28 June, 2010

Jayous Anniversaire


Jayous Anniversaire
AlhamduLillah,sembah syukur dan segenap Puji untuk Sang Rabb Alllah azza wa jaalla atas segala nikmatNya,hingga Dhana masih bisa menyapa Anda.Salam Cinta dan Sholawat kita sanjungkan untuk Sang Rasul terpilih,Nabi Muhammad Saw,yang semoga syafa'atnya menyuluh kita semua di hari pembalasan kelak.
 Ucapan seperti judul di atas yang saya terima baik via sms dan via email yang menyatakan  dari sahabat saya dengan gaya bahasa FRENCH Dhana Jayous Anniversaire!!!tu me manqu?vous etez occupe?,ok lah  ALL TU ME MANQU,COMEN VATU?MERCY BIEN itulah jawaban Dhana saat si Rami menyatakan kangen dengan Dhana yakni  gimana kabarnya,,makasih ya...saya juga kangen hiks..hiks..malu juga sebenarnya.

Sahabatku...
Masih ingatkah dengan cendekiawan Muslim?itu loh almarhum Prof.Dr.Nurcholis Majid beliau pernah berkata"waktu akan terasa panjang ketika belum dijalani,akan tetapi waktu akan terasa pendek ketika sudah dijalani".Saat ini waktu terasa pendek itulah yang Dhana rasakan,betapa tidak???usia blog Dhana Arsega ini telah bertambah usia,bak seorang bocah umurnya sudah memasuki tahapan penting,padahal baru kemarin(2009) blog ini lahir,namun kini ia sudah mulai merangkak melangkah dan berjalan dan berlari dengan beragam kenangan dan pelajaran yang berharga dengan segenap kebijakan dan perubahan baik dari sisi contennnya maupun awak penulisannya serta waktu postingannya ,muncul pula dengan website ngadat namun berusaha update dengan Dhana Online.

Lalu,apakah yang mesti Dhana rayakan untuk mengenangnya?Karena Dhana memiliki Anda yakni Anda-lah sebagai sahabat setia berkunjung berkomentar saya memilih perayaan itu dengan Doa semoga kita senmua tetap dalam lindunganNya amien...tak lupa dengan sedikit perubahan yang ada pada site Dhana Arsega semoga tidak membosankan bagi Anda semua yach..!.
Saya berharap Dhana Arsega tetap dan terus menjadi sahabat dekat bagi anda dan berusaha terus untuk menemani perjalan,pelajaran dan pengalaman menjadi pengalaman dengan saling berbagi.

Untuk itu tak lupa kami haturkan terima kasih tak terhingga kepada pembaca/pengunjung plus segenap nara sumber Dhana.Sebab tanpa dukungan ,partisipasi dan doa Anda semua Dhana Arsega bukanlah apa-apa.
Sahabatku...Tak terasa pula bulan Rojab menghampiri kita kembali,bukankah  baru kemarin kita menjalaninya?AlhamduLillah ini artinya Allah Swt  memberi kesempatan kepada kita untuk menikmatinya kembali bulan Rojab yang akan disambung pulang pada bulan Sya'ban  dan bulan penuh Maghfirah yakni Ramadhan al kariem.Saat-saat terindah untuk beribadah kepadaNya,betapa tidak?di bulan itulah limpahan berkah,rahmat,dan maghfirrah dipersembahkan Allah bagi HambaNya .Karena itulah sungguh merugi bila kita melewatinya begitu saja.

Tak lupa saya shared pula award yang pernah saya terima dan sekarang saya mendapatkan award ini lagi,dari sahabat saya yakni TETEMBAK sahabat lama yang setia hadir meski saya jarang hadir,sengaja tidak saya  bagikan berdasarkan name links sahabat karena saya kwatir dengan keterbatasan waktu ol yang ngadat hampir jarang update he..he..semoga tidak membawa kecewa namun siapa saja yang mau silahkan di ambil ya...berikut award kuerennya

Nah kueren kan awardnya..alhamduLillah ultah dapat kue award penuh berkah AWARD BACKLINKS jarene hiks..hiks..
Akhir kata saya ucapkan terima kasih selamat menjelang dan  mengisi bulan penuh berkah dan selamat membaca.


related Article:

45 Was Commented to “Jayous Anniversaire”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo