28 August, 2010

Copy paste

Copy Paste
Segala puji hanya milik Allah sehingga saya berposting DUA postingan.
Seputar Copy Paste inilah yang membuat saya antusias posting dua kali,kenapa ta mbak Dhana iki????
Antara seneng dan senep bila artikel kita di Copy Paste.Bagi saya NO PROBLEM.Saya hanya menanggapi PARA MASTER yang rada RAME lewat Chat umum saat artikel mereka di Copy Paste hehehe...

Ehm ternyata blog sederhana ini mendapat predikat lumayan yo buktinya saya pernah menjumpai tidak satu bahkan dua tiga dan seterusnya.Ok tidak jadi masalah toh saya sudah mendapatkan perlindungan siap yang mengcopy paste artikel saya,dengan menggunakan fasilitas ini saya tidak merasa keberatan meski artikel saya di shared ulang,meski juga pengcopy paste tidak menyebutkan links atau menyertakan nama saya namun saya dapat mengetahuinya dan saya senyum-senyum tipis melihat dan membaca artikel copasan tersebut hehehe....

Bagi yang mengCopy paste artikel saya,dengan senang hati saya ucapkan terima kasih banyak yach Anda telah berpartisipasi demi perkembangan dan memasarkan blog saya xixixixi....weleh malah pembritahuan dari sang peng-Copy paste sendiri telat..wes ga popo mas..tenang wae yo.Dhana tidak mepermasalahkan bila Copy Paste dilakukan,asal Anda juga harus memberitahukan kepada saya gitu aja ya...

Kenapa Dhana memberikan kebebasan  copy paste???
Ya karena blogspot saya juga tidak luput dari dukungan Anda semua jadi silahkan saja,ibaratnya kita saling kerjasama gitu yach....Saya sudah upgreat di Tnyt.com jadi tanpa pemberitahuan peng-copy paste saya telah di beri alram dhana postinganmu di copas arek kae lhoh hehehe..ngunu Bat eh Sahabat maksud saya.
Saya tidak mempermasalahkan bahkan tidak akan debat mengenahi hasil copy paste,Kalau saya pernah menjumpai  PARA MASTER debat GARA_GARA Copy Paste ini membuat saya terehek-ehek maksudnya wong gitu aja kok naik pitam yach...tahu kenapa sahabatku,mereka debat lewat chat umum kan APA GAK MALU hehehe...Dhana tidak suka RAM soal copy paste,NYANTAI WAE yo......

Akhirnya saya tidak bisa menjelaskan secara panjang panjang karena bagi ibu ibu tidak akan suka yang panjang-panjang dan saya tidak menjelaskan dengan selebar-lebarnya karena saya yakin bagi para bapak tidak suka yang lebar wkwkwkwkwk...hush...batalin puasa Dhan ...Ups Afwan xixixixi...
Selanjutnya BAGAIMANA MENURUT ANDA BILA COPY PASTE TERJADI PADA SITE ANDA????tinggalkan komentar biar kedepannya saya membahas lebih lanjut license CoPas

Bila Dhana salah ketik atau salah kata saya mohon maaf dan semoga copy paste dalam kategory pertama ini sangat bermanfaant amien...


related Article:

57 Was Commented to “Copy paste”

  • August 28, 2010 at 7:08 AM
    Unknown says:

    uhuhu.... artikel saya juga ada yang di copast ... saya malah bangga lho... soalnya saya ngerasa lewat artikel saya, saya bisa membantu orang...

  • August 28, 2010 at 7:09 AM
    Unknown says:

    Selamat Pagi Mbak
    berkunjung mencari info yang bermanfaat di blog yang keren ini.
    sekalian izin Follow
    Jika tidak keberatan Follow balik ya
    terima kasih

  • August 28, 2010 at 7:38 AM
    Unknown says:

    @Fahrizalkalau begitu hampir sama dengan saya nuh..saya memberikan kebebasan pada siapapun tuk copad artikel saya

  • August 28, 2010 at 7:42 AM
    Unknown says:

    @Imtikhanlhoph belum saya follow meh..malah links aja dah terpasang lhoh mas..ok meluncur kalo gitu

  • August 28, 2010 at 8:09 AM
    Islamic.Net says:

    gk pa2 da yang copas juga, asal cantumin sumbernya

  • August 28, 2010 at 8:17 AM
    BW says:

    Kenapa Dhana memberikan kebebasan copy paste???

    wkwkwk...ane kopas,,,ane balikin lagi mbah...ckckckk

  • August 28, 2010 at 8:22 AM
    saidiblogger says:

    copy paste? spertinya kita beda pendapat dalam hal ini.. :D

  • August 28, 2010 at 8:26 AM

    gw bca postingan ini, kok rasanya ada suatu perasaan kcewa yg trkandung d posting ini..

    Yg sbar mba.. D dunia nyata aja copas ada, palagi di dunia g jelas gni(dunia maya) nmbah dech sang copaser mrajalela.. Napa g dpasang script anticopy ja, kyak yg ada d blog gw.. Wlau g bs aman spenuh nya dri copaser 100 persen.. Tp stdak nya agax sdkit lega.. Tp kalo mba sdh mengikhlaskan copas terhadap postingan mba.. Y sya dkung. Stidaknya mba, menambah panjang rantai pahala qita.. Andai ada satu postingan mba y di copas trus d pasang d blog laen n bnyak orng yg mmbacanya bhkan itu suatu yg pmbaca bnar2 cri.. Mba kan bkal bnyak skali mndpatkan pahala.. Walau skalipun g ada link tau balik yg menyatakan kalo postingan trsebut brsumber dri blog mba_. Yo wes lach mba.. Yang sbar dan ttp brfikir positif + lapang dada..

    Numpang nitip lapak y gan/sis..
    Semua info yang kamu cari, mulai dari jokes, true story seperti : DI CINTAI OLEH ARWAH PUTERI KERAJAAN SRIWIJAYA|KISAH NYATA BERTEMU DENGAN POCONG|INFO GADGET TER-UPDATE|SMS GRATIS KE SEMUA OPERATOR|DOWNLOAD APLIKASI JAVA|DOWNLOAD FREE SOFTWARE KOMPUTER|TUTORIAL MODIFIKASI ATAU MODDING SONY ERICSSON NAITE J105| sprti : full akses ke naite, menghidupkan radio tanpa headset, megabass to clearbass, dll.
    Kamu juga bisa menyumbang artikel apa saja yang bermanfaat lalu kirim
    email ke positifadi.adm@gmail.com

    Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|Trik Dapat Dolar|Hikaru no Fans

  • August 28, 2010 at 8:31 AM

    gw bca postingan ini, kok rasanya ada suatu perasaan kcewa yg trkandung d posting ini..

    Yg sbar mba.. D dunia nyata aja copas ada, palagi di dunia g jelas gni(dunia maya) nmbah dech sang copaser mrajalela.. Napa g dpasang script anticopy ja, kyak yg ada d blog gw.. Wlau g bs aman spenuh nya dri copaser 100 persen.. Tp stdak nya agax sdkit lega.. Tp kalo mba sdh mengikhlaskan copas terhadap postingan mba.. Y sya dkung. Stidaknya mba, menambah panjang rantai pahala qita.. Andai ada satu postingan mba y di copas trus d pasang d blog laen n bnyak orng yg mmbacanya bhkan itu suatu yg pmbaca bnar2 cri.. Mba kan bkal bnyak skali mndpatkan pahala.. Walau skalipun g ada link tau balik yg menyatakan kalo postingan trsebut brsumber dri blog mba_. Yo wes lach mba.. Yang sbar dan ttp brfikir positif + lapang dada..

    Numpang nitip lapak y gan/sis..
    Semua info yang kamu cari, mulai dari jokes, true story seperti : DI CINTAI OLEH ARWAH PUTERI KERAJAAN SRIWIJAYA|KISAH NYATA BERTEMU DENGAN POCONG|INFO GADGET TER-UPDATE|SMS GRATIS KE SEMUA OPERATOR|DOWNLOAD APLIKASI JAVA|DOWNLOAD FREE SOFTWARE KOMPUTER|TUTORIAL MODIFIKASI ATAU MODDING SONY ERICSSON NAITE J105| sprti : full akses ke naite, menghidupkan radio tanpa headset, megabass to clearbass, dll.
    Kamu juga bisa menyumbang artikel apa saja yang bermanfaat lalu kirim
    email ke positifadi.adm@gmail.com

    Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|Trik Dapat Dolar|Hikaru no Fans

  • August 28, 2010 at 9:06 AM

    wah, mbak dhana ikhlas banget sip dah, nambah pahala dan berguna buat orang lain..

  • August 28, 2010 at 10:57 AM
    Pemula seo says:

    nanti contentnya duplikat dunk mbak kalau dibiarin di copy paste, ini anchornyanya mbak "Pasang iklan gratis sebagai awal mulai bisnis Online "

    Urlnya :http://foxest.blogspot.com/2010/08/pasang-iklan-gratis-sebagai-awal-mulai.html

    Tolong pasang dihalaman utama yah mbak.

  • August 28, 2010 at 11:04 AM

    mbak dhana emang hebat kok, jadi bnyk org yg pengen copas... saluuuuuuttt

  • August 28, 2010 at 11:05 AM

    copas gk pa2 yg penting berikan backlink yg banyak pd artikel nya pasti mantap tu mbak

  • August 28, 2010 at 11:18 AM
    Ryan Blog says:

    saya gak tau ada brapa copaser yang mengcopas artikel saya. Ya bagi saya sah-sah aja la wong hak ciptane ora ono. Wkwkwk...

    Tpi yang pernah bikin saya naik pitam tu pas ada blog auto content ngopy artikel saya. N rata-rata yg di copas yang dapet posisi bagus di gugel. N yg lebih bikin kesel lg tu dia yang dapet posisi pertama SERP. Huh. Jd makin kesel.

    kalo yg ngopy pengunjung saya sih gapapa, eh ni menurunkan kursornya aja gak pernah.

  • August 28, 2010 at 12:32 PM
    ~PakKaramu~ says:

    Salam Dhana

    Di Malaysia agama islam ciptan barat

  • August 28, 2010 at 12:50 PM

    dalam pandangan saya, copy_paste => berkaitan dengan etika seorang blogger. Etika adalah jalan terakhir yang digunakan sebagai kriteria penilaian kelayakan sesuatu yang belum ada aturan jelasnya secara tertulis.

    Jadi soal boleh atau tidaknya budaya COPAS (khususnya) dalam dunia blogging itu tergantung dari mana si blogger itu memandangnya.. jika pribadinya memiliki rasa pengharagaan yang tinggi terhadap yang sebuah karya (tulisan atau yang lainnya), maka tentu etika akan dikedepankannya..

    sederhananya budaya COPAS, bukannya mutlak dilarang.. hanya kesediaan si pengjiplak lah yang harus berbesar hati untuk mencantumkan sumber asalnya sebagai wujud penghargaan kepada pembuat karya aslinya...

  • August 28, 2010 at 12:53 PM

    @saidiblogger

    perbedaan adalah hal yang indah sejauh semuanya bisa bersikap secara dewasa... termasuk dalam urusan ngeBlog..

  • August 28, 2010 at 1:29 PM
    Akbar says:

    kalo saya sih boleh aja copas artikel ku hikhikhik soal juga aku kang copas artikel orang lain jadi sama-sama saja hehehehehe

  • August 28, 2010 at 1:50 PM
    Adi Hidayat says:

    ok mba, ni lgi wap mode jd blum bs follow.. Entr gw k warnet n follow balik.. Itu emanx udh prinsip gw, sapa yg follow gw, gw pasti bakal follow balik.. Oh ya, mba mau g barter link.. Ni udah gw pasang link blog mba di blog roll gw, kalo g prcaya, slahkan mba cek sndri ja di blog gw.. Gw tunggu kofirmasi mba y link taut blog gw dri blog mba.. Trimakasih..

  • August 28, 2010 at 3:01 PM
    GudangBlog says:

    Wah... mbak dhana emang baik. tidak melarang copas. Pasti dengan post ini banyak copaser yang tobat. Post yg bagus mbak.. :sip

  • August 28, 2010 at 3:04 PM
    Abang Jo says:

    betul juga...tapi setiap copas sebaiknya dan wajib memberi hadiah kepada yang di copas yakni cantumkan sumber yang jelas dan linknya....

    oya salam kenal,,,follow back
    http://makalahkitasemua.blogspot.com/

  • August 28, 2010 at 3:23 PM
    Unknown says:

    @Dhana/戴安娜makasih iya harusnya gini mas

  • August 28, 2010 at 3:26 PM
    Blogger says:

    asalamualaikum..
    weleh saya juga sering nemu artikel saya di colong sama orang lain mbak tanpa sepengetahuan saya dan tanpa mencantumkan link sumbernya lucu terkadang kita harus mengomentari tulisan sendiri di blog orang lain, yah...piye meneh mbak yo di ihklas kan hehe
    Sukses Slalu!

  • August 28, 2010 at 3:50 PM

    Wadddoooooowwww..... kesikut aku rek, jik tas copas nek ane Jenk Dian, langsung si-skakmat!

  • August 28, 2010 at 5:07 PM
    abu daffa says:

    Assakamu'alaikum
    Berbicara mengenai Copas kami jadi malu sendiri karena banyak informasi yang kami post hasil copas terutama berkenaan dengan berita/News

    namun klo kami boleh berpendapat mnurut kami apa salahnya copas yang penting sumber nya jelas. ..hasil kaeya buku pun tak sedikit yang juga copas dengan artian di jadikan sumber rujukan penulis buat bikin buku. dan pernah saya perhatikan terus coba samakan ternyata antara buku satu dengan yang lainnya sebagian sari sub judulnya sama...redaksi

  • August 28, 2010 at 6:29 PM
    Anak Nelayan says:

    saya suka copas juga kalo artikelnya bagus..hehehe

  • August 28, 2010 at 8:24 PM
    Unknown says:

    @saidibloggerehm memang berahgam menyikapi hal ini

  • August 28, 2010 at 8:36 PM
    Unknown says:
  • August 28, 2010 at 8:37 PM
    mas acrom says:

    setuju mbak ,saya copas semuanya dah...:D

  • August 28, 2010 at 8:38 PM
    Unknown says:

    @Manchester United Tech | Berita Sepak Bolamas adam memang bener kalo gitu mas makasih ya

  • August 28, 2010 at 8:42 PM
    Unknown says:

    @Pemula seolhoh kok belum dijawab pertanyaan saya mas

  • August 28, 2010 at 8:42 PM
    Unknown says:

    @harga ponsel terbarukang mus iya nich jadi tersanjung hehehehe

  • August 28, 2010 at 8:43 PM
    Unknown says:

    @Alexa-com Weblogbener lex saran anda dah saya lakukan tapi buat yg lain ga tahu tuh

  • August 28, 2010 at 8:45 PM
    Unknown says:

    @KANG uchihasependapat dengan saya sah sah saja mas...toh dia begitu kan juga kemungkinan besar kehabisan bahan hehehe

  • August 28, 2010 at 8:46 PM
    Unknown says:

    @~PakKaramu~salam juga kok gitu ya pak kan membuat dedikasi merosot

  • August 28, 2010 at 8:47 PM
    Unknown says:

    @~PakKaramu~salam juga kok gitu ya pak kan membuat dedikasi merosot

  • August 28, 2010 at 8:48 PM
    Unknown says:

    @~PakKaramu~salam juga kok gitu ya pak kan membuat dedikasi merosot

  • August 28, 2010 at 8:52 PM
    Unknown says:

    mas Gud»»»iya nuh memberikan yg terbaik buat sobat

    mas akbar»»silahkan masuk aja

    mas abu»»wa'alaikumsalam wr.wb makasih ya memang begitu adanya mas

  • August 28, 2010 at 8:56 PM
    Unknown says:

    cah ndeso»»ojo ngunu mas ta sayang kok milih sikut gek piye ta xxixixixixi

  • August 28, 2010 at 9:00 PM
    Suratman Adi says:

    Sangat setuju mba dana,biar pun karya kita di jiplak ma org lain tanpa minta izin,namun dalam hati kecil ku tersenyum bangga sebab karya ku di anggap bagus dan layak di sebar luas kan...Toz mba..

  • August 28, 2010 at 9:32 PM
    IF says:

    copas boleh2 aja cuman jika dilakukan gaya bahasa jadi beda dengan gaya tulisan sendiri, jika copas harus disebutkan sumbernya..... jk emang perlu minta ijin dulu, ....... kira2 gitu.... kan ga rugi nyebutin sumber.

  • August 29, 2010 at 12:38 AM
    Elvindinata says:

    iya nih ane juga tidk begitu menghiraukan yg copas,,, mau masang link gak masang link,,bodo wae lah,,sing penting blogging aja terus,,,hehehe

  • August 29, 2010 at 1:18 AM
    om rame says:

    saya kira, tuLisan adaLah memiLiki niLai HAKI tersendiri, baik yg sudah terLabeL maupun yg bLm diLabeLkan jadi menanggapi priLaku copas tersebut yah jeLas enggak baik. tetapi kembaLi Lg kepada pemiLiknya sih, (mungkin) Mbak Dhana termasuk org yg Legowo menerima haL demikian. tapi berdasarkan etika tuLis menuLis hendaknya meLakukan konfirmasi terLebih dahuLu biLa ingin mengcopas jd Lbh kondusif dLm peLaksanaannya, sehingga disana tidak ada unsur pencurian inteLektuaLitas.

  • August 29, 2010 at 2:11 AM
    Abi says:

    SALAM DARI NEGERI TERENGGANU DARULIMAN

    Jika ada yang mengcopy paste artikal kita itu menunjukan bahawa artikel kita itu bagus ,satu kebanggaan kepada kita...terima kasih,kunjungan sahur

  • August 29, 2010 at 4:29 AM

    memang copy paste paling enak mba hehe..

  • August 29, 2010 at 5:46 AM
    Erianto Anas says:

    Ya soal copy paste memang sdh jadi gosip umum mbak Dhana. Saya sendiri di blogenas juga gak terhitung banyak yg cpoy paste. Sampai tadi malam masih terus berlanjut. Itu selalu saya ketahui dari halaman jejak pengunjung. Tapi ya saya punya prinsip biarin saja. Toh mereka kan sama saja dg menipu diri sendiri. Tidak ada ilmu yg dia dapat dari bloggingnya. Terus satu hal lagi diam2 ada rasa senang juga. Krn itu berarti mereka tertarik dg konten kita. Berarti kita berhasil menulis. Ahirya semakin terpacu lagi untuk terus menerus meningkatkan kita dlm kemampuan menulis...

  • August 29, 2010 at 9:31 AM
    phonank says:

    Internet kan area bebas, siapapun bisa saja masuk dan mengakses. yang namanya copy-paste, haduuuhh... sulit untuk dicegah,, yah mau gimana lagi... kita musti legowo klo artikel kita di Copas.

    kalau mau marah-marah atau menuntut.. malah panjang urusannya,, hehehe

  • August 30, 2010 at 1:58 AM
    perawatan ac says:

    Akhirnya saya tidak bisa menjelaskan secara panjang panjang karena bagi ibu ibu tidak akan suka yang panjang-panjang dan saya tidak menjelaskan dengan selebar-lebarnya karena saya yakin bagi para bapak tidak suka yang lebar wkwkwkwkwk...hush...batalin puasa Dhan ...Ups Afwan xixixixi...

    tumben ini kok dagelannya seperti ini...

    sesama blogger dilarang saling mendahului...!yah namanya juga manusia tak luput dari khilaff..berarti tandanya artikel disini sangat bagus sehingga membuat orang yang datang berkunjung ingin memilikinya

  • August 30, 2010 at 10:02 AM

    Maksudnya apa neh Copy Paste, kukira tulisan posting yang copas.. :ehehe

  • August 31, 2010 at 4:09 AM
    syupi says:

    Boleh ya mba copy ! makasih..... mba ikutan follow ne......... and kaloo mba berkanan follow....... balik ya...

  • December 4, 2010 at 10:23 AM
    Admin says:

    Hi mbak, salam kenal ... saya tahu ini dari adik mbak lho .... Btw, linknya sudah saya pasang di blog saya ya .. Thanks

  • December 4, 2010 at 10:24 AM
    Admin says:

    Oiya, kalau berkenan, follow-follow-an yuk ....! Thanks

  • December 4, 2010 at 10:28 AM
    Admin says:

    Sorry mbak, error tuh follow-anya... susah untuk follow mbak ...

  • April 13, 2011 at 3:21 PM

    Hey alarming blog there accumulate it going I candidly affection to browse your blog Last of all accept abundant day

  • May 27, 2013 at 6:30 PM

    copy paste? spertinya kita beda pendapat dalam hal ini.

  • September 5, 2013 at 9:49 AM
    bisnis ok says:

    menurut saya copy paste nda apa-apa asalkan digunakan secara bertanggung jawab.

  • March 30, 2016 at 4:34 PM

    Hope is the thing with feathers
    That perches in the soul
    And sings the tune without the words
    And never stops at all

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo