    For those who know the value of and exquisite taste of solitary freedom (for one is only free when alone), the act of leaving is the bravest and most beautiful of all.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo