29 August, 2010

Opo Dasare Rek

Opo Dasare rek???
Segala puji hanya milik Allah sehingga saya dapat kembali menjumpai Anda dengan postingan yang istimewa menurut saya hehehehe.

Kita tahu yach siapa Google dan bagaimana sich google itu?
Nah bagi para master silahkan Anda tersenyum atau bahkan ngakak membaca postingan saya ini,Kenapa ya memang  postingan ini hanya sebagai referensi untuk mengetahui lebih lanjut semua tentang Google.

Basic Google atau Dasar-Dasar Google
OPO DASARE REK???Pertama kali Anda membuka komputer atau laptop dalam sebuah pencarian Google.Anda hampir sekejab saja telah menikmati tampilan yang banyak dengan dsajikan daftar hasil pencarian dari seluruh web.Bagaimana Google menemukan halaman web yang cocok dengan kehendak Anda dan bagaimana pula menentukan urutan hasil pencarian.

Anda masih bingung..coro gampange ngene lhoh(cara sederhana dengan istilah yang dimasudkan).Ketika Anda bisa memikirkan dalam mencari sebuah web seperti mencari dalam sebuah buku dengan indeks mengesankan dapat memberitahu dengan tepat dimana segalanya berada.

Nah dari sini kita menemukan 3(tiga) kunci dalam memberikan hasil pencarian,yakni:

1.Crawling
Jangan salah tanggap ntar saya sebutkan Crawling Anda beranggapan bapaknya Harry Potter,hehehe.....saya sempat surat-suratan dan mendapat photo serta Tanda tangan Asli dari harry Potter yang diprakarsai photo beserta bapaknya DG.Crawling(panggilan akrabnya).
Hush....kok jadi cerita aktor inggris sich hehehe..
Crawling yang saya maksudkan di sini adalah proses dimana Googlebot menemukan halaman baru dan yang diperbarui yang akan ditambahkan ke indeks Google.
Proses pencarian ini dimulai dengan sebuah daftar URL halaman web dari proses merangkak  dan ditambah dengan data sitemap.Sebagai googlebot dilihat masing masing situs mendeteksi links pada setiap halaman.

2.Indexing atau indeksasi
Proses besar-besaran untuk meng-indeksasi halaman,termasuk dalam tag kontent kunci dan atribut seperti judul dan atribut alt.

3.Melayani hasil atau serving result
Nah dalam mesin pencarian pada halaman yang cocok mengembalikan hasil yang kita percaya,kalau menurut saya rang paling relevan sedangkan elevansi tersebut terdiri dari 200 faktor.Saya akan memberikan faktor yang paling menonjol yakni PAGE RANK untuk halaman yang diberikan.Berkaitan dengan links -links yang aktiv dengan kualitas kontent halaman milik Anda.

Nah hasil akhir yang saya sarankan Anda untuk dapat memastikan Google dapat mengindeks halaman Anda dengan baik dan hasil yang benar coba dekati Google di  PANDUAN WEBMASTER untuk menghindari perangkap umum gitu.

Demikian semoga bermanfaat dan selamat mencoba dekati terus si Google sehingga mengetahui lebih awal OPO DASARE REK dan lebih jreng maka  akan senang dengan Anda xixixi..
Terima kasih salam blogger dan good luck yach.


related Article:

53 Was Commented to “Opo Dasare Rek”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo