01 March, 2010

opo wae

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
OPO WAE
Segala puji hanya milik Allah sehingga saya dapat berposting lagi amien...
Horeeeee........akhirnya bisa kembali fly go to Hongking king he..he.. ntar sore,ehm...kemungkinan besar akan tida dirumah kontrakan malam hari...oh my luv boarding house i wll going to miss u he..he...

Tugas selesai segera saya kemasi masukkan koper biar cepet selesai dan nyempatin ol apalagi kerjaan Dhana kalau dah selesai tak lupa telp Emak ngabari alhamduLillah lulus dengan tugas yang nguras pikiran dan tenaga dan ngabari dalam keadaan baik,selanjutnya telp adik tersayang si Rizky ga nyambung,terus konfirmasi ama Gus ikhwan yang sms kepada dhana smentara dhana ga bisa telp roaming mas bayar dolar mahal hik..hiks..sms wae cukup,lalu seperti biasa nge-BLOG,sambil ngawali  nge-TWITT..yang baru aja backup

Suka dukanya keliling Asia dah saya rasakan layaknya makan sayur dan sego pecel yang saya demenin he..he...
''Dhana...what wrong???!why u always sleep?efter here you must go to office get new prsopecting.you know??''
tanya si Boss
''nothing,i just can to sleep''jawab saya sambil menoleh kesamping liatin pemandangan kota Shaghai dari dalam mobil mercy milik si Boss
Ehm...menatap keluar dari sudut mobil,hualah ga papa lah meski ga ada libur bisa nge-blog dan bersahabat lewat dunia maya.Seperti yang pernah saya posting pada curhat Bersyukur meski ga libur ada fezbuk dan blogger menghibur..
alamak....baru aja selesai suruh jalan lagi...enakkan di sini naik mobil terus sambil nge-blog batin saya he.. he..

Ehm selama 3 hari di gembleng dengan para visitor antar negara sayangnya saya kehilangan sahabat yang bertepatan dengan tugas yang telah saya jalani,betapa tidak si Agien dari namfhei alias dekatnya Santiago yang terjadi gempa,korban yang tewas kena rintihan eh kliru runtuhan maksud saya,sungguh peristiwa ini membuat saya tertegun dimana sahabat saya langsung saja harus pergi..

Sempat ada yang bertanya pada saya ,kalau teman saya itu gimana dan langsung saya kirim foto mengenahi siapa sich sahabatmu kok banyak yang luar negri?ya jelas saja lha saya kan kerja di luar negri.
Dulu saya itu pingin masuk kul di dalam negri malah ga masuk,nilai saya pas-pasan,Ehm berkat kejelihan saya dalam hal tit-tit-tuitnya he..he..akhirnya malah lolos di luar negri.Terima kasih bapak Paryatno(BPTKL jakarta) yang meng-gembleng saya di jakarta sehingga saya lolos dan meluncur ke Singapura untuk di gembleng lagi...akhirnya selesai sudah masa gembleng,akhirnya selesai sudah masa gemblengan dan bisa bekerja di tempat saya eh prusahaan yang telah memberikan banyak pengalaman keliling Asia ini.

Begitukah cara dhana nge-blog dimanapun laptop diboyong he..he...intinya sekarang saya belajar get money in my  Shaudai tinno alias laptop gitu..
Cukup sekian dulu saya belum bisa merangkai kata,bayangan saya menuju ke tanah kampung melihat awan yang rada mendung disertai suasana di hotel yang dingin ini membuat saya tidak betah namun ini adalah berkah dalam mencari nafkah semoga senentiasa mendapat lindungan,berkah dan Rodho Allah amien...
Salam sahabat blogger dan sukses buat semuanya ya....


related Article:

31 Was Commented to “opo wae”

  • March 1, 2010 at 2:23 PM
    Amdhas says:

    semoga sehat selalu buat mba,dan dalam lindungannya

  • March 1, 2010 at 3:05 PM
    Unknown says:

    mas ber-->amien...terima kasih ya

  • March 1, 2010 at 3:10 PM
    aviorclef says:

    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******

    “Wah enak kali ya mba...sungguh beruntung kali mba Dhana, mba doakan moga aku dapatin beasiswa dari Bakrie School Management ya...??Hehehehe...
    Oh ya mba, maksudnya hal"tit-tit-tuitnya". Apa itu?? ”

    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

  • March 1, 2010 at 3:36 PM
    Unknown says:

    avio-->walaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh,iya saya doain semoga sukses,lancar dan dapetin dengan hasil yang memuaskan anda,,ti..tit...itu akan saya bahas berikutnya he..he..thnxs ya,doaku menyertai kebaikanmua mas

  • March 1, 2010 at 4:02 PM
    Aryadevi says:

    mm ..selamat dhana, sudah dekat ya dengan kampung...

  • March 1, 2010 at 4:08 PM
    Unknown says:

    arya-->masih di china kok...makasih ya

  • March 1, 2010 at 4:56 PM
    Frank Garsel says:

    Terimakasih slalu berkunjung ke blog saya, smoga kita semua slalu ada dalam lindungan allah swt amin...

    salam blogger

  • March 1, 2010 at 5:00 PM
    Mhya says:

    wah seneng dong bisa jalan-jalan terus tuh,,,,,

  • March 1, 2010 at 5:03 PM
    -oKKy- says:

    hahaha..maen ke Shanghai jg? Kok fotonya Foto PeaRL ToweR...^^ Btw, xiau de tian nao..itu komputer keciL..kaLo notebook biasanya kita biLang.. bi ji ben (pi ci pen).. happy tRaveLLing!

  • March 1, 2010 at 5:07 PM
    Unknown says:

    masFrank-->sama-sama mas

  • March 1, 2010 at 5:11 PM
    Unknown says:

    mhya-->amien seneng senep he..he..

    okky-->iya ke shanghai,ehm bener juga ,saya pakai mini laptop so biar ga begitu ribet,thnxs comment-nya ya

  • March 1, 2010 at 6:04 PM

    semoga Dinda slalu dalam lindungannya.... Amin..

  • March 1, 2010 at 6:19 PM
    Unknown says:

    Bang Nan-->amien terima kasih ya Abang mampir n komeng

  • March 1, 2010 at 6:30 PM

    Selamat datang kembali di Hongkong.
    Selamat telah menyelesaikan tugas.
    Waktunya untuk "ngaso" dulu Mbak, untuk menjaga kesehatan

  • March 1, 2010 at 6:42 PM
    Andryyy says:

    jalan2 sore sambil memetik ilmu dari blog ini

  • March 1, 2010 at 7:24 PM
    Yusnita says:

    aduuh seneng juga ya mba Dhana setelah bersusah payah gembelng sana sini akhirnya mulai tapakh hasil gemblengannya ^_^
    Semoga selalau dalam lndungan Allah yaa mba di manapun berada

  • March 1, 2010 at 7:43 PM
    Unknown says:

    mas Kam-->amien terima kasih mas..
    mas Andryyy-->amien semoga bermanfaat ya

    sis Yus-->amien terima kasih ya

  • March 1, 2010 at 9:09 PM
    gudangblog says:

    mbak dhana... tambah sips aja blognya... oh ya mabk yg google buzz itu buat apa... mau tak jitak tu... Tips facebook terbaru

  • March 1, 2010 at 9:40 PM
    Unknown says:

    masGud-->ya silahkan di jitak ga papa saya perbolehkan kok

  • March 1, 2010 at 9:58 PM
    Rizkyzone says:

    kalau telp Rizky malam aja yah mb' kalau sms sewaktu bisa. towernya itu loh mb'.... mbok Rizky d ajak kesitu he... he...

  • March 2, 2010 at 1:44 AM
    admin says:

    mbak dhana beruntung sekali..
    semoga saya bisa juga ke luar negeri..

  • March 2, 2010 at 6:28 AM
    harto says:

    sepertinya surga dunia sudah diraihnya niiih.... selamat yaa semoga sehat2 selalu diperantauan sukses selalu n tetap semangat dalam menjalani hidup ini.

  • March 2, 2010 at 6:54 AM
    imam77 says:

    Wwiihh Enak Yah bisa K Luar Negri,,
    mantrraapp!!
    Sukses y kk!!!

  • March 2, 2010 at 12:12 PM
    rae_zen says:

    semoga selalu diberkahi sobat

  • March 2, 2010 at 12:13 PM
    HAPIA Mesir says:

    semoga Allah menambah buatmu..

    oh ya mbak..ada oleh2 dari mesir ni..silahkan ambil DISINI ya.

  • March 2, 2010 at 12:23 PM
    Darma Ccti says:

    Sukses dech....
    Ati2 ya...
    tak tunggu d Indonesia.
    :-)

  • March 2, 2010 at 12:41 PM
    alkatro says:

    selamat pulang kampung mbak dhana..
    wah pengalamannya keren.. saya naik motor mabur saja belum pernah, maklum wong ndeso xixixi

  • March 2, 2010 at 1:47 PM
    darahbiroe says:

    sukses dech utk kedepanya hehe

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
    salam blogger
    :D

  • March 2, 2010 at 3:05 PM
    daaziz says:

    Aslmkm Dhana.
    Maaf ya kerana lewat berkunjung balas.
    Didoakan semoga anda terus mendapat rahmat & kebahagiaan di rantauan.

  • April 13, 2011 at 2:11 PM

    Well said I could not accede added with you on this issue I anticipate your blog is actual accepted on this affair anticipation by all the added comments acquaint to it I just capital to leave a animadversion to acknowledge your harder work

  • March 31, 2016 at 2:54 PM

    Loneliness and the feeling of being unwanted is the most terrible poverty.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo