01 March, 2010

Chrome Bird


بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Chrome Bird
Ehm setelah beberapa hari ninggalin Chrome saya kembali untuk mempelajari TAB CHROME,hal ini saya praktekkan karena mengingat tollbar yang ada pada chrome tidak sebanyak toolbar pada Mozilla.Nah kenapa saya memilih Chrome Bird ?dari sini dapat diketahui kalau saya menggunakan ini berhubung saya baru aja instal dan untuk account sebenarnya sudah saya buat beberapa hari yang lalu.Ealah newbie juga he.he...

Apa Chrome Bird?Bagi para master jelas sudah tahu ta,nah berhubung saya baru tahu Chrome Bird adalah layanan Twitter dari Google Chrome dengan beberapa fitur yang ada dimana fitur-fitur tersebut sangat luas,dan beragam tampilan ini sederhana namun saat shared dari beberapa teman yang update akan ada pemberitahuan di icon Chrome bird yang telah ada dengan satu klik akan tampil gitu.

Nah beberapa fitur yang tersedia bila anda memang telah memiliki dan account twitter yakni

  • Dapat melihat seluruh status Twitter yang sedang online secara singkat pada toolbar 
  • Mengikuti atau following lebih mudah dengan including lebih cepat(meliputi unified,home,DM,favourite anda,list anda)
  • Dapat menyusun/menulis,mereplay,menampilkan dan menghapus tulisan yang anda susun
  • Track read/unread  alias membaca dan yang belum terbaca akan terlihat
  • Memberitahukan ketika Tweet baru saja akses
  • Perlindungan terhadap akses  ini lebih fleksibel sehingga tidak mudah untuk membobol para twitters yang nakal dengan perlindungan rate limit,untuk lebih jelas dapat anda kunjungi situs dibawah ini
  • Changelog: http://github.com/cezarsa/chromed_bird/raw/master/Changelog
    Google Group: http://groups.google.com/group/chromedbird
    FAQ: http://wiki.github.com/cezarsa/chromed_bird/faq
    


Ehm saya rasa cukup,dan saya menharapkan anda dapat memahami dan kalau bersedia follow saya di my twitter,sekedar berbagi gitu ya.
Akhirnya selamat mencoba,bagi sahabat yang mungkin belum mengenal mempraktekkan atau yang tidak mempunyai bahakan tidak suka layanan Google Chrome tidak apa-apa karena pada dasarnya layanan tersebut hampir sama dengan Mosilla dan perangkat lainnya,untuk menambah dan menampilkan toolbar/tab akan saya bahas pada postingan berikutnya,terima kasih dan salam blogger good luck ya,Semoga bermanfaat amien..

related Article:

29 Was Commented to “Chrome Bird”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo