15 August, 2010

My Website

My Website
Segala puji hanya milik Allah.....
langsung saja mengisi pada kategoty umum Seputar Dhana kali ini saya akan menyampaikan tentang diri saya eh kliru tentang website saya.
Dalam dunia ngenet memang saya sangat suka tentunya bukan ngeblog saja,berbagai media yang mengajak joint saya terima namun masih ada sich yang belum bisa bisnis ngenet hehehe.....
Setelah naik daun (weleh bangga.com xixixi...)dengan DhanaArsega meski follower hanya sedikit namun tetap memberikan semangat yang luar biasa,terbukti setelah peluncuran website baru saya DHANA ONLINE.COM .Yang namanya manusia tak pelak dengan sikap bosen...dari situ saya lebih fokus pada dunia BLOGGER karena memang the first impression for luv ngenet gitu.
Sementara website baru yang hampir tidak terurus membuat saya kena ALRAM untuk update lagi,akhirnya baru tadi pagi saya posting dengan judul YOUTH OLYMPIAD saya belum tahu siapakah komentator top pada kategory yang menceritakan TAWARAN UNTUK PEMUDA INDONESIA DALAM PARTISIPASI OLYMPIADE.

Setelah saya oprek perkembangan website baru saya ini,meski masih dalam hitungan 5 bulan belum cukup saya mendapatkan kesan tersendiri yakni:

  • Postingan pertama saya dengan judul DO FOLLOW belum genap 5 bulan komentar mencapai 736
  • Postingan  judul GREETING DHANA ONLINE telah terdapat 99 komentar
  • Postingan  dengan judul MISS U MY WEBSITE mendapat sambutan 56 komentar
  • Postingan dengan tema EXCHANGE LINKS mendapat teguran 132 komentar
  • Masih ada lagi tidak saya sebutkan karena belum tentu anda mau singgah di website baru saya hiks hiks..
Terima kasih kepada mas ARYADEVI dan ADIK TERSAYANG tak lupa kepada SUAMI TERCINTA yang mendukung saya untuk terus belajar dan berbagi di dumay ini.
Terima kasih pula kepada sahabat yang mampir komentar dan yang lihat blog sederhana ini semoga bermakna dan selanjutnya bagaimana pendapat Anda????hehehehe...

related Article:

41 Was Commented to “My Website”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo