15 August, 2010

My Website

My Website
Segala puji hanya milik Allah.....
langsung saja mengisi pada kategoty umum Seputar Dhana kali ini saya akan menyampaikan tentang diri saya eh kliru tentang website saya.
Dalam dunia ngenet memang saya sangat suka tentunya bukan ngeblog saja,berbagai media yang mengajak joint saya terima namun masih ada sich yang belum bisa bisnis ngenet hehehe.....
Setelah naik daun (weleh bangga.com xixixi...)dengan DhanaArsega meski follower hanya sedikit namun tetap memberikan semangat yang luar biasa,terbukti setelah peluncuran website baru saya DHANA ONLINE.COM .Yang namanya manusia tak pelak dengan sikap bosen...dari situ saya lebih fokus pada dunia BLOGGER karena memang the first impression for luv ngenet gitu.
Sementara website baru yang hampir tidak terurus membuat saya kena ALRAM untuk update lagi,akhirnya baru tadi pagi saya posting dengan judul YOUTH OLYMPIAD saya belum tahu siapakah komentator top pada kategory yang menceritakan TAWARAN UNTUK PEMUDA INDONESIA DALAM PARTISIPASI OLYMPIADE.

Setelah saya oprek perkembangan website baru saya ini,meski masih dalam hitungan 5 bulan belum cukup saya mendapatkan kesan tersendiri yakni:

  • Postingan pertama saya dengan judul DO FOLLOW belum genap 5 bulan komentar mencapai 736
  • Postingan  judul GREETING DHANA ONLINE telah terdapat 99 komentar
  • Postingan  dengan judul MISS U MY WEBSITE mendapat sambutan 56 komentar
  • Postingan dengan tema EXCHANGE LINKS mendapat teguran 132 komentar
  • Masih ada lagi tidak saya sebutkan karena belum tentu anda mau singgah di website baru saya hiks hiks..
Terima kasih kepada mas ARYADEVI dan ADIK TERSAYANG tak lupa kepada SUAMI TERCINTA yang mendukung saya untuk terus belajar dan berbagi di dumay ini.
Terima kasih pula kepada sahabat yang mampir komentar dan yang lihat blog sederhana ini semoga bermakna dan selanjutnya bagaimana pendapat Anda????hehehehe...

related Article:

37 Was Commented to “My Website”

  • August 15, 2010 at 7:40 AM
    Reza Saputra says:

    saya mau berkunjung dulu mbak dhana, maaf baru tahu saya :D

  • August 15, 2010 at 8:16 AM
    Rock says:

    Semoga dhanaonline.com sukses seperti dhanaarsega.blogspot.com... :-)

  • August 15, 2010 at 8:17 AM

    Baru tau nich.... langsung ke TKP....

  • August 15, 2010 at 8:50 AM
    Unknown says:

    subhanallah ditengah kesibukan offline ttp eksis didunia maya... smg trus brbg dgn keikhlasan smg diganjar pahala & mnjd amal jariyah.

    g' ada yg br di blog ana ukh, g' usah repot2 kunjung balik ya! hehe.

    rindu aja nih yg mngantarkn ana brsilaturahim

  • August 15, 2010 at 9:19 AM
    K-blogger says:

    semoga sukses ya :)

  • August 15, 2010 at 9:58 AM
    Aditx says:

    saya sudah berkunjung mbak dhana :D memakai CMS WP bukan ?? saya tahu dari suami mbak dhana :D saya kira lahirnya web baru tsb akibat blog mbak dhana lalu yang tidak bisa diakses akibat google dengan China ?? ternyata dugaan saya salah :D

    semoga tambah sukses mbak dhana untuk blog barunya :D

  • August 15, 2010 at 10:27 AM
    Abdul Wahid says:

    Assalamu'alaikum mbak,
    sblmnya slm kenal dlu dari saya, saya nggak bisa beri pendapat apa2, karena baru disini..saya hanya bisa bilang DAHSYAT banget mbak..
    Oya, kalau mbak nggak k'beratan, saya izin follow blog ini yah, biar nggak ketinggalan ilmu yg mbak bagikan..
    Thx.

  • August 15, 2010 at 10:34 AM

    widih, komen2 di postingan itu tanpa BW? kerennn!!

  • August 15, 2010 at 10:37 AM
    Abdul Wahid says:

    Ass..mbak,
    Sblmnya salam kenal dr saya, saya nggak bisa beri pndapat apa2, saya hanya bisa berkata DAHSYAT banget..

    Oya..mbak, izn follow blog ini, biar nggak ketinggalan ilmu yg dibagikan disini.
    Thx.

  • August 15, 2010 at 10:50 AM

    mantap mbak..ane cek ke TKP dulu dah...

  • August 15, 2010 at 12:09 PM
    alkatro says:

    enggak pake langsung ke tkp mbak dhana mbreem mbreem.. pasti keren. dot com ane ga level banget, kotak komentarnya saja ga dipasang.. xixixi

  • August 15, 2010 at 12:38 PM
    simple tips says:

    balik kesini lagi ~sandale ketinggalan~ halah.. jadi pingin ganti wp .. comment di dot com ga pake plugin anti-spam mbak? banyak spammernya tadi lihat.. eman-eman blog wpnya bisa gendut n 'temporary unavailable' ~soktahu mode on~ xixixixi

  • August 15, 2010 at 1:08 PM
    service AC says:

    semakin melebarkan sayap nya nih..yang penting bisa ke urus dengan adil tuhh jangan pilih kasih update nya , ntar di kaherat jalannya miringg lohh :) nambahin dikit komentar banyak asal yg berkualitas sihh gpp yg ga enak tuh komen cuma ngarep kunjung balik :p
    oke langsung ke tekape

  • August 15, 2010 at 2:22 PM
    oempak says:

    sukses mbak dengan web dhanaonline.com nya, sama saya jg baru tau web nya. Btw, saya dah liat webnya, keren mbak, itu web dah lama jg ternyata, hebat bs datengin orang tampa BW...

  • August 15, 2010 at 2:23 PM
    syahida says:

    wah .. website baru yah ... nanti tak mampir kesana Mbak Dhana ...

  • August 15, 2010 at 2:58 PM

    wah pasti keren website-nya Mba Dhana, udah ga sabar mau langsung ke TKP deh....

  • This comment has been removed by the author.
    August 15, 2010 at 3:47 PM
    Rizkyzone says:

    This comment has been removed by the author.

  • August 15, 2010 at 3:49 PM

    Semangat mbak,maju terus pantang mundur hehe...oya blognya banyak juga ya..

  • This comment has been removed by the author.
    August 15, 2010 at 3:50 PM
    Rizkyzone says:

    This comment has been removed by the author.

  • August 15, 2010 at 3:52 PM

    wah hebat, sukses selalu aja, jd kan webnya sebagai ladang uang

    setelah saya lihat emang banyak komentarnya tp kok banyak yg nyepam yah

  • August 15, 2010 at 6:08 PM
    Aryadevi says:

    mendayung bersama, membentuk satu komunitas yang solid, bukan exclusive tapi membumi, siapa tahu nanti ada ide yang bisa membuat bangsa ini bangkit dari keterpurukan...

  • August 15, 2010 at 7:14 PM

    hallo mba dnana lama tak jumpa, apa kabarnya? wah makin sukses saja dengan blog barunya..

  • August 15, 2010 at 10:46 PM
    Steven Luck says:

    Waduh, makin sukses ajah bloggingnya ^^

  • August 16, 2010 at 3:43 AM

    assalamualaikum, lama tidak berkunjung ke blog yg penuh ilmu ini, sy ke tekp dulu y mbak, liat blog yg baru :D

  • August 16, 2010 at 3:46 AM

    mbak, blog yg dhanaonline.com kok di suspended? apa yg bermasalah jaringan intnet sy?

  • August 16, 2010 at 4:57 PM
    Unknown says:

    all komentator maaf ya,,,tidak saya respon mandiri namun saya ucapkan makasih hehehe

  • August 16, 2010 at 6:41 PM
    Ryan Blog says:

    owh. Sing ndui blog iki wedok to. Wakawaka e'e

  • April 13, 2011 at 3:07 PM

    This is tough I m not calling you out though absolutely I anticipate its anybody abroad that is responsible

  • September 3, 2011 at 8:39 AM

    Thank you G translate for allowing me to read this in English.

  • June 10, 2013 at 12:16 PM

    Website yang mantap, komentar yang masuk banyak banget

  • June 27, 2013 at 9:09 AM

    terimakasih infonya

  • July 26, 2013 at 10:11 PM

    blog sejoli nih, selamat ya.

  • October 11, 2013 at 7:49 AM

    mantap websitenya

  • October 9, 2014 at 2:53 PM

    wiiiih keren web y ...

  • October 9, 2014 at 2:54 PM

    lanjut mba dhana ......

  • October 9, 2014 at 2:55 PM
    stp biotech says:

    mancappppp ....

  • March 31, 2016 at 12:22 PM

    Whatever you see you gotta keep a sense of humor; you gotta be able to smile through all the bullshit.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo